7 Restoran Jepang di Lampung Favorit Banyak Orang


sisil angelin  June 29, 2021  0 Comment

Lampung adalah sebuah provinsi paling selatan di pulau Sumatera, dan ibukota dari Lampung adalah kota Bandar Lampung. Lampung sendiri memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah, dan pastinya beberapa kuliner di Lampung membuat siapa saja tertarik untuk mencicipinya. namun kali ini kita bakalan bahas restoran asal negeri sakura, dan restoran tersebut berada di kota Lampung. untuk kalian pencinta kuliner Jepang tentunya restoran Jepang menjadi pilihan kalian untuk disantap saat pagi, siang, atau malam. nah untuk kalian yang lagi cari restoran Jepang di Kota Lampung wajib banget simak artikel berikut ini Rekomendasi Restoran Jepang di Lampung

1. Shabu Kitchen

 Shabu Kitchen
lampung.tribunnews.com

Restoran Jepang yang akan kita bahas pertama ini memang sangat legendaris di Kota Lampung, dan shabu kitchen ini menawarkan beraneka hidangan negeri sakura dengan rasa yang lezat. makanya tak heran jika restoran Shabu Kitchen memiliki dua cabang di Kota Bandar Lampung. tempat pertama berada di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, dan cabangnya berada di Transmart Bandar Lampung. menu andalan di tempat ini ialah Hot pot Ramen, dan Hot pot Chicken. untuk harga menu hot pot ramen dan hot pot Chicken dibanderol sekitar Rp. 58.000 hingga Rp. 60.000 saja loh! selain memiliki menu hidangan Jepang yang recommended Shabu Kitchen bisa menawarkan tempat yang nyaman, dan kekinian. selain beraneka hot pot Shabu Kitchen menawarkan beraneka hidangan khas Jepang lainnya, yang siap memanjakan lidah kalian saat berada disini.

paket wisata murah

Jalan-Jalan & Kulineran Di Gion Shirakawa: Mulai Dari Bangunan Tua Hingga Sushi

Baca juga :  20 Makanan Khas Lampung Terkenal Paling Enak Dan Bikin Kangen!

Jiraiya Mie Ramen, Kuliner Jepang Dengan Citarasa Lokal

2. Ramen Meledak

Ramen Meledak
food.detik.com

Dari namanya saja pasti kalian sudah mengerti tempat ini menawarkan hidangan apa? sudah pasti tempat ini adalah spesialis hidangan ramen, dan Ramen Meledak sudah ada sejak tahun 2014 hingga saat ini. Ramen Meledak memiliki menu andalan yaitu ramen sakana dashi jadi satu porsi ramen ini terdiri dari ramen goreng, yang diberi bumbu super pedas, topping melimpah, dan kuah yang khas berupa kaldu ikan. Ramen Meledak ini berada dipinggir jalan tol, dan lebih tepatnya berada di Jln. ZA Pagar Alam, sebelah umitra. untuk kalian yang tidak suka pedas Ramen Meledak juga menyajikan Ramen yang tidak pedas, dan harga kisaran menu di Ramen Meledak sekitar Rp. 18.000 hingga Rp. 20.000 saja. kalian tertarik untuk mencobanya?

3. Shusi Okage

 Shusi Okage
2pos.asia

Shusi Okage juga sangat terkenal di Kota Bandar Lampung, dan Shusi Okage menawarkan beraneka hidangan khas Jepang yang lezat. bersaing dengan Shabu Kitchen, dan Shusi Okage juga memiliki dua cabang yaitu ada di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, serta cabang di Transmart Lampung. Shusi Okage terkenal sekali dengan ramen yang lezat dan sushi yang mantap! jadi untuk kalian yang berada di sini wajib banget cobain hidangan tersebut. chicken katsu disini juga yummy loh! Shusi Okage memiliki banyak sekali menu diantaranya ada taco salmon, sushi nori, ramen, udon, dan masih banyak lagi hidangan yang siap memanjakan kalian saat berada di Shusi Okage. untuk harga menu di Shusi Okage sekitar Rp. 25.000 hingga Rp. 75.000 saja.

4. Fuku Ichi

Fuku Ichi
facebook.com

Restoran yang ada di urutan keempat ini memang baru saja dibuka, namun restoran ini sudah menarik minat banyak pencinta kuliner di Kota Bandar Lampung, dan Fuku Ichi menawarkan 4 menu andalan. di antaranya ada 4 hidangan yang dianggap istimewa yaitu ramen shoyu, ramen spicy, miso, dan original chicken katsu dengan guyuran saus kari yang khas.

