5 Sate Kelinci Enak di Lembang Kelezatannya Bikin Bimbang


Fida  October 3, 2021  0 Comment

Indonesia dikenal sebagai negara yang menawarkan banyak pilihan kata serta kuliner yang unik dan lezat. Sate menjadi salah satu kuliner khas Indonesia yang populer dan dikenal karena bentuknya yang unik. Ada cukup banyak pilihan daging yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan sate diantaranya daging sapi, daging ayam, hingga daging kelinci. Sate enak dengan bahan daging kelinci banyak di jumpai didDaerah Lembang.

Pernahkah Anda mencoba lezatnya kuliner sate kelinci? Beberapa orang mungkin masih asing atau memandang aneh saat mencoba kuliner yang satu ini. Tetapi tahukah Anda bahwa sebenarnya kuliner sate kelinci memiliki cita rasa yang lezat serta tekstur daging yang khas. Selain itu, kuliner yang satu ini juga dikenal memiliki banyak manfaat salah satunya adalah sebagai sumber energi yang baik bagi tubuh.

Lembang menjadi salah satu kawasan dimana Anda dapat menikmati berbagai tempat wisata sekaligus kuliner lezat. Berikut 5 rekomendasi tempat menikmati sate kelinci enak di Lembang yang bisa Anda kunjungi.

1. Warung Sate Kelinci Pak Sapri

sate kelinci pak sapri
demountain-advnture.com

Warung Sate Kelinci Pak Sapri dikenal sebagai salah satu tempat menikmati sate kelinci enak di Lembang. Warung sate yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Raya Lembang Bandung RW 4, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Warung sate yang satu ini buka 24 jam setiap harinya sehingga sangat memudahkan pengunjung untuk datang kapanpun.

Sesuai dengan namanya, menu andalan dan populer dari warung ini adalah sate kelinci. Anda dapat menikmati sate kelinci sekaligus berbagai olahan daging kelinci yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 30.000,- per porsi. Sate kelinci disajikan dengan tekstur daging yang sangat empuk serta bumbu yang lezat dan gurih.

Karena dikenal sebagai salah satu tempat yang menawarkan sate kelinci enak di Lembang, tidak heran jika Warung Sate Kelinci Pak Sapri ramai didatangi pembeli dari dalam maupun luar daerah. Anda akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah.

Tidak hanya dapat memesan sate kelinci atau berbagai olahan daging kelinci lainnya, Anda juga dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan mulai dari sate kambing, tongseng kambing, tongseng sapi, tongseng ayam, dan masih banyak lagi. Saat datang ke Lembang dan ingin mencoba lezatnya sate kelinci, Warung Sate Kelinci Pak Sapri menjadi rekomendasi tepat yang bisa Anda tuju.

Gotravelly
Gotravelly

Jajan Yakitori & Sate Korea Di Red Corner LaFest, Bonus Pemandangan Sawah

Kuliner Legendaris Sudah Ada Sejak Tahun 1970 Waroeng Sate Madura Tang Ke’Tang Cabang Ngagel Jaya

2. Sate Kelinci Asli Khas Pak Rusli

sate kelinci pak rusli
pergikuliner.com

Ada banyak pilihan tempat menikmati sate kelinci enak di Lembang yang direkomendasikan untuk Anda kunjungi, salah satunya adalah Sate Kelinci Asli Khas Pak Rusli. Warung sate kelinci yang satu ini beralamat di Jalan Raya Lembang Km 13,3, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Sate Kelinci Asli Khas Pak Rusli buka setiap hari mulai pukul 07.00 – 23.00 pada Senin – Jumat dan pukul 07.00 – 01.00 pada akhir pekan. Anda akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti tempat parkir yang luas dan tempat makan yang nyaman saat datang ke warung sate kelinci yang satu ini. Tidak hanya itu, pelayanan di Sate Kelinci Asli Khas Pak Rusli juga dikenal sangat baik dan ramah.

