15 Villa Murah di Bali dengan Private Pool, Keren Abis!


Altesa  January 25, 2022  0 Comment

Kamu mencari villa murah di Bali dengan kolam renang pribadi atau private pool yang bagus dan nyaman untuk menginap? Tidak perlu bingung, ada cukup banyak villa di Bali yang menawarkan tarif murah di bawah 1 juta bahkan ada yang menawarkan harga sangat murah dibawah 500 ribu dengan fasilitas kolam renang pribadi.

Villa termasuk akomodasi yang juga banyak terdapat di pulau Dewata Bali selain hotel. Ada ratusan villa di Bali yang tersebar di beberapa wilayah pulau Bali seperti Ubud, Denpasar, Uluwatu, Canggu, Jimbaran, Seminyak, Amed, Kuta, dan daerah bali lainnya. Untuk harga memang villa sedikit lebih mahal dari Hotel terutama yang menawarkan kolam renang pribadi. 15 villa murah di Bali dengan private pool buat kamu yang menginginkan villa di Bali yang menawarkan harga murah dengan fasilitas kolam renang pribadi, kita telah mengumpulkan 15 villa yang bagus dan nyaman untuk menginap dengan harga dibawah 1 juta. Berikut daftar 15 villa murah di Bali dengan fasilitas kolam renang pribadi atau private pool yang nyaman.

Villa di Bali dengan Private Pool:

1. Jimbaran Lestari Culture Villas & Spa

tripadvisor.co.id

Villa murah di Bali dengan private pool yang pertama adalah Jimbaran Lestari Culture Villas & Spa. Villa murah di daerah Jimbaran Bali ini menawarkan 15 kamar. Tarif kamar standar kisaran Rp. 241,895/malam dan untuk kamar villa dengan kolam renang pribadi tarifnya mulai harga Rp. 483.789.00 per orang. Villa dengan harga murah ini mudah dijangkau dari Bandara Ngurah Rai yang hanya berjarak 3.8 km. Jimbaran Lestari Culture Villas & Spa menawarkan sejumlah fasilitas untuk memanjakan semua tamu seperti Internet wifi gratis disemua area, tempat parkir mobil gratis, kolam renang luar ruangan, pijat, taman, spa dan masih banyak lagi.

Morabito Art Cliff : Bali Rasa Santorini

Jelajahi 4 Destinasi Wisata Ubud Gratis Hanya Dengan Jalan Kaki

2. Amelle Villas

tripadvisor.co.id

Villa murah di Bali dengan private pool yang kedua adalah Amelle Villas. Tempat ini menawarkan fasilitas tempat parkir gratis, persewaan sepeda, kolam renang outdoor, kedai kopi, restoran dan wifi gratis disemua area. Villa murah 200 ribuan di Canggu Bali ini juga memiliki kamar dengan kolam renang pribadi dengan tarif kisaran Rp. 877.066.00 per malam. Kamu bisa berendam bersama pasangan di kolam pribadi tanpa gangguan siapapun. Untuk bersantap para tamu tidak perlu pergi ke luar karena di area villa terdapat restoran. Amelle Villas tempat yang nyaman dan aman untuk menginap di daerah Canggu Bali.

Baca juga :  9 Puri atau Kerajaan di Bali Yang Masih Ada Hingga Kini

3. Alamanda Canggu Villa by Gamma Hospitality

tripadvisor.co.id

Villa murah di Bali dengan private pool yang ketiga adalah Alamanda Canggu Villa. Villa murah harga 200 ribuan di Canggu Bali ini menawarkan pelayanan bagus dan berbagai fasilitas penting untuk memanjakan tamu. Kamu menginginkan kamar dengan fasilitas kolam renang pribadi juga ada. Alamanda Canggu Villa by Gamma Hospitality tempat ideal untuk menginap di Bali dengan kamar luas dan ranjang tidurnya besar. Kamu juga bisa mengunjungi sejumlah objek wisata populer dengan akses mudah yang ditawarkan.

4. Bali Elephants Boutique Villa

tripadvissor.co.id

Villa murah di Bali dengan private pool yang keempat adalah Bali Elephants Boutique Villa. Villa ini menawarkan kolam renang luar ruangan, pijat, taman, pijat restoran dan wifi gratis disemua area. Letaknya sangat dekat dengan Galeri Ganesha, Konsulat Italia dan Konsulat Denmark. Kamarnya luas dan ada kolam renang pribadi untuk bersantai. tempat tidurnya besar, ada kulkas dan televisi di dalam kamar. Bali Elephants Boutique Villa Jimbaran tempat nyaman dan untuk menginap dengan fasilitas lengkap dan pelayanan bagus.

