10 Destinasi Terbaik Menikmati Musim Gugur di Jepang


Fida  September 25, 2020  0 Comment

Berlibur ke Jepang menjadi salah satu pilihan tepat. Berbagai tempat wisata hingga pusat perbelanjaan akan memanjakan pengunjung selama berada disana. Kuliner khas Jepang yang sangat beragam rasanya juga sayang untuk dilewatkan.

Saat musim gugur tiba, ada beberapa destinasi wisata yang bisa Anda pilih saat berada di Jepang. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut

10 tempat terbaik menikmati musim gugur di Jepang

Musim Gugur Di Jepang

1. Gunung Gozaisho

gunung gozaisho
japanhoppers.com

Salah satu negara dengan pemandangan musim gugur terbaik adalah Jepang. Untuk menikmati pemandangan musim gugur, Anda bisa mendatangi Gunung Gozaisho. Gunung yang satu ini merupakan salah satu tempat terbaik menikmati musim gugur di Jepang. Pepohonan yang mulai berguguran dapat Anda nikmati saat berada di Gunung Gozaisho.

Untuk Anda pecinta tantangan, Anda bisa mencoba menaiki kereta gantung yang tersedia di Gunung Gozaisho. Saat Anda berada di kereta gantung, Anda akan melihat indahnya pemandangan musim gugur dari atas gunung. Gozaisho Ropeway atau yang biasa disebut kereta gantung ini menjadi favorit wisatawan saat berada di Jepang. Jika Anda ingin menikmati indahnya musim gugur di Jepang, cukup datang ke Gunung Gozaisho yang berlokasi di Komono, Higashiomi, Shiga.

wisata terdekat

Wisata You And I Garden : Taman Bunga Bernuansa Jepang Di Kaki Gunung Semeru

Yoyogi Park: Taman Kota Yang Cantik Dalam Segala Musim

Kuromon Market, Tempat Hunting Kuliner Dan Belanja Souvenir Di Osaka

2. Minoo Park

minoo park
japan-guide.com

Ketika Anda berada di Jepang saat musim gugur, Minoo Park dapat menjadi destinasi yang bisa Anda kunjungi bersama orang tersayang. Minoo Park merupakan salah satu tempat terbaik menikmati musim gugur di Jepang. Tempat yang satu ini berlokasi di Minookoen, Minoo, Osaka. Bagi Anda pecinta foto, tempat yang satu ini sangat cocok Anda kunjungi, karena pemandangan yang indah dapat Anda abadikan.

Melihat daun berguguran memang terlihat biasa, namun melihat indahnya daun maple berwarna kuning kemerahan membuat kesan berbeda. Suasana yang tenang dan memberi kesan romantis bisa Anda rasakan. Melintasi jembatan yang penuh dengan daun maple berguguran, dilengkapi dengan suara air terjun yang cukup dekat, membuat Anda semakin betah berada di Minoo Park.

3. Sagano Romantic Train

sagano romantic train
sakurakita.com

Jepang merupakan negara yang memiliki pemandangan indah saat musim gugur. Salah satu tempat terbaik menikmati musim gugur di Jepang adalah Sagano Romantic Train. Sesuai dengan namanya, Sagano Romantic Train merupakan kereta yang memiliki kesan romantis. Pengalaman terbaik bersama orang tersayang bisa Anda dapatkan di sini.

Pemandangan yang disuguhkan tidak kalah dengan wisata musim gugur di Jepang yang lainnya. Anda akan melihat hamparan pohon dengan daun berwarna merah tua. Indahnya musim gugur di Jepang terkesan lebih romantis saat dinikmati di atas kereta. Jika Anda berada di Jepang saat musim gugur tiba, kurang lengkap rasanya jika tidak menikmatinya di Sagano Romantic Train.

4. Rikugien

rikugien
japanesestation.com

Berwisata ke Jepang merupakan hal yang dinantikan oleh banyak orang. Saat musim gugur tiba, banyak sekali destinasi yang bisa Anda kunjungi di Jepang. Salah satu tempat terbaik menikmati musim gugur di Jepang adalah Rikugien. Taman yang satu ini berlokasi di Tokyo.

Rukigien memiliki pemandangan pepohonan yang berguguran berwarna merah kekuningan. Taman yang satu ini cukup luas. Namun, jika Anda menikmatinya dengan berjalan kaki rasa lelah tidak akan terasa, karena berbagai spot foto instagramable siap untuk Anda abadikan. Cocok untuk Anda kunjungi bersama orang tersayang, karena kesan romantis sangat terasa.

5. Watarase Keikoku Railway

watarase keikoku railway
japanbyjapan.com

Menikmati musim gugur di Jepang merupakan hal yang sangat menyenangkan. Salah satu tempat terbaik menikmati musim gugur di Jepang selanjutnya adalah Watarase Keikoku Railway. Berbeda dengan wisata musim gugur lainnya, Watarase Keikoku Railway merupakan salah satu cara unik menikmati musim gugur di Jepang ya know dengan menaiki kereta. Anda akan melihat indahnya hamparan dedaunan berwarna merah kekuningan yang sangat indah.

