Kuliner Legendaris Sudah ada Sejak Tahun 1970 Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang Cabang Ngagel Jaya

Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang Cabang Ngagel Jaya

ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
10 May 2021


Kuliner Legendaris Sudah ada Sejak Tahun 1970 Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang Cabang Ngagel Jaya

Untuk kalian pencinta kuliner di Kota Surabaya wajib merapat, dan cobain salah satu kuliner legendaris di Kota Surabaya!


Kebetulan malam ini aku lagi pengen banget jalan-jalan untuk cari makan di Kota Surabaya, dan jenuh banget dirumah. Jadi saat itu aku mutusin buat jalan-jaln sembari cari kuliner enak di Surabaya, dan saat itu papa ku bilang ayo cobain Sate Madura aja papa pernah makan disana enak loh! Nah karena papa ku bilang sate madura yang pernah dia coba ini enak, jadi buat aku tuh penasaran guys! Jadi tanpa menunggu lama akhirnya aku ajakin deh papa ku buat makan sate madura, dan untuk kalian yang belum tau Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang yang aku kunjungi ini berada di Jln. Taman Arjuna II, Sawahan. Namun tempat yang aku kunjungi ini memang cabang dari Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang yang berada di Jln. Ngagel Jaya Selatan No. 74, Ngagelrejo, Wonokromo, Surabaya. Tapi meskipun cabang Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang yang aku kunjungi ini rasanya tetap sama kok guys!

Kuliner Legendaris Sudah ada Sejak Tahun 1970 Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang Cabang Ngagel Jaya

Nah saat kami sampai disana memang  Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang ini terlihat luas, dan sederhana. Namun tempat ini tidak pernah sepi dengan pembeli setiap harinya. Nah entah kenapa saat aku kesana itu tempatnya sedikit sepi, dan beruntungnya sepi begini saya merasa lebih aman untuk makan disana. Jadi saat itu aku langsung cari tempat duduk, dan saat itu masnya langsung memberikan buku menunya. Jadi menu disini terdiri dari Sate Kulit, Sate Jeroan, Sate Ayam, Sate Jeroan, Sate Asin Pedas, Sate Asin, Lontong, dan Nasi. untuk minuman disini terdiri dari Es teh, Teh hangat, Teh tawar, Es teh gelas Jumbo, Es Jeruk, dan Es Jeruk gelas Jumbo. Saat itu aku pesan sate kulit 10 tusuk, sate jeroan 10 tusuk, sate ayam 20 tusuk, nasi 2, lontong 2, es teh 2, dan es jeruk. 

Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang Cabang Ngagel Jaya

Saat itu memang pelayanan disini sangat ramah, dan menawari kami pangangan satenya mau kering apa sedang. Karena kita suka yang garing jadi kita pilih yang kering guys! Nah sembari menunggu saat itu saya juga melihat dikawasan Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang ini juga ada penjual Sop Kaki Sapi Bang Opik lumayan ramai juga warungnya, namun saat itu karena sudah pesan sate banyak jadi kami gak jadi pesen Sop Kaki Sapi Bang Opik, dan next time aku bakalan cobain sop kakinya guys! Setelah menunggu 15 menit akhirnya pesanan kita datang, dan beginilah tampilannya guys!

Sate Madura Tang Ke'Tang CabangSate enak di Surabaya
Rekomendasi sate enak di Surabaya
Sate Ayam

Jadi untuk sate yang saya coba pertama kali adalah sate ayam dari segi rasa memang empuk, bumbunya emang endul, dan karena satenya itu garing jadi bikin sate eyam ini beneran mantep. Selanjutnya aku cobain sate jeroan ukurannya memang besar, dan untuk segi rasa memang sate jeroan ini gak ada obat guys! enak banget, dan karena dipanggang garing jadi tekstur dari sate jeroan ini sangat gurih. Terakhir aku cobain sate kulit, memang sate kulit ini menjadi salah satu sate kesukaan aku, dan rasanya memang gurih banget ditambah dengan cocolan sambal sate madura memang menjadi perpaduan yang sempurna. Jadi aku tuh kalap banget guys makan sate kulit ini... Memang ini sate kulit terenak yang pernah aku coba, dan semua sate yang aku pesan tadi tidak ada yang mengecewakan. Sate-sate yang tadi memang paling mantep dimakan sama lontong atau nasi hangat. 

Kuliner Legendaris Sudah ada Sejak Tahun 1970 Waroeng Sate Madura Tang Ke'Tang Cabang Ngagel Jaya
Sate Jeroan
Sate madura enak
Sate Kulit

Untuk rasa dari Sate Madura Tang Ke'Tang memang tidak perlu diragukan lagi, dan mereka memang masih menjaga rasa sate sejak tahun 1970 hingga saat ini. Jadi untuk kalian pencinta sate wajib banget nih mampir ke Sate Madura Tang Ke'Tang. Ohya untuk harga dari Sate Madura Tang Ke'Tang yang aku pesan sebanyak itu hanya habis Rp. 108.000 saja loh bisa makan 4 orang. gimana murah meriah banget kan guys? Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Sate Madura Tang Ke'Tang. 

Opening Hours
17.00 - 22.30.
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.