5. Karana Villa

tripadvisor.co.id

Villa murah di Bali dengan private pool yang kelima adalah Karana Villa. Tempat romantis untuk menginap saat berlibur bersama pasangan tercinta terutama buat kamu yang ingin honeymoon. Villa 400 ribuan ini menawarkan 5 kamar dengan fasilitas AC, televisi, bar mini, meja tulis, brankas, pemutar DVD/CD, dapur kecil, mesin pembuat kopi/teh, microwave dan perlengkapan mandi. Kamu bisa berendam di kolam renang pribadi disamping kamar tidur tanpa gangguan siapapun. Villa murah di Denpasar Bali ini juga memiliki kolam renang outdoor, pijat, spa, taman, tempat parkir mobil dan internet wifi gratis disemua area penginapan.

6. Paradise Loft Villas

tripadvisor.co.id

Villa murah di Bali dengan private pool yang keenam adalah Paradise Loft Villas. Buat kamu yang mencari villa romantis untuk bulan madu dengan harga terjangkau, Paradise Loft Villas adalah tempat sempurna untuk menginap. Villa di atas bukit Jimbaran ini menawarkan kamar tidur dengan kolam renang pribadi. Kamarnya juga luas ada AC, televisi, kulkas, mesin pembuat kopi/teh, area tempat duduk, meja tulis, dan perlengkapan mandi. Untuk menjangkau villa dari Bandara Ngurah Rai sekitar 25 menit berkendara. Kamu ingin jalan-jalan ke Pantai Kuta dapat ditempuh sekitar 20 menit berkendara dari Villa.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel di Bali Untuk Honeymoon Bikin Mesra!

7. Pande Villas Spa & Restaurant

tripadvisor.co.id

Villa murah di Bali dengan private pool yang ketujuh adalah Pande Villas Spa & Restaurant. Ruang villa luas dan bersih ada barmini, balkon/teras, area tempat duduk dan meja tulis. didalam kamar terdapat AC, televisi, internet wifi gratis, telepon, brankas, pemutar DVD/CD, pengering rambut dan perlengkapan mandi. Pande Villas Spa & Restaurant memiliki kolam renang pribadi dan kolam renang outdoor serta taman untuk bersantai. K bisa menikmati romantisme bulan madu bersama pasangan tercinta di villa ini. Soal tarif kamu tidak perlu khawatir karena cukup terjangkau.

8. The Widyas Luxury Villas

tripadvisor.co.id

Villa murah di Bali dengan private pool yang kedelapan adalah The Widyas Luxury Villas. Cocok buat kamu yang ingin bulan madu, kamarnya luas dengan 1 Ranjang King yang romantis. Kamu juga bisa bersantai di tepi kolam sambil berendam di kolam pribadi. Ingin minum terdapat bar mini dan kulkas. Kamu juga bisa menonton film di kamar karena tersedia pemutar DVD/CD dan televisi. kamar juga dilengkapi dengan AC untuk mendinginkan ruangan. The Widyas Luxury Villas menawarkan pelayanan istimewa dan fasilitas lengkap dengan harga terjangkau. Villa ini juga memiliki dapur, taman, pijat, spa dan restoran. Ingin jalan-jalan In’Sens Gallery dan JJ Bali Button (Rumah Kancing Kerajinan) letaknya tidak jauh dari Villa.

9. The Bagus

booking.com

Villa murah di Bali dengan private pool yang kesembilan adalah The Bagus. Lokasinya mudah dijangkau dari Terminal Ubung yang berjarak 2.9 km dan dari Bandara Ngurah Rai Bali sekitar 1 jam berkendara. Villa di Denpasar dengan Kolam renang pribadi ini tempat sempurna untuk menginap. Pelayanannya bagus dan menyenangkan ditambah lagi fasilitas lengkap dan harga yang terjangkau. The Bagus juga menyediakan dapur kecil lengkap dengan peralatan dapur dan ruang keluarga terpisah.

