10 Tempat Makan Keluarga di Bandung, Nyaman Dengan Sajian Lezat


Fida  December 30, 2020  0 Comment

Berlibur dan menikmati berbagai tempat wisata di Bandung menjadi hal yang sangat mengesankan. Bandung memang dikenal kaya akan tempat wisata. Selain itu, beberapa kuliner lezat di Bandung bisa anda temukan di Tempat Makan keluarga Bandung.

Saat berlibur bersama keluarga, tidak ada salahnya untuk mampir ke salah satu tempat makan keluarga di Bandung. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 10 Tempat Makan Keluarga di Bandung yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi

10 Tempat Makan Keluarga di Bandung :

1. Pillow Cake Cafe

Pillow Cake Cafe
foodnotestories.com

Pillow Cake Cafe menjadi salah satu tempat makan keluarga di Bandung yang bisa Anda datangi. Tempat makan yang satu ini memiliki desain yang sangat menggemaskan dan cocok dikunjungi bersama anak-anak. Tersedia berbagai spot foto dan permainan yang membuat anak-anak betah berada di sana.

Menu yang ditawarkan oleh Pillow Cake Cafe juga sangat beragam. Tidak hanya lezat dan menggugah selera, beberapa menu di tempat makan yang satu ini juga disajikan dengan tampilan unik dan lucu. Selain menjual berbagai pilihan kue, tempat yang satu ini juga menawarkan banyak pilihan makanan berat seperti nasi goreng, nasi kari katsu, dan masih banyak lagi.

Gotravelly

Rumah Makan Wijaya Pak Wat, Aneka Kuliner Lezat Yang Rasanya Nggak Berubah Dari Dulu!

Republik Cafe Dendy , Cafe Baru Dengan Beragam Menu Dijamin Maknyuz

2. Nara Park

Nara Park
liputan6.com

Nara Park menjadi salah satu tempat yang tepat untuk didatangi saat mencari tempat makan keluarga di Bandung. Di tempat yang satu ini, Anda bisa mencoba hidangan dari 7 restoran sekaligus. Nara Park memiliki suasana yang sejuk dan menyenangkan saat didatangi bersama orang tersayang.

Baca juga :  10 Restoran Tepi Sawah Paling Hits di Bali Sajikan Pemandangan Kece!

Jika membawa anak-anak, datang ke Nara Park tentu menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya di tempat ini terdapat taman dan beberapa spot menarik yang membuat anak-anak betah. Menikmati hidangan lezat dengan Suasana yang sejuk menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan.

3. Rabbit Hole

rabbit hole
pergikuliner.com

Salah satu tempat makan keluarga di Bandung yang cukup populer adalah Rabbit Hole. Sesuai dengan namanya, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas termasuk ke Taman Kelinci. Tempat yang satu ini juga memiliki desain bak negeri dongeng karena terdapat banyak patung imut dan spot-spot lucu di sana.

Rabbit Hole beralamat di Jalan Rancabentang 1, Nomor 11D, Ciumbuleuit Bandung. Ada banyak menu yang ditawarkan disana. Berbagai menu disajikan dengan tampilan yang sangat menggugah selera serta bercita rasa lezat. Saat berada di Bandung, restoran yang satu ini bisa menjadi pilihan tempat makan yang tepat.

4. One Eighty Coffee

one eighty coffee
anakjajan.com

One Eighty Coffee menjadi salah satu tempat makan keluarga di Bandung yang sayang untuk dilewatkan. Restoran yang satu ini sangat tepat untuk dikunjungi bersama orang tersayang karena suasananya yang sangat santai dan nyaman. One Eighty Coffee beralamat di Jalan Ganesha nomor 3, Bandung.

Tempat makan yang satu ini menawarkan berbagai hidangan khas Indonesia maupun western. Iga Garam Asam dan Aglio Olio menjadi contoh menu yang sayang untuk tidak Anda coba. Pengunjung bisa merasakan sensasi unik makan di atas air saat berada di One Eighty Coffee.

5. Pinisi Resto

pinisi resto
nativeindonesia.com

Pernah mendengar sebutan Pinisi Resto? Salah satu tempat makan keluarga di Bandung ini menawarkan suasana yang sangat sejuk serta pemandangan yang indah. Pengunjung akan merasakan sensasi makan di atas kapal dengan sajian berbagai hidangan lezat.

