Dipenuhi Bangunan Tua Artistik Inilah 10 Tempat Wisata Menarik di Milan


sisil angelin  April 15, 2020  0 Comment

Negara yang memiliki banyak sekali wisata yang artistik ini, memang menjadi daya tarik wisatawan saat berada di Negara Italia. Saat berlibur ke Italia pastiin, kalian masukin wisata-wisata yang dibawah ini, masuk dalam Itinerary perjalanan kamu bersama orang tersayang. Kali ini GoTravelly bakal list 10 Tempat Wisata di Milan, yang keren dan pastinya membuat perjalananmu berkesan, serta mendapat spot photo yang kece,buat feed instagram kalian! Dari pada penasaran, yuk baca artikel dibawah ini.

1. Trattoria Madonnina

trattoria madonnina
blinktravel.guide

Wisata yang berada diurutan pertama ini adalah salah satu bangunan kuno di Milan, yang terkenal dengan bangunannya yang vintage. Nah Trattoria Madonnina ini adalah restoran di Milan, yang memiliki tampilan bangunan yang klasik ada sentuhan kayu, di beberapa sudut seperti pintu, dan jendela.  

Ohya di Tratoria Madonnina ini juga masih beroprasi loh, kalian bisa menikmati beraneka makanan khas Italia yang wajib kalian cicipi saat berada disini. Biasanya wisatawan saat berkunjung ketempat ini, mereka berfoto dulu depan bangunan Trattoria Madonnina yang klasik. Memang tempat ini memberikan  kesan photo kalian memiliki seni. Jadi untuk kalian yang suka photo, jangan lupa Trattoria Madonnina masuk Itinerary perjalanan kamu di Milan.

Gotravelly

Susuri River Of Life Hingga Masjid Jameek Kuala Lumpur, Malaysia

Jalan Jalan Santai Di Taman KLCC Kuala Lumpur, Malaysia

2. Milano Navigli

milano navigli
milancitypass.com

Kamu lagi cari tempat yang santai untuk menikmati secangkir kopi, dan roti? Nah Milano Navigli ini adalah pilihan yang sempurna untuk kamu. Milano Navigli ini berada di tengah kota Milan, disni banyak sekali cafe, restoran, dan penjual Souvenir. dikawasan Milano Navigli ini juga biasanya ada pertunjukan naik boat, Makanya tak heran tempat ini selalu ramai dengan turis. Selain bisa menikmati pemandangan tengah kota yang indah, disini juga ada salah satu ketedral yang juga terkenal di Milan. Dan selalu dikunjungi wisatawan.

3. Duomo Milan

duomo milan
getyourguide.com

Duomo ini adalah katedral yang berada ditengah Piazza del Duomo. Tempat yang satu ini memang sudah tidak asing bagi pencinta wisata, karena katedral ini menjadi salah satu spot photo terfavorite saat berada di Milan. Bangunan tua yang tinggi ini memberikan seni yang terlihat sangat sempurna! Jadi saat kalian berada di Milan jangan lewatkan untuk berfoto di Duomo Milan ya!

4. Fondazione Prada

Fondazione Prada
iconeye.com

Fondazione Prada yang berada dikawasan kota tua ini memang sangat sempurna, dengan tampilan bangunannya yang berwarna emas, memberikan kesan mewah, dan klasik. Fondazione Prada ini tempat untuk galeri seni yang menampilkan karya seni Kontemorer. disini wisatawan bisa naik ke Rooftop nya, dari atas sini kalian bisa melihat indahnya pemandangan kota Milan dari ketinggian. Fondazione Prada juga menjadi satu spot terbaik di Milan, yang jangan dilewatkan. Kota tua memang memiliki seni tersendiri, untuk kalian yang mencintai seni photo.

5. Museo del Novecento

Museo del Novecento
popshion.net

Museo del Novecento ini dekat dengan Doumo Milan, yang juga berada di kawasan Piazza del Duomo. Bangunan dari Museo del Novecento memang sangat sempurna, dengan sentuhan klasik membuat siapa saja takjub dengan Museo del Novecento. Disini kalian bisa melihat ribuan karya seni yang terlihat sangat cantik, dan memiliki cerita berbeda-beda.

Salah satu daya tarik dari Museo del Novecento adalah Jendela besar yang menjulang tinggi, membuat siapa saja berfoto ditempat ini, berasa seperti berada di Kerajaan. Makana jangan heran orang-orang rela mengantri untuk mendapatkan photo keren di Jendela Besar ini. Kalian yang baca dan lihat ini aja pasti pengen bangetkan foto di Museo del Novecento, karena terlihat sempurna, saat kita berada di Jendela besar itu.

6. 10 Corso Como

10 Corso Como
blog.studentsville.it

Wisata yang berada diurutan keenam ini memang menjadi salah satu tempat, untuk kalian yang suka menjepret photo keren. Nah di 10 Corso Como juga kalian bisa melihat desain dan fashion. 10 Corso Como juga menjadi salah satu wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Milan, disini kalian bisa melihat beraneka tumbuhan, dan pada malam hari 10 Corso Como sangat indah dengan lampu-lampunya yang menyala.

7. La Triennale Milano

 La Triennale Milano
inexhibit.com

La Triennale Milano ini adalah salah satu museum yang menampilkan pameran menakjubkan disetiap tahun, dan selalu ditunggu penggemar seni. yang unik lagi di La Triennale Milano biasanya memamerkan karya seni, dengan tema berbeda-beda setiap tahunnya.

La Triennale Milano memang memiliki  keunikan tersendiri, mungkin museum lainnya menampilkan, karya seni dengan tema yang klasik, namun berbeda dengan La Triennale Milano yang menampilkan interior bangunan yang minimalis. Nah La Triennale Milano juga menjadi daya tarik wisatawan, disini juga kalian bisa berfoto dengan karya seni yang menarik, jadi jangan lewatkan untuk  berkunjung ke La Triennale Milano.

8. Galleria Vittorio Emanuele

 Galleria Vittorio Emanuele
twitter.com

Siapa sih yang gak tau Galleria Vittorio Emanuele? Sudah pasti tidak asing lagi bukan  dengan tempat yang terkenal di Milan ini. Galleria Vittorio Emanuele adalah pusat perbelanjaan terbesar di Milan. Galleria Vittorio Emanuele ini memiliki interior yang keren banget, salah satunya adalah atapnya yang dipasang kaca, sehingga wisatawan bisa melihat langit biru, dan sinar matahari yang membuat Galleria Vittorio Emanuele terlihat indah. Bangunan dari ini juga klasik, dan menjadi salah satu lokasi untuk berfoto.. Galleria Vittorio Emanuele menjual berbagai kebutuhan ada makanan, cafe, restoran, dan barang-barang brand mahal bisa kalian temukan di Galleria Vittorio Emanuele. Jadi dari pada bingung cari oleh-oleh pulang ke Indonesia apa, mampir aja ke Galleria Vittorio Emanuele, kalian bisa mencarinya disana.

9. Sforza Castle

Sforza Castle
musement.com

Kastil yang satu ini memnag sangat populer di Milan, dan selalu menjadi tujuan wisatawan saat berkunjung ke Milan. Sforza Castle sangat mudah dijangkau karena berada di tenggah kota. disini biasanya wisatawan menjelajahi keindahan bangunan yang kuno, dan membaca sejarah dari Sforza Castle yang menjadi pengetahuan menarik untuk kamu tau. Sforza Castle juga menjadi spot terbaik untu photo Instagrammable. bangunan kastil ini membuat photo kamu keren! jadi saat berkunjung ke Milan, pastin kalian berfoto disini ya guys.

10. Santa Maria della Grazie

 Santa Maria della Grazie
ttnotes.com

Wisata yang terakhir ini adalah Santa Maria Della Grazie, Jika kalian suka dengan karya seni tempat ini adalah tempat yang tepat, bangunan ini merupakan karya Leonardo Da Vinci yang diberi tema ‘Pejamuan Terakhir’. Tempat ini memang sangat mengagumkan, selain lukisannya yang indah, di sini wisatawan bisa melihat suasana gereja yang tenang. Jadi saat berkunjung ke Milan pastiin kalian mampir kesini.

Nah guys itulah 10 Tempat Wisata di Milan, menarik bukan untuk dikunjungi? Selamat holiday!



Leave a Reply