10. Punyan Poh Bali Villas

tripadvisor.co.id

Villa murah di Bali dengan private pool yang kesepuluh adalah Punyan Poh Bali Villas. Berjarak sekitar 2 km dari pusat kota Villa dengan 5 kamar ini tempat yang nyaman dan tenang untuk beristirahat. Tarifnya murah dibawah 500 ribu tersedia kolam renang pribadi. Kamar villa juga dilengkapi televisi, AC, rak pakaian, internet wifi gratis dan perlengkapan mandi. tersedia pula area tempat duduk, meja tulis, kulkas, ruang kerja dan lain sebagainya.

11. Grand Nismara Villa

tripadvisor.co.id

Villa murah di Bali dengan private pool yang kesebelas adalah Grand Nismara Villa. Tempat sempurna untuk menginap terutama buat kamu yang berlibur bersama pasangan. Kamu bisa duduk santai ditepi kolam pribadi pada malam hari sambil melihat bintang. kamarnya luas dengan 1 Ranjang King, AC, ruang penyimpanan pakaian, kulkas, dapur kecil di area kamar. Grand Nismara Villa juga memiliki kolam renang outdoor, hot tub, pijat, tempat parkir gratis, dan wifi gratis disemua area penginapan. Lokasinya yang strategis memudahkan para tamu untuk mengunjungi sejumlah objek wisata di daerah Seminyak Bali. Untuk menjangkau villa dari Bandara Ngurah Rai dapat ditempuh sekitar 45 menitan berkendara.

Baca juga :  10 Sate Khas Bali Yang Wajib Dicicipi

12. Dawas Villas

dawasvilla.com

Villa murah di Bali dengan private pool yang kedua belas adalah Dawas Villas. Bangunan bergaya tradisional dengan properti berbahan kayu menjadikan villa ini tempat sempurna untuk menginap. Kamu akan merasa seperti di rumah sendiri ketika menginap di Dawas Villas. Villa 7 kamar dengan harga murah di Denpasar Bali ini menawarkan kolam renang pribadi, kolam renang outdoor dan taman untuk bersantai. Bagi kamu yang berlibur bersama keluarga tersedia kolam renang anak dan taman bermain sehingga cocok buat keluarga. Dawas Villas menyediakan berbagai fasilitas terbaik didalam kamar untuk memanjakan tamu seperti AC, televisi, wifi gratis, kulkas, sofa, rak pakaian, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi.

13. Puri Artha Villa

pegipegi.com

Villa murah di Bali dengan private pool yang ketiga belas adalah Puri Artha Villa. Jika kamu mencari villa murah dengan kolam renang pribadi di daerah Ubud Bali maka Puri Artha Villa layak untuk kamu pertimbangkan. Villa 3 kamar ini menawarkan pelayanan bagus dan fasilitas cukup lengkap. Didalam kamar terdapat bar mini, area tempat duduk, Ac, televisi, dapur kecil, rak pakaian dan perlengkapan mandi. Kamu juga bisa bersantai di kolam renang outdoor sambil memandang keindahan sawah yang terbentang luas.

14. River House Villa

balilandscapecompany.com

Villa murah di Bali dengan private pool yang keempat belas adalah River House Villa. Villa Pribadi di daerah Ubud Bali ini menawarkan harga murah dengan fasilitas kolam renang pribadi. Kamarnya dilengkapi televisi, penghangat ruangan, AC, meja tulis dan perlengkapan mandi. Letaknya juga strategis di pusat kebudayaan dan area melihat-lihat. Meskipun murah villa ini tetap nyaman untuk beristirahat tanpa gangguan.

15. Villa The Umah Putih

ministryofvillas.com

Villa murah di Bali dengan private pool yang kelima belas adalah Villa The Umah Putih. Berlokasi di Uluwatu villa 2 kamar ini menawarkan kenyaman dan failitas lumayan lengkap. Kamarnya menghadap ke kolam renang pribadi. Villa The Umah Putih mudah di jangkau dari Bandara Ngurah Rai dengan waktu tempuh sekitar 45 menit berkendara. Tamu juga dapat mengunjungi Taman Kebudayaan Garuda Wisnu Kencana yang letaknya tidak jauh dari Villa. Villa ini menawarkan harga cukup terjangkau mulai Rp. 721,562.00 per malam.

Daftar villa murah di Bali dengan kolam renang pribadi memang cukup banyak. Namun, kita hanya menuliskan 15 villa dengan kolam pribadi yang bagus menurut ulasan para tamu yang pernah menginap. Booking sekarang sebelum kehabisan, karena pada waktu tertentu tamu sangat ramai terutama ketika liburan.



Leave a Reply