Sate kelinci dijual dengan harga sekitar Rp 30.000,- per porsi. Warung sate kelinci yang populer ini dikenal menawarkan daging kelinci yang memiliki potongan besar sekaligus tekstur daging yang empuk. Adanya tambahan bumbu khas dengan cita rasa lezat tentu menjadikan siapapun ketagihan setelah mencobanya.

Tempat makan yang satu ini juga menawarkan sop dan gulai yang tidak kalah lezat. Saat berkunjung ke daerah Lembang, tidak ada salahnya untuk mencoba lezatnya sate kelinci yang satu ini.

3. Warung Sate Kelinci Barokah

sate kelinci barokah
pergikuliner.com

Lembang merupakan salah satu daerah yang dikenal memiliki banyak tempat wisata. Tidak hanya mengunjungi berbagai indahnya tempat wisata, tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk mencoba kuliner salah satunya adalah sate kelinci enak di Lembang. Tempat menikmati sate kelinci yang populer dan bisa Anda kunjungi saat datang ke Lembang adalah Warung Sate Kelinci Barokah.

Anda dapat mengunjungi warung sate yang satu ini di Jalan Raya Lembang Km 13,6, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Warung Sate Kelinci Barokah bisa Anda kunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 11 malam setiap harinya. Hanya populer di kalangan warga lokal, tempat yang menawarkan sate kelinci enak ini sudah populer di kalangan wisatawan yang datang ke Lembang.

Pengunjung dapat menikmati sate kelinci dengan tekstur empuk dan tidak berbau amis. Adanya tambahan bumbu kacang yang gurih dan lezat membuat siapapun ketagihan setelah mencobanya. Warung Sate Kelinci Barokah juga memiliki tempat yang nyaman dan menawarkan pelayanan yang ramah. Saat berlibur dan ingin menikmati sate kelinci enak di Lembang, tidak ada salahnya untuk datang ke Warung Sate Kelinci Barokah.

4. Sate Kelinci Pa Pepen

sate kelinci pa pepen
foursquare.com

Sate Kelinci Pa Pepen menjadi rekomendasi tempat yang tepat untuk dikunjungi saat mencari sate kelinci enak di Lembang. Warung sate kelinci yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Lembang, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Lokasinya yang cukup strategis menjadikan tempat ini sangat mudah dikunjungi baik bagi warga lokal maupun wisatawan yang datang ke Lembang.

Sate Kelinci Pa Pepen dikenal menawarkan sate kelinci dengan cita rasa lezat serta tekstur daging yang empuk. Anda dapat menikmati lezatnya menu sate kelinci dengan harga yang cukup terjangkau. Daging kelinci yang segar juga menambah cita rasa lezat pada menu yang satu ini.

Sate Kelinci Pa Pepen dikenal menawarkan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Anda dapat mengunjungi Sate Kelinci Pa Pepen mulai pukul 8 pagi hingga 8 malam setiap harinya. Meskipun menawarkan tempat yang cukup sederhana, tetapi pengunjung akan tetap merasa nyaman saat menikmati sate kelinci enak di Lembang yang satu ini.

5. Rumah Makan Ibu Neneng

Sate Kelinci Enak di Lembang
foursquare.com

Ada cukup banyak pilihan tempat menikmati sate kelinci enak di Lembang, salah satunya yakni di Rumah Makan Ibu Neneng. Rumah Makan Ibu Neneng bisa Anda kunjungi di Jalan Raya Lembang no 63, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat menikmati sate kelinci yang satu ini buka mulai pukul 8 pagi hingga jam 8 malam setiap harinya.

Cita rasa sate kelinci yang dikenal enak menjadikan rumah makan yang satu ini cukup populer di Lembang. Anda dapat menikmati lezatnya sate kelinci sekaligus tekstur daging yang empuk. Rumah makan yang dikenal menawarkan sate kelinci enak di Lembang ini juga memiliki tempat yang nyaman sehingga membuat pengunjung betah.

Tempat makan sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga. Selain menu sate kelinci, dapat berbagai menu lainnya yang sangat beragam dan bisa Anda coba. Saat berkunjung ke Lembang, Rumah Makan Ibu Neneng menjadi rekomendasi tepat yang bisa Anda kunjungi.



Leave a Reply