6 Danau Terindah Di Asia Miliki Air Sebening Kristal


sisil angelin  July 9, 2021  0 Comment

Danau terindah di Asia memang terkenal sekali dengan pemandangan alamnya yang indah, dan menakjubkan. Mulai dari Gunung, Hutan, Pantai, Sungai, Air Terjun, dan Danau di Asia memang memanjakan wisatawan dunia untuk menjelajahi beberapa negara di Asia. Makanya tak heran jika banyak sekali wisatawan berkunjung ke negara-negara yang ada di Asia karena pemandangan yang disuguhkan memang membuat siapa saja kagum, takjub, dan kali ini kita bakalan bahas Danau-danau terindah di Asia. Jadi untuk kalian yang ingin berlibur kebeberapa negara di Asia pastikan kalian mampir juga kebeberapa Danau yang akan kita bahas dibawah ini. Nah mau tau dimana aja sih danau terindah di Asia, dan wajib kalian kunjungi? Yuk langsung aja simak artikel dibawah ini! Danau Terindah Di Asia

1. Danau Wuhua Hai – China

Danau Wuhua Hai - China
idntimes.com

Danau terindah di Asia yang akan kita bahas pertama ini berada di China, dan danau itu memiliki nama yaitu Danau Wuhua Hai. Jadi Danau Wuhua Hai ini masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO menjadi lembah tercantik di China, dan Danau Wuhua Hai ini berada dikawasan Gunung Min Shan yang membuat Danau Wuhua Hai ini terlihat tampak seperti lukisan. Danau Wuhua Hai ini memiliki keunikan yaitu bisa berubah warna kadang bisa berwarna biru, hijau zamrud, atau kuning sehingga membuat siapa saja takjub dengan Danau Wuhua Hai. Ohya air danau yang ada disini dipercaya mengandung mineral yang tinggi, dan airnya sangat jernih sehingga saat berada diatas Danau Wuhua Hai kalian sampai bisa berkaca loh guys! Selain memiliki air yang jernih Danau Wuhua Hai ini juga memiliki Pepohonan yang subur, dan udara yang ada di Danau Wuhua Hai memang sangat segar. Jadi untuk kamu yang lagi liburan ke China pastikan kamu juga mampir ke Danau Wuhua Hai untuk melepas penat, dan suasana tenang serta udara segar dikawasan Danau Wuhua Hai juga membuat pikiran rileks.

Gotravelly

Ranu Gumbolo, Gabungan Ciptaan Yang Indah Dari Tulungagung

Pesona Danau Tamblingan dikelilingi oleh hutan dan udara yang sejuk

2. Danau Kayangan – Filipina

Danau Kayangan - Filipina
travel.detik.com

Filipina ini selin terkenal dengan kulinernya ternyata negara Filipina ini memiliki danau yang indah, dan menakjubkan loh guys! Jadi Danau Kayangan ini menjadi salah satu danau paling indah di Asia, dan menjadi tujuan utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Filipina. Danau Kayangan menawarkan pemadangan danau yang berwarna biru kehijauan, dan disekitar Danau Kayangan ini ditumbuhi dengan pepohonan yang rindang serta terdapat kawasan Hutan Mangrove yang siap memanjakan mata kalian saat berada di Danau Kayangan. Danau yang memiliki kedalaman 10 meter ini juga menjadi tempat bagi ikan-ikan, dan batu karang yang indah sehingga saat berada di Danau Kayangan kalian bisa berenang ataupun menelam sembari melihat indahnya bebatuan serta ikan yang hidup di Danau Kayangan. Jadi untuk kamu yang lagi liburan ke Filipina pastikan mampir ke Danau Kayangan ya!

