5 Taman Nasional Terbaik di Kamboja, Keindahan Alam Luar Biasa


sisil angelin  December 28, 2021  0 Comment

Kamboja berbatasan dengan Thailand, Laos, Vietnam, dan teluk Thailand dibagian selatan. Jadi untuk kalian yang ingin berlibur ke Kamboja wajib banget simak artikel berikut, karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian Taman Nasional terbaik di Kamboja yang wajib kalian kunjungi, dan pemandangan alam yang ada disini tentunya menjadi pengalaman yang tak terlupakan saat berlibur ke Kamboja. tidak dipungkiri negara yang satu ini memang sangat terkenal sekali dengan pemandangan alamnya yang masih asri, dan candi-candi tua yang megah. makanya tak heran jika negara ini menjadi salah satu daya tarik wisatawan saat berada di Asia, dan salah satu negara yang juga suka berlibur ke Kamboja ini adalah negara Indonesia. jadi daripada kalian penasaran langsung aja yuk simak artikel di bawah ini!

1. Phnom Bokor National Park

Phnom Bokor National Park
cambotours.com

tempat yang akan kita bahas pertama ini memang sangat terkenal di negara Kamboja, dan menjadi tujuan utama bagi wisatawan saat berkunjung ke Kamboja. jadi Phnom Bokor National Park ini memiliki ketinggian sekitar 1000 meter, dan dikawasan Phnom Bokor National Park stasiun tua yang dulunya dioperasikan oleh kolonial Prancis untuk hubungkan ke beberapa wilayah yang ada di Kamboja. pemandangan alam yang ada di kawasan ini memang tidak perlu diragukan lagi karena indah banget dengan pepohonan yang hijau, suasana yang tenang, dan udara yang sejuk membuat siapa saja betah berlama-lama di Phnom Bokor National Park. selain memiliki view yang indah dan udara yang sejuk Phnom Bokor National Park juga terkenal dengan beberapa hewan yang hidup berkeliaran disini. yaitu ada Gajah India, Gajah Asia, Beruang Madu Malaya, Kukang, Rusa merah, dan masih banyak lagi binatang yang hidup dikawasan Phnom Bokor National Park. Jadi untuk kalian yang ingin mencari tempat tenang dan udara yang sejuk tempat ini recommended banget untuk kalian kunjungi.

paket wisata murah

Phnom Penh Terbuat Dari Kenangan Makprang Dan Pulang

Yuk, Ke Taman Flora Surabaya! Wisata Tengah Kota Yang Gratis Dengan Barbagai Flora Dan Fauna!

2. Botum Sakor National Park

Botum Sakor National Park
cardamomtentedcamp.com

Botum Sakor National Park yang memiliki luas sekitar 1700 kilometer persegi ini memang menjadi salah satu wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Kamboja. selain memiliki lahan yang luas Botum Sakor National Park ini dikeliling hutan lebat, hutan bakau, dan lembah yang bikin siapa saja kagum dengan pemandangan yang disuguhkan Botum Sakor National Park. selain memiliki pemandangan yang indah Botum Sakor National Park juga memiliki spesies mamalia yang banyak diantaranya ada gibbon, kukang bengala, harimau indocina, dan banyak sekali spesies burung yang memenuhi setiap sudut Botum Sakor National Park. daripada kalian penasaran langsung aja yuk masukin Botum Sakor National Park ke dalam daftar destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di negara Kamboja.

