9 Bakso Enak di Kediri Dijamin Balik Lagi


prita  August 20, 2022  0 Comment

Bakso enak di Kediri juga bisa jadi salah satu pilihan kuliner yang wajib untuk dicicipi. Kediri memang terkenal dengan pecelnya yang melegenda, padahal Kediri memiliki berbagai macam kuliner enak yang bisa dicicipi. Terutama kuliner bakso yang notabene menjadi salah satu kuliner favorit orang Indonesia. Banyak sekali kedai bakso yang populer di Kediri dan bisa membuat siapapun yang mencobanya ketagihan.

Beberapa tahun belakangan ini banyak sekali varian atau kreasi para pembuat bakso untuk membuat bakso menjadi berbeda dengan bentuk dan rasa dengan sebelumnya. Begitu juga di Kediri, kamu akan menemukan berbagai macam kuliner bakso yang hits dan menarik pengunjung untuk mencobanya. Nah, untuk kamu pecinta bakso, berikut ini adalah rekomendasi tempat makan bakso paling enak di Kediri yang wajib untuk kamu coba.

Bakso Enak di Kediri

1. Bakso Barokah 313

Bakso Barokah 313
gofood.co.id

Bakso enak di Kediri yang pertama wajib untuk kamu coba adalah Bakso Barokah 313. Bakso Barokah 313 ini cukup populer dan dikenal sebagai salah satu bakso legendaris di Kediri karena sudah ada sejak tahun 1985 dan resepnya tidak pernah berubah selama puluhan tahun.

Kedai bakso ini tak pernah sepi pelanggan karena rasanya yang lezat. Tak hanya rasanya yang nikmat, tempat makannya pun cukup besar dan luas juga bersih sehingga pengunjung akan merasa nyaman menyantap bakso di warung ini. Meskipun kerap dipenuhi pengunjung, namun pelayanan di kedai bakso ini terbilang cukup cepat sehingga pelanggan tak perlu menunggu terlalu lama.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Kediri yang Indah Tapi Jarang Diketahui

Alamat: Jalan Letjend Suprapto No 107, Banjaran, Kota Kediri

Gotravelly

Warung Wakaka Kediri, Tawarkan Berbagai Menu Lezat Dan Tempat Yang Nyaman

Pertama Kali Nyoba Susu Racik Mak Tam Kediri, Sesuai Ekspektasi!

2. Bakso Kikil Ora Enak

Bakso Kikil Ora Enak
restaurantguru.com

Meskipun namanya Bakso Kikil Ora Enak, tapi kedai bakso yang satu ini layak untuk masuk dalam daftar bakso enak di Kediri yang patut untuk dicoba. Bakso yang satu ini memadukan bakso daging dan potongan kikil yang enak dan empuk.

Tak hanya pilihan bakso dan kikilnya saja yang menggugah selera, kuah bakso disini juga terkenal sangat sedap dan bisa membuat siapapun ketagihan.

Alamat: Jalan Tembus Kaliombo No 16, Kaliombo, Kota Kediri

3. Baso Poris

Baso Poris
akulily.com

Bakso enak di Kediri yang tak boleh untuk dilewatkan selanjutnya adalah Baso Poris. Baso Poris merupakan salah satu kuliner bakso khas Malang yang bisa kamu coba di Kediri.

Baso Poris ini menjadi salah satu kedai bakso paling terkenal karena baksonya dibuat dari daging sapi asli sehingga cita rasanya sangat nikmat dan bisa membuat siapapun ketagihan. Disini kamu bisa memesan bakso besar, bakso kecil, bakso kasar, siomay hingga gorengan.

Alamat: Jalan Ahmad Yani No 31, Ngadirejo, Kediri

4. Bakso Beranak Nada Kediri

Bakso Beranak Nada
piknikyok.com

Jika kamu suka varian bakso beranak, maka kamu wajib untuk mencicipi Bakso Beranak Nada Kediri. Kedai bakso ini juga menjadi salah satu tempat makan bakso enak di Kediri yang layak untuk kamu cicipi.

Sesuai dengan namanya, warung bakso ini menawarkan bakso beranak berukuran jumbo dimana bakso tersebut kalau dibelah terdapat bakso kecil-kecil dengan beraneka rasa dan isian. Tak hanya menu baksonya yang terkenal enak, warung Bakso Beranak Nada Kediri ini juga punya tempat yang nyaman sehingga bisa digunakan pengunjung untuk bersantai.

Baca juga :  10 Tempat Makan Di Malaka Sajian Rasa Autentik Menggoyang Lidah

Alamat: Jalan Palang Merah RT 01/RW 01, Pesantren, Kediri

5. Bakso Mama 1 Kediri

Bakso Mama 1
akulily.com

Bakso enak di Kediri yang wajib untuk kamu kunjungi berikutnya adalah Bakso Mama 1 Kediri. Kedai bakso yang satu ini adalah cabang dari Jombang yang mana di Jombang sendiri kedai Bakso Mama cukup populer dan banyak penggemarnya.

Selain pilihan menu baksonya yang beragam, bakso disini dibuat dengan daging sapi asli sehingga cita rasanya sangat enak ditambah dengan guyuran kuah kaldu yang gurih membuat bakso ini semakin digemari. Terlebih lagi, Bakso Mama 1 Kediri ini dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga digemari oleh seluruh kalangan.

Alamat: Jalan KH Wachid Hasyim No 191, Mojoroto, Kota Kediri

6. Srengat Indah Blitar Bakso Kikil & Urat

Srengat Indah Blitar Bakso Kikil & Urat
klik-online.com

Srengat Indah Blitar Bakso Kikil & Urat juga layak untuk masuk dalam daftar kedai bakso enak di Kediri yang patut untuk dicoba. Kedai bakso ini menawarkan berbagai pilihan bakso nikmat yang terbuat dari daging sapi asli. Selain itu, disini kamu bisa mencicipi bakso urat dan kikilnya yang empuk.

Selain menu bakso, kedai ini juga menawarkan menu rawon dan soto daging yang cita rasanya tak kalah nikmat. Srengat Indah Blitar Bakso Kikil & Urat ini