3. Crystal Lagoon Krabi – Thailand

Crystal Lagoon Krabi - Thailand
flickr.com

Negara Thailand memang menjadi salah satu negara yang menyenangkan untuk dijadikan tempat berlibur karena Thailand ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah, dan kuliner yang lezat. Makanya tak heran jika Thailand menjadi salah satu destinasi wisata favorite bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Asia. Namun kalian tau gak sih kalo di Thailand itu ternyata ada Danau yang indah banget, dan danau itu memiliki nama yaitu Crystal Lagoon Krabi. Jadi Crystal Lagoon Krabi ini menawarkan pemandangan danau yang berwarna biru kehijauan, dan Crystal Lagoon Krabi ini dipercaya memiliki kandungan kalsium karbnat ang cukup tinggi sehingga membuat air danau ini memiliki air yang cukup hangat. Tak jarang wisatawan berenang dikawasan Crystal Lagoon Krabi, dan sembari berenang kalian akan dimanjakan dengan pemandangan hutan tropis yang indah. Gimana guys tertarik ke Crystal Lagoon Krabi saat berkunjung ke Thailand?

4. Kamino Ike – Jepang

Kamino Ike - Jepang
flickr.com

Negeri Sakura tidak dipungkri menjadi salah satu negara di Asia yang menjadi salah satu destinasi wisata yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu berlibur, karena Jepang memiliki banyak sekali wisata indah, kuliner yang lezat, dan budaya Jepang yang masih kental membuatnya menjadi daya tarik wisatawan. Jadi Kamino Ike ini memiliki kedalaman 5 meter, dan luas sekitar 220 meter. Namun meskipun Danau Kamino Ike ini terbilang kecil pemandangan yang ada disini sangat menakjubkan. Kalian akan dimanjakan dengan pepohonan yang rindang, air danau yang jernih, dan uniknya saat musim dingin Danau Kamino Ike ini akan dipenuhi dengan lelehan es dari Ura Mashu yang membuat Kamino Ike ini terlihat cantik. Jadi setiap musim berganti dikawasan Kamino Ike ini akan berubah warna, dan Kamino Ike ini tidak pernah mengecewakan wisatawan dengan pemandangan alamnya yang masih asri.

5. Danau Kaco – Indonesia

Danau paling indah Di Asia
pegipegi.com

Danau terindah di Asia yang akan kita bahas diurutan kelima ini ada di Indonesia. Jadi Danau Kaco ini memiliki air yang jernih berwana biru, dan saking jernihnya danau ini kalian bisa berkaca dari atas. Danau Kaco ini juga memiliki julukan yaitu danau kaca, dan Danau Kaco ini saat malam hari akan menyala loh! Hal inilah membuat Danau Kaco ini sangat indah, dan membuat wisatawan penasaran dengan Danau Kaco yang ada di Provinsi Jambi ini. Jadi untuk kamu yang ingin traveling ke Indonesia pastikan mampir ke Danau Kaco untuk melihat betapa indanya Danau Kaco.

6. Danau Naltar I – Pakistan

Danau Terindah Di Asia
pinterest.com

Danau terindah di Asia yang ada diurutan terakhir ini memang sangat terkenal di Asia dengan air danaunya yang jernih berwarna hijau, dan kuning sehingga sering disebut Lembah Permata. Jadi Danau Naltar I ini menjadi salah satu danau diantara 3 danau yang ada di Lembah Naltar, dan Danau Naltar I ini menjadi danau terindah diantara 3 danau tersebut. Meskipun Danau Naltar I ini berada diketinggian, namun tidak membuat wisatawan menyerah untuk sampai ke Danau Naltar I. Yang menambah keindahan Danau Naltar I ialah Hutan Pinus yang Hijau mengelilingi Danau Naltar I, dan danau sebening kristal ini memang membuat siapa saja takjub, bahkan Danau Naltar I ini sering disebut sebagai surga tersembunyi di Pakistan loh! Ohya untuk berkunjung ke Danau Naltar I ini sebaiknya saat musim panas, karena saat musim dingin di Pakistan maka Danau Naltar I ini susah untuk diakses, dan salju yang menumpuk dikawasan Danau Naltar I ini membuat danau ini juga tidak terlihat indah. Jadi pastikan kalian tau waktu terbaik untuk berkunjung ke Danau Naltar I ya!



Leave a Reply