3. Ream National Park

Ream National Park
traveltriangle.com

Ream National Park terkenal sekali dengan hewan langkanya yang masih berkeliaran, dan beberapa hewan langka tersebut ada monyet rhesus pelikan serta bangau saurus. Jadi Ream National Park memiliki luas sekitar 200 kilometer persegi, Ream National Park juga menawarkan pemandangan alam berupa suasana hutan dan laut yang indah. hal inilah yang membuat Ream National Park menjadi salah satu wisata yang wajib dikunjungi saat berada, dan pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Di Ream National Park terdapat juga pemukiman penduduk sebanyak 30.000 orang yang hidupnya bergantung pada taman nasional ini. makanya tak heran jika penduduk melindungi sumber daya alam langka yang terdapat di Ream National Park, dan Ream National Park sudah buka sejak tahun 1993 berada di Provinsi Sihanoukville. Jadi tunggu apalagi yuk mampir Ream National Park saat kalian travelling ke Kamboja. dijamin liburan kalian kali ini berkesan dan menyenangkan.

4. Kirirom National Park

Kirirom National Park
blog.i-likelocal.com

Kirirom National Park ini memang memiliki pemandangan yang mengagumkan dengan pegunungan yang hijau, megah, dan Kirirom National Park ini berada diketinggian 675 meter. membuat Kirirom National Park ini memiliki udara yang sejuk, dan Kirirom National Park ini berada didua provinsi yaitu Koh Kong serta Kampong Speu. Kirirom National Park ini cocok banget untuk kalian pencinta alam, dan hobby tracking. Karena Kirirom National Park ini memiliki jalur tracking yang asik, dan saat melakukan tracking kalian akan dimanjakan dengan pemandangan hutan lebat yang indah. Dikawasan Kirirom National Park juga terdapat banyak sekali destinasi wisata yaitu danau, hutan magis, dan air terjun. Jadi untuk kamu yang berencana berlibur ke Kamboja wajib banget mampir ke Kirirom National Park. udara yang sejuk, suasana yang tenang, dan hal ini tentunya membuat siapa aja betah berlama-lama ditempat ini.

5. Kep National Park

Taman Nasional Terbaik di Kamboja
angkorexpressboat.com

Wsiata alam yang akan kita bahas terakhir ini adalah Kep National Park. Jadi Kep National Park ini cocok banget untuk kamu yang ingin melihat indahnya matahari terbit, dan terbenam di Kamboja dengan view tercantik di Kamboja. Makanya tak heran jika Kep National Park ini selalu menjadi tujuan wisatawan saat berada di Kamboja. Jadi untuk kamu yang ingin berkunjung ke Kep National Park kalian harus melakukan perjalanan sekitar 3 jam dari tengah kota Kamboja. Setelah sampai dikawasan Kep National Park kalian harus melakukan tracking sejauh 8 kilometer, dan melalui jalan setapak yang menantang. Namun saat perjalanan sampai dipuncak Kep National Park kalian akan dimanjakan dengan pepohonan yang hijau, udara yang sejuk, kicauan burung, serta pegunungan yang indah di Kep National Park. Destinasi Wisata yang satu ini cocok banget untuk kalian yang ingin mencari wisata alam di Kamboja. Dengan tracking di Kep National Park membuat pengalaman traveling kalian kali ini berkesan saat berada di Kamboja. ditambah dengan udara yang sejuk, dan suasana yang tenang di Kep National Park membuat pikiran rileks.

Itulah beberapa wisata yang wajib banget kalian kunjungi saat berada di Kamboja. Menurut kalian 5 Taman Nasional Terbaik di Kamboja yang ada diatas, yang mana paling menarik, indah, dan ingin kalian kunjungi? kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah. Atau untuk kamu yang sudah pernah mampir ke 5 Taman Nasional Terbaik di Kamboja yang ada diatas juga bisa jelasin bagaimana pengalaman kalian, perjalanan, view yang ada disana, atau akomondasi yang ada di 5 Taman Nasional Terbaik di Kamboja yang ada diatas dikolom komentar. Semoga informasi Taman Nasional Terbaik di Kamboja yang ada diatas ini berguna untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu berlibur di Negara Kamboja untuk menjelajahi indahnya pemandangan alam yang ada di 5 Taman Nasional Terbaik di Kamboja. Selamat mencoba!



Leave a Reply