defriendhahelga
defriendhahelga | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | City Trip
2.98 K9

Morabito Art Cliff : Bali rasa Santorini

wisata di bali

Pingin bermalam di Bali dengan suasana Santorini, Yunani? Wajib banget baca ulasanku sampai habis....
What to Do

Morabito Art Clif merupakan layanan akomodasi berbintang 5, di sini kalian bisa mendapatkan fasilitas penginapan yang mewah dan pemandangan yang indah banget dari latar villa Morabito. Morabito Art Cliff memiliki beberapa type villa yang ditawarkan, salah satunya Santorini Loft yang menjadi pilihanku dan teman-teman. 

wisata di bali

Fasilitas yang akan kalian dapatkan jika bermalam di Santorini Loft Morabito yakni mendapat 2 lantai. Yang terdiri dari lantai utama, terdapat 2 kamar tidur (Massalia Bedroom dan Dali Bedroom) + kamar mandi dalam, dapur, ruang makan, ruang tengah yang dilengkapi dengan sistem stereo, tempat bersantai (sofa panjang) yang menghadap langsung ke pantai Bingin, serta jacuzzi, dan breakfast. Oh iya, kedua kamar tidur tersebut juga langsung menghadap ke arah pantai Bingin loh.. betapa nikmatnya bangun pagi langsung lihat pemandangan laut hehe. Lanjutt, ke lantai kedua ada garden yang berfungsi untuk bersantai sambil melihat sunset.

wisata di bali
Di sini kalian benar-benar bisa merasakan sensasi berada di Santorini, Yunani. Suasana dan pemandangannya benar-benar mendukung. Apalagi kalau pas sunset, terus sambil duduk di sofa ngelamun + dengerin suara ombak pantai sungguh nikmat yang hakiki guysss. Berasa beban dan keruwetan duniawi hilang seketika hehehehe

wisata di bali     wisata di bali





 

How to Get There

Setelah 8 tahun tidak mengujungi Bali, akhirnya bulan Januari kemarin aku melakukan short holiday bareng teman-teman kantorku ke Bali. Kami menghabiskan waktu di Bali selama 3 hari 2 malam. Untuk penginapan kami memilih 2 tempat untuk bermalam. Salah satunya adalah Morabito Art Cliff.

Morabito Art Cliff lokasinya ada di Jl. Pantai Bingin, Kabupaten Badung, Bali. Kalian bisa menemukan Villa ini dengan mudah karena tempatnya berdekatan dengan Pantai Bingin. Oh ya, jika kalian membawa kendaraan roda empat atau roda dua, kendaraan tersebut wajib di parkir di tempat parkir yang telah disediakan. Karena untuk menuju villa Morabito kalian harus berjalan kaki selama 5-10 menit dari tempat parkir ke villa Morabito nya. Keadaan jalan yang sempit dan harus menuruni tangga membuat kendaraan tidak bisa melewatinya. 

Tetapi jika kalian memang belum mendapatkan atau tidak membawa kendaraan, pihak dari villa Morabito memberikan layanan antar jemput gratis. Seperti halnya kemarin aku dan teman-temanku di jemput di Bandara jadi tidak perlu repot lagi untuk ng-maps hehehe.

 

Tips and Trick wisata di bali

Buat kalian yang ingin bermalam di Morabito Art Cliff tarif yang harus dikeluarkan untuk bermalam di sini sekitar Rp 6-7 jutaan. Namun jangan khawatir, karena tempat ini benar-benar mampu menghilangkan rasa penat yang kalian bawa dari kota asal kalian hehehe. Selain kalian bisa menikmati fasilitas di sini, kalian juga bisa main-main ke pantai Bingin yang bisa kalian tempuh dengan jalan kaki hanya 10 menit saja. Tapi kalau aku boleh saranin, kalau kalian mager mending jangan haha. Karena turun dan naiknya melewati tangga, dan waktu naik balik ke villa nya kalian bener-bener butuh energi yang lebih karena sedikit curam hehe. Tapi juga bakal sayang sih kalau gak cobain turun menikmati pantai Bingin, sambil makan ikan bakar pinggir pantai hehehehe.

wisata di bali     wisata di bali

Tapi tapi ternyata enggak cuma pantai Bingin aja yang bisa kalian jangkau nih dari Morabito Art Cliff ini kalian juga bisa ke tempat wisata lainnya yaitu ke Pura Uluwatu dengan pertunjukan tari kecaknya, untuk pergi ke sana kalian cukup menempuh perjalan sekitar 4km dari Morabito, lalu juga bisa menyempatkan waktu untuk datang juga ke pantai Padang-padang, dan pantai Dreamland.

Oh iya sampai kelupaan guys, maksimal tamu untuk di sini hanya 4 orang saja. Jadi untuk biaya bermalam di sini bisa banget tuh kalian patungan hehehe :-)

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data