10 Rekomendasi Spot Sunset Terbaik di Bali Dinikmati bersama Pasangan


sisil angelin  December 3, 2020  0 Comment

Bali memang tidak pernah habis-habisnya membuat traveler bosan dengan wisata-wisatanya seperti gunung, air terju, danau, dan salah satunya yang paling banyak adalah Pantai khususnya pantai yang sajikan spot Sunset di Bali. Pantai yak kali ini kita bahas adalah memiliki sunset terbaik di Bali, dan pastinya bikin kalian kagum dengan pemandangan sunsetnya yang cantik. Nah dari pada penasaran langsung aja simak artikel dibawah ini kita bakalan kasih tau kalian 10 Tempat menikmati sunset terbaik di Bali yang wajib kamu kunjungi!

Rekomendasi Spot Sunset di Bali

1. Pantai Dreamland

sunset dreamland bali
kintamani.id

Pantai yang ada diurutan pertama ini memang terkenal sekali di Bali menyuguhkan sunset yang indah, dan pemandangan indah dikawasan Pantai Dreamland ini memang sangat romantis guys. Pantainya yang memiliki pasir putih, ombak yang tenang, dan suasana romantis di Pantai Dreamland ini memang menarik minat traveler untuk bersantai. Pantai Dreamland ini juga cocok banget untuk kamu yang suka berfoto, karena saat sunset tiba berfoto di Pantai Dreamland ini membuat jepretan foto kalian kece loh!

Gotravelly

Ketentraman Di Desa Adat Panglipuran Bali

Indahnya Berburu Sunrise Di Gunung Batur Bali

2. Pantai Tegal Wangi Jimbaran

Pantai Tegal Wangi Jimbaran
jejakpiknik.com

Pantai Tegal Wangi Jimbaran ini bagaikan surga tersembuyi di Bali, dan masih jarang diketahui traveler. Namun karena beberapa traveler sudah menjelajahi Pantai Tegal Wangi Jimbaran, dan mengabadikannya di sosial media. Menjadikan Pantai Tegal Wangi Jimbaran kini menjadi daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Pantai Tegal Wangi Jimbaran akan semakin sempuna saat sunset tiba guys. Karena Pantai Tegal Wangi Jimbaran ini memiliki sunset yang indah, makanya tak heran jika pantai ini dijadikan lokasi photo prewedding.

Baca juga :  5 Tempat Rafting Terbaik di Bali, Seru dan Menyenangkan

3. Pantai Balangan

Pantai Balangan
nizarnizar.com

Pantai yang ada diurutan ketiga ini memang memiliki pemandangan yang eksotis, dan banyaknya pepohonan kelapa dipesisir pantai ini menambah kecantikan Pantai Balangan. Hamparan pasir luas, gemuruh ombak yang tenang, tebing disekitar pantai, dan suasana tenang saat sunset tiba memang menjadi salah satu kesukaan wisatawan saat berada dipantai ini.
Karena Pantai Balangan memiliki pemandangan tebing yang indah, dan sunset yang sempurna. Makanya tak heran jika Pantai Balangan menjadi tempat menikah, dan tempat untuk makan malam romantis. Nah jika kamu ingin mencari tempat romantis dengan orang tersayang, maka Pantai Balangan adalah tempat tebaik di Bali untuk kamu kunjungi.

4. Pantai Kuta

pantai kuta sunset
tempatasik.com

Pantai Kuta memang menjadi salah satu pantai yang populer sekali di Bali. Karena hamparan pasirnya yang luas, ombak yang tenang, dan sunset yang indah di Pantai Kuta. Memang membuat wisatawan jatuh hati dengan pantai yang satu ini. Tak jarang wisatawan rela menunggu sunset tiba sembari duduk dipinggir pantai, karena saat sunset tiba kalian akan dibuat takjub dengan sunset yang ada di Pantai Kuta, dan hal ini menjadi pengalaman tak terlupakan di Bali.

5. Pantai Uluwatu

Pantai Uluwatu
idetrips.com

Pantai yang ada diurutan kelima ini adalah Pantai Uluwatu. Pantai ini memang menjadi lokasi terbaik untuk menikmati sunset, karena saat berada di Pantai Uluwatu kalian bisa melihat tebing tinggi, Pura, hamparan pasir pantai yang luas, dan tarian kecak yang bisa kalian lihat sembari menunggu sunset. Pura yang ada dipinggir pantai Pantai Uluwatu ini menambah kecantikan pemandangan sunset yang ada di Pantai Uluwatu. Hal ini juga yang menarik minat pengjung untuk datang, dan Pantai Uluwatu menjadi salah satu pantai yang membuat wisatawan mancanegara kagum dengan Indonesia.

Baca juga :  17 Tempat Wisata di Bali Wajib di Kunjungi Sekali Seumur Hidup

6. Pantai Jimbaran

 Pantai Jimbaran
water-sport-bali.com

Ingin mencari tempat romantis di Bali? maka Pantai Jimbaran adalah tempat terbaik untuk kamu. Karena kamu, dan pasangan bisa menikmati makanan dipinggir Pantai Jimbaran sembari menunggu sunset tiba guys. Untuk hidangan yang ada dikawasan Pantai Jimbaran ada beraneka seafood, hidagan nusantara, dan western yang bisa menemanimu saat menunggu sunset tiba. Pemandangan sunset di Pantai Jimbaran memang menjadi salah satu keindahan yang tak terlupakan untuk kalian yang memutuskan berbulan madu di Bali, dan makan bersama romantis dipinggir pantai.

7. Pantai Kelan

Pantai Kelan
reresepan.com

Pantai yang satu ini memang sempat viral di Indonesia, dan terkenal sekali dengan keindahan sunsetnya. Pantai Kelan ini dekat sekali dengan Airport Ngurah Rai Bali, dan yang membuat Pantai Kelan ini viral ialah saat menikmati pemandangan pantai disini kalian bakalan bisa lihat deket sekali pesawat yang akan landing atau take-off. Nah menarik bukan Pantai Kelan ini sembari menunggu sunset tiba, kalian bisa melihat pesawat landing, dan suasansa tenang di Pantai Kelan ini membuat siapa saja betah berlama-lama ditempat ini.

8. Pantai Double Six

 Pantai Double Six
traveloka.com

Spot Sunset di bali Double Six yang berada dikawasan Seminyak ini memang sangat terkenal di Bali, dan menjadi salah satu wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Bali. Karena pemandangan Pantai Double Six memang sangat eksotis, dan beberapa aktifitas pantai di Pantai Double Six memang sangat menyenangkan. Saat berada di Pantai Double Six biasanya wisatawan menghabiskan waktu untuk bermain pasir, jogging, bermain bola, berjemur, dan duduk ditepi Pantai Double Six menunggu pemandangan Sunset yang menakjubkan di Pantai Double Six.
Sembari menunggu sunset tiba kalian bisa mampir ke cafe, atau restoran yang ada dikawasan Pantai Double Six. duduk menunggu sunset sambil makan atau minum kopi memang menenangkan hati. Nah gimana Pantai Double Six ini cocok banget bukan untuk kamu yang lagi pengen chill out?

Baca juga :  10 Air Terjun di Banyuwangi yang Paling Indah + Rute Lokasi

9. Pantai Batu Belig

Pantai Batu Belig
gotravelaindonesia.com

Spot Sunset di Bali yang ada diurutan kesembilan ini adalah Pantai Batu Belig. Pantai yang satu ini memang tidak banyak dikunjungi wisatawan, namun hal inilah membuat Pantai Batu Belig menjadi salah satu pantai tenang di Bali, dan cocok banget untuk kamu yang lagi cari suasana tenang dengan pemandangan indah. Pantai Batu Belig ini memiliki hamparan pasir yang halus, luas, ombak yang tenang, dan memiliki pemandangan sunset yang mengagumkan. Akitvitas pantai yang bisa dilakuin di Pantai Batu Belig bisa berkuda, berjemur, berenang, dan befoto. Nah saat kalian berada di Pantai Batu Belig wajib banget ke jembatan bambu yang ada dikawasan ini jembatan itu adalah spot kece, dan instagarammbale banget! dijamin bikin feed instagram kalian kece guys.

10. Pantai Amed

Pantai Amed
kintamani.id

Spot Sunset di Bali yang terakhir ini adalah Pantai Amed berada di Kabupaten Karang Asem. Pantai Amed ini memang jauh dari pusat kota Denpasar. Namun perjalanan ini semua akan terbayar dengan pemandangan eksotis yang ada di Pantai Amed. Jadi Pantai Amed ini terkenal sekali dengan pantai pasir hitam dengan pemandangan bawah lautnya yang keren cocok banget untuk kamu yang suka snorkeling, dan Pantai Amed juga memiliki sunset yang cantik. Dari pada penasaran gimana indahnya pemandangan sunset di Pantai Amed, langsung aja deh explore Pantai Amed yang ada di Desa Tulamben.



Leave a Reply