Mencicipi lezatnya "Bakso Mama" Bakso Legendaris di Kota Santri

kuliner di jombang

vanihutagalung | Sightseeing
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
30 Mar 2019


Mencicipi lezatnya "Bakso Mama" Bakso Legendaris di Kota Santri

Hai semuanya, kali ini aku bakal mereview salah satu kuliner legendaris yang ada di Kota Santri. Hayoo udah pada tau belum Kota Santri itu mana?? Jadi guys, Kota Santri itu julukan untuk salah satu Kabupaten yang ada di Jawa Timur, yaitu Kabupaten Jombang. Kenapa disebut Kota Santri? karena disini banyak Pondok Pesantrennya hehe oke lanjut yaa... Jadi, di Jombang ini ada salah satu kuliner legendaris yaitu "Bakso Mama" Bakso ini laris banget guys. Kenapa? karena selain rasanya yang enak, harganya juga murah. Kita cuma perlu merogoh kocek Rp 10.000 untuk dapetin satu porsi Bakso Mama ini, guys. kuliner di jombang

Satu porsi Bakso Mama ini isinya ada siomay, tahu bakso, gorengan, bakso kecil, dan bakso jumbo. Pentolnya pun daging sapi asli guys, dan dagingnya kerasa banget. Rumah makan Bakso mama ini nggak pernah sepi pengunjung, guys. always rame pokoknya. Awalnya, Rumah Makan Bakso Mama ini hanya ada 1 di Jombang yaitu di Jalan Panglima Sudirman (Embong Miring) Jombang. Kalau kalian mau pergi ke daerah Nganjuk, Madiun, Jogja, Solo dan lewat Jombang, kalian pasti ngelewatin Rumah Makan Bakso Mama Pusat ini guys karena letaknya yang berada di jalanan Provinsi. Karena rame dan laris banget, akhirnya sang pemilik memutuskan untuk buka cabang deh, salah satunya yang ada di jalan RE. Martadinata Jombang ini. kuliner di jombang

kuliner di jombang

kuliner di jombang

kuliner di jombang

kuliner di jombang

kuliner di jombang

Sayangnya, RM. Bakso Mama ini punya kelemahan gauys, yaitu tempatnya yang kurang bersih. Mungkin karena saking laris dan ramenya, karyawannya jadi nggak sempet ngeberesin deh. Kalau ada pengunjung selesai makan, mangkok-mangkoknya nggak langsung dibersihkan dan ditaruh belakang. Jadi, kita harus manggil karyawannya dulu untuk dibersihkan meja nya. Eiittsss,,, tapi pelayanan di RM. Bakso Mama ini cukup baik lho guys. Pelayanannya cepat dan karyawannya ramah-ramah jadi nggak bikin pengunjung kapok buat dateng lagi kesini. Untuk kalian para pecinta bakso, RM. Bakso Mama ini bisa kalian jadikan referensi untuk kalian datengin. Banyak pengunjung dari luar kota yang sengaja berhenti untuk mengisi perut di RM. Bakso Mama ini lhoo. Termasuk saudara-saudaraku yang dari Surabaya. Kalau mereka lagi main ke Jombang, mereka selalu menyempatkan untuk menyantap lezatnya Bakso Mama ini, bikin nagih katanya hehehe. kuliner di jombang

kuliner di jombang

kuliner di jombang

kuliner di jombang

kuliner di jombang

So, aku kasih rating 4.0 dari 5 buat RM. Bakso Mama ini. Buat kalian yang mau ke Nganjuk, Madiun, Solo, Jogja atau lagi main ke Jombang, jangan lupa untuk mampir ke RM. Bakso Mama. Dijamin bikin nagih, nagih, dan nagih. Terutama untuk kalian pecinta bakso aku rekomendasiin Bakso legendaris yang mantap djiwa dari Kota Santri ini :)








Opening Hours
RM. Bakso Mama ini buka mulai pukul 10.00 - 21.30 WIB.
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.