Baca juga :  8 Oleh-oleh Khas Lampung Paling Diburu Wisatawan

Fuku Ichi memang sangat kreatif untuk menciptakan hidangan jadi Fuku Ichi restoran pertama di Indonesia yang menyajikan Shoyu Ramen dengan tambahan sei sapi serta sambal geprek yang melimpah. untuk menu baru yang ada di Fuku Ichi di antaranya ada sambal ijo noodle, geprek noodle, roa noodle, dan masih banyak lagi hidangan baru di Fuku Ichi. untuk harga menu yang ada disini dibanderol sekitar Rp. 30.000 hingga Rp. 45.000 saja loh. gimana guys dengan rasa yang sempurna hidangan khas Jepang ini dijual dengan harga murah, dan tempat yang ada di restoran ini juga sangat nyaman untuk kamu yang lagi cari tempat nongkrong di Kota Bandar Lampung sembari menikmati hidangan khas Jepang.

5. Yoshinoya

Yoshinoya lampung
traveloka.com

Yoshinoya menjadi salah satu restoran beef bowl nomor 1 di Jepang yang memiliki banyak sekali cabang di beberapa kota besar di Indonesia. salah satunya berada di Kota Bandar Lampung, Yoshinoya ini sudah ada sejak tahun 2019 loh! jadi tempat ini memang sangat terkenal di Kota Bandar Lampung menyajikan beraneka hidangan khas Jepang yang yummy. beberapa menu yang terkenal dengan kelezatannya di Yoshinoya ialah Yakiniku, Black Pepper, Original, Eeg mayo, Red hot chili, Eeg mayo Tori Don, Teriyaki Chicken, dan Crispy Spinach. Yoshinoya recommended banget untuk kalian yang rindu dengan hidangan khas Jepang. untuk harga menu yang ada di restoran Yoshinoya sekitar Rp. 29.000 hingga Rp. 62.000 saja. untuk tempat Yoshinoya memang bernuansa Jepang, dan pastinya cozy banget untuk kalian yang lagi cari tempat makan yang nyaman.

6. Nabe-Ya Hotpot

Restoran Jepang di Lampung
republika.co.id

Nabe-Ya Hotpot adalah restoran yang memiliki konsep all you can eat dengan harga yang murah, dan hanya dengan Rp. 90.000 saja kalian bisa makan sepuasnya hidangan yang ada di Nabe-Ya Hotpot. untuk menu khas Jepang yang dihidangkan di Nabe-Ya Hotpot ada beraneka beef, chicken, fish, sushi, udon, dan beberapa hidangan lokal juga bisa kalian dapatkan saat berada di Nabe-Ya Hotpot. selain makanan berat tempat ini juga menyajikan beraneka dessert yang pas banget untuk kalian santap saat sesudah makan berat, dan aneka minuman juga bisa kalian minum saat berada disini. tempat ini juga memiliki interior yang kekinian, dan sangat kental dengan Jepang.

Baca juga :  7 Rekomendasi Nasi Pindang Enak di Semarang, Seporsi Mana Cukup!

7. Ichiban Shusi

 Ichiban Shusi Lampung
traveloka.com

Restoran khas Jepang yang akan kita bahas terakhir ini ialah Ichiban Sushi, dan sesuai dengan namanya restoran ini adalah spesialis dalam hidangan shushi khas Jepang. untuk menu yang ada di sini di antaranya ada Gyoza, Tori Karaage, Miso soup, Ebi tempura, Agedashi Tofu, Inchiban Salad, Katsu spicy Cheese roll, Salmon salad, California maki, Special o day, Top Gun Roll, Katsu mentai Roll, fish cake roll, Beff Teriyaki fried roll, tempura udon, spicy ramen, dan masih banyak lagi menu yang ada di Ichiban Shusi. untuk harga menu disini sekitar Rp. 30.000 hingga Rp. 55.000 saja loh. gimana kalian tertarik ke tempat ini?

Itulah beberapa restoran di Kota Bandar Lampung yang menyajikan hidangan khas Jepang dengan rasa lezat, dan pastinya wajib banget kalian cobain saat kulineran di Kota Bandar Lampung.



Leave a Reply