Kesan romantis akan sangat terasa ketika Anda berada di dalam kereta bersama orang tersayang. Selain itu, Anda juga bisa menikmati makanan sepanjang perjalanan, karena terdapat layanan makanan di dalam kereta. Watarase Keikoku Railway berlokasi di Tokyo, Jepang. Musim gugur terasa kurang lengkap jika mengunjungi Jepang tanpa menikmati pemandangan di Watarase Keikoku Railway.

6. Taman Yoyogi

musim gugur di Jepang
id.japantravel.com

Keindahan musim gugur pasti sangat dinantikan oleh semua orang. Tempat terbaik menikmati musim gugur di Jepang salah satunya ialah Taman Yoyogi. Taman yang satu ini berlokasi di Tokyo, Jepang. Anda bisa menikmati dengan berjalan kaki atau pun menaiki sepeda.

Berbeda dengan taman pada umumnya, Taman Yoyogi memiliki kurang lebih 6 jenis pohon yang tertanam di sana. Mulai dari pohon gikgo, pohon maple hingga pohon zelkova serrata bisa Anda temukan di Taman Yoyogi. Saat musim gugur tiba, semua daun dari berbagai jenis pohon berubah menjadi warna kuning hingga merah. Keindahan begitu terlihat dan sangat sayang jika tidak diabadikan.

7. Taman Inokashira

tempat menik,asti musim gugur di Jepang
id.zekkeijapan.com

Saat Anda ingin menikmati musim gugur di Jepang, Taman Inokashira dapat menjadi pilihan yang tepat. Taman yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat indah Dan sangat sayang untuk Anda lewatkan. Lokasi taman yang satu ini cukup mudah di temukan yakni di Ibukota Jepang atau Tokyo.

Anda bisa menikmati indahnya daun berwarna merah dan kuning yang memenuhi taman. Selain itu, di Taman Inokashira juga terdapat kolam. Anda bisa menikmati indahnya musim gugur dengan menaiki perahu yang ada di kolam. Berbagai fasilitas lain juga tersedia di Taman Inokashira, salah satunya yakni jalur pejalan kaki. Tak heran jika banyak wisatawan yang berkunjung ke Taman Inokashira untuk menikmati musim gugur.

8. Kuil Tofukuji

musim gugur terbaik di Jepang
japanect.com

Salah satu tempat terbaik menikmati musim gugur di Jepang adalah Kuil Tofukuji. Tidak hanya itu, kuil yang satu ini juga menjadi favorit wisatawan dari seluruh penjuru dunia saat musim gugur tiba. Lokasi Kuil Tofukuji yakni di Honmachi, Higashiyama Ward, Kyoto, Jepang. Saat Anda berlibur di Jepang saat musim gugur, kurang lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke Kuil Tofukuji.

Ketika musim gugur tiba, daun-daun pada pohon maple akan berubah warna menjadi warna merah. Pemandangan yang disuguhkan begitu indah dan pastinya Anda akan terpanah dengan keindahan Kuil Tofukuji. Puncak Kuil Tofukuji memang sangat indah, akan tetapi sepanjang Jembatan Tsutenkyo jauh lebih indah. Berkunjung ke Kuil Tofukuji saat musim gugur dapat menjadi pengalaman yang paling berkesan, terutama jika Anda berkunjung bersama orang tersayang.

9. Daisetsuzan National Park

destinasi musim gugur di Jepang
chasingmeridians.com

Musim gugur menjadi hal yang sangat dinanti oleh semua orang. Salah satu tempat terbaik menikmati musim gugur di Jepang adalah Daisetsuzan National Park. Taman yang satu ini memiliki keindahan yang luar biasa saat musim gugur tiba. Tempat yang satu ini berlokasi di Hokkaido, Jepang. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Jepang tanpa mengunjungi Daisetsuzan National Park.

Saat Anda berada di Daisetsuzan National Park saat musim gugur, berbagai jenis pohon dengan daun berwarna merah dan kuning akan menyambut kedatangan Anda. Bagi Anda pecinta foto, kawasan sungai menjadi salah satu spot foto favorit wisatawan ketika berada di Daisetsuzan National Park. Pengalaman terbaik akan Anda temukan ketika berkunjung ke taman nasional yang satu ini.

10. Osaka Castle

osaka castle
jrailpass.com

Salah satu tempat terbaik menikmati musim gugur di Jepang adalah Osaka Castle. Destinasi yang satu ini menyuguhkan indahnya pohon ginkgo dengan daun berwarna kuning. Bagi Anda pecinta foto, Osaka Castle menawarkan berbagai spot foto yang indah. Anda bisa mengabadikan setiap kegiatan yang Anda lakukan di sana dengan latar belakang pemandangan pohon ginkgo berdaun kuning.

Jika Anda ingin menikmati indahnya musim gugur yang luar biasa di Jepang, Anda bisa menaiki puncak Osaka Castle. Lokasi Osaka Castle juga cukup mudah ditemukan yakni di Chuo Ward, Osaka, Jepang. Anda akan sangat menyayangkan jika saat musim gugur di Jepang melewatkan Osaka Castle begitu saja.



Leave a Reply