Baca juga :  8 Restoran Murah di Qatar, Sajian Lezat yang Ramah Kantong

Pinisi Resto beralamat di Situ Patenggang, Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung. Untuk datang dan merasakan sensasi makan di atas kapal, Anda harus melakukan reservasi untuk memastikan ketersediaan tempat. Berkumpul bersama keluarga dan menikmati hidangan BBQ khas Pinisi Resto menjadi hal yang sangat mengesankan.

6. Lereng Anteng

Lereng Anteng
tribunnewswiki.com

Salah satu tempat makan keluarga di Bandung yang tidak perlu diragukan lagi keindahannya adalah Lereng Anteng. Tempat makan yang menawarkan suasana outdoor dan pemandangan yang sangat mengesankan ini sering menjadi tujuan wisatawan yang datang ke Bandung. Lokasi dari Lereng Anteng berada di Kampung Pagermaneuh, Lembang, Kabupaten Bandung.

Dapat berbagai permainan seru banyak spot instagramable yang bisa dimanfaatkan untuk berfoto. Berbagai hidangan yang disajikan di Lereng Anteng juga sangat lezat dan menggugah selera. Tempat makan yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Bandung.

7. Chingu Cafe

chingu cafe
travelspromo.com

Salah satu tempat makan keluarga di Bandung yang sayang untuk dilewatkan adalah Chingu Cafe. Beberapa dari Anda sudah tidak asing dengan tempat makan yang satu ini bukan? Suasana unik dan menarik khas Gangnam Station bisa dinikmati oleh pengunjung di kafe ini. Tidak hanya bentuknya yang unik, beberapa perabotan serta hiasan juga menambah kesan menarik dan cocok jika dikunjungi bersama anak-anak. Jika Anda pecinta foto, tentu anda akan menemukan banyak sekali spot foto menarik di Chingu Cafe.

Sesuai dengan tempatnya, hidangan yang disajikan juga hidangan ala Korea seperti spicy chicken popcorn, bimbimbap, pat bingsoo dan masih banyak lagi. Jika penasaran, Anda bisa datang ke Chingu Cafe di Jalan Sawunggaling Nomor 10, Bandung.

8. Dusun Bambu

dusun bambu
travelspromo.com

Saat bingung menentukan tempat makan keluarga di Bandung, Dusun Bambu bisa menjadi salah satu tujuan yang tepat untuk Anda datangi. Pengunjung bisa mencoba sensasi menikmati hidangan dari 3 restoran dengan konsep yang berbeda. Selain ditawarkan dengan hidangan yang sangat lezat, anda juga akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk di Dusun Bambu. Beberapa restoran atau tempat makan yang ada di sana diantaranya Cafe Burangrang, saung Purbasari, dan juga The Labyrinth.

Baca juga :  10 Nasi Goreng Enak di Palembang, Kuliner Malam yang Umami

Dusun Bambu sendiri berlokasi di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Bandung. Pilihan yang tepat untuk menikmati hidangan dengan pemandangan indah bersama orang tersayang.

9. Miss Bee Providore

Miss Bee Providore
tempatwisatadibandung.info

Salah satu tempat makan keluarga di Bandung yang sayang untuk dilewatkan adalah Miss Bee Providore. Tempat makan yang satu ini menawarkan suasana sejuk dan nyaman. Terdapat beberapa permainan yang bisa digunakan untuk anak-anak. Selain itu, kebunnya yang luas juga tidak jarang digunakan sebagai tempat berlari-larian untuk anak-anak.

Miss Bee Providore beralamat di Jalan Rancabentang Nomor 11 A, Bandung. Berbagai hidangan lezat dan menggugah selera tentu membuat Anda ketagihan. Mac and cheese menjadi salah satu menu andalan yang paling banyak dicari di Miss Bee Providore.

10. Tree House Cafe

Tree House Cafe
traveloka.com

Beberapa anak-anak tentu mengidamkan untuk mencoba sensasi makan di atas rumah pohon. Salah satu tempat makan keluarga di Bandung yakni Tree House Cafe menyediakan rumah pohon yang banyak digemari oleh anak-anak. Tidak hanya itu, adanya flying fox juga semakin menarik minat pengunjung untuk datang ke tempat makan keluarga yang satu ini.

Sembari menunggu anak-anak bermain, para orangtua bisa mengawasinya dari tempat duduk indoor maupun outdoor yang telah disediakan. Hidangan yang disajikan oleh Tree House Coffee juga sangat lezat. Tersedia beberapa menu yang disukai oleh anak-anak seperti sosis.



Leave a Reply