10 Tempat Nongkrong di Seminyak Paling Hits dan Instagramable


Reni  December 12, 2019  0 Comment



Saat ini di zaman milenial, banyak sekali anak – anak yang suka nongkrong keluar rumah, apalagi dengan banyaknya café yang buka, bukan lagi hal yang sulit untuk mencari tempat untuk nongkrong, karena jika nongkrong di luar, Seminyak memiliki temperatur yang panas sehingga sudah pasti, ada banyak sekali tempat nongkrong di Seminyak.


Apalagi bagi anda yang bertempat tinggal di Bali, lebih tepatnya di daerah Seminyak, ada banyak sekali tempat makan, bar, restoran dan café yang ada disini. Tetapi, sebelum anda pergi ke café atau tempat nongkrong lainnya, maka pastikan anda mencari – cari informasi tentang harga dari makanan dan minuman dari café tersebut. Ada café atau tempat makan yang menerapkan harga makanan dan minumannya belum termasuk dengan tax dan service nya, sehingga bagi anda yang memang ingin nongkrong dengan puas, pastikan untuk menyisihkan uang tiap bulannya agar dompet tebal dan bisa mengunjungi café – café dan tempat nongkrong di bawah ini. Yuk! nongkrong asyik di deretan cafe terkenal di Seminyak.

Cafe Terkenal di Seminyak

1. Pison Coffee Seminyak

Pison Coffee Seminyak
majalah.ottencoffee.co.id


Tempat nongkrong di Seminyak yang harus anda kunjungi adalah Pison Coffee Seminyak. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang menyenangi kopi dan berbagai hidangan fusion. Apa yang membuat café ini terkenal yaitu karena desain interior nya yang cantik dan ambient light nya yang pas, sehingga bagi anda yang menginginkan kenyamanan, maka Pison Coffee Seminyak ini sangat wajib dikunjungi.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong Romantis di Surabaya Bikin Baper
Gotravelly

Cafe Bali Menu Perancis, Seminyak-Bali

Cobain Donat Lain Dari Biasanya Di Dough Darlings

2. The Coffee Library Seminyak

 The Coffee Library Seminyak
pinterest.com


Terletak di Jalan Padma Legian. Jalan Pantai Double Six dan Jalan Kayu Aya Seminyak, The Coffee Library merupakan salah satu café yang saat ini sedang popular di Bali. Bukan hanya menyediakan berbagi macam kopi, The Coffee Library juga menyediakan berbagai menu makanan ketika waktu sarapan, baik itu makan siang dan makan malam.
Bagi anda yang menyukai foto – foto, maka tempat ini sangat wajib dikunjungi karena ambient ruangan dan dekorasi nya sangat serasi. Untuk daftar menu nya sendiri, harga nya sangat terjangkau di dompet, namun pastikan untuk mengunjungi tempat ini pada malam hari karena suasana nyaman akan lebih terasa.

3. Revolver Espresso Kafe

 Revolver Espresso Kafe
ezzycareer.com


Bagi anda yang baru pertama kali berkunjung ke Revolver Espresso Kafe, mungkin agak kesulitan mencari tempatnya karena lokasinya yang masuk gang dan tempatnya yang tidak terlalu luas. Namun bagi anda yang pencinta kopi, maka sangat wajib untuk mengunjungi tempat ini. bahkan di sini kebanyakan pengunjung nya adalah bule. Meskipun tempatnya tidak luas, namun banyak nya pengunjung yang datang tentu saja membuktikan bahwa kopi di tempat ini memiliki rasa yang nikmat.

4. La Plancha Seminyak

La Plancha Seminyak
coast-boutiqueapartments.com


Tempat nongkrong selanjutnya yang saat ini sedang trend di Seminyak Bali adalah La Plancha Seminyak, bahkan saking popular nya, tempat duduk tepi pantai di La Plancha Seminyak selalu saja penuh dengan pengunjung ketika sore hari dan menjelang sunset.
Bagi anda yang baru pertama kali berkunjung kemari, maka pastikan untuk datang saat jam 5 pas, karena dengan datang lebih awal, anda bisa mendapatkan tempat duduk nyaman yang memiliki akses langsung dengan pemandangan sunset, apalagi dengan kursi nya yang memiliki warna yang beraneka ragam sehingga lebih meriah.
Di sini, tidak ada minimum jumlah pemesanan untuk mendapatkan meja. Hanya memesan 1 jenis makanan dan 1 jenis minuman, anda bisa mendapatkan satu meja. Namun jika anda datang berdua, maka anda harus memesan 2 makanan dan minuman.

Baca juga :  Selalu Ingin Kembali ke 10 Wisata Terbaik di Nusa Dua Bali

5. Livingstone Café & Bakery

 Livingstone Café & Bakery
ngiderngiler.com


Tempat selanjutnya ini sangat cocok bagi anda yang ingin nongkrong di coffee shop tapi juga menyediakan berbagai macam kue. Dengan nuansa modern, Livingstone Coffee & Bakery ini menyediakan tempat yang sangat bersih dengan desain interior dan pencahayaan yang sangat bagus dengan di dominasi warna polos..
Selain café, di sini juga terdapat sebuah Buro yang menjual berbagai produk fashion, dekorasi dan juga coffee bar. Livingstone Café & Bakery menggunakan konsep penggabungan toko roti dan kafe, sehingga tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman sambil ditemani secangkir kopi dan camilan.

6. Sea Circus Kafe Seminyak

Sea Circus Kafe Seminyak
magazine.elitehavens.com/


Bagi anda yang suka nongkrong sambil berfoto – foto, maka Sea Circus Kafe Seminyak merupakan tempat yang paling wajib anda kunjungi. Interior nya keren dan dekorasi nya pun terlihart sangat indah, bahkan interior kamar mandi pun terlihat sangat cantik disini. Disini juga anda bisa menikmati minuman segar seperti Smoothie Mango Tango dan Granny Smith Jus dengan harga yang sangat terjangkau.

7. Kim Soo Home

 Kim Soo Home
afar.com


Terletak di Jalan Kayu Aya No.21, Kerobokan Kelod, Badung. Kim Soo Home merupakan salah satu kafe di Seminyak yang harga menu nya relative murah. Untuk dua orang saja, anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar 120 ribu rupiah saja. Di Kim Soo Home, selain kopi, anda juga bisa menikmati berbagai hidangan seperti burger bahkan makanan sehat seperti semangkuk salad buah pun disediakan disini. Di Kim Soo Home juga terdapat pernak – pernik unik yang dijual sebagai oleh – oleh para pengunjung nya.

8. Titik Temu Seminyak

Titik Temu Seminyak
nadiasigit.com


Seminyak memang memiliki banyak sekali tempat nongkrong yang unik dan keren. Salah satunya seperti Titik Temu Seminyak yang terletak di Jalan Kayu Cendana no.1. yang menarik di Titik Temu Kafe ini adalah adanya tempat duduk Bean Bag dan meja yang disimpan di hamparan rumput – rumput. Namun tempat nongkrong ini hanya buka hingga jam 8 malam saja, sehingga anda tidak bisa nongkrong terlalu lama disini.
Untuk menu makanannya sendiri, Titik Temu Kafe menyediakan banyak hidangan dengan harga yang sangat terjangkau.

Baca juga :  Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Medan

9. Café Organik Bali

cafe terdekat
whatsnewindonesia.com


Bagi anda yang bingung mencari tempat makan untu sarapan, maka datang saja ke Café Organik yang menyediakan makanan sehat bahkan buka dari jam 7 pagi. Anda bisa memesan berbagai macam makanan sehat seperti salad, buah, smoothies dan jus segar yang tidak akan membuat perut anda begah. Selain itu, interiornya yang cantik dan menggemaskan tentu saja sangat cocok dikunjungi oleh anda yang suka berfoto – foto.

10. Motel Mexicola

Motel Mexicola
thebalibible.com


Bagi anda yang menyukai tempat nongkrong dengan suasan yang meriah, maka datanglah ke Motel Mexicola. Design tempatnya yang unik dan cantik bahkan sering dijadikan tempat foto pre wedding bagi pasangan yang mau menikah. Disini anda bisa menikmati berbagai makanan mexico dan minuman – minuman yang menyegarkan.
Itulah beberapa tempat nongkrong di Seminyak Bali yang wajib anda kunjungi. Masih ada banyak tempat nongkrong di Seminyak Bali ini, sehingga bagi anda yang berada disini, pastikan untuk membawa dompet yang tebal karena bahkan di setiap jalan, anda kan menemukan tempat nongkrong yang unik dengan hidangan yang menggugah selera.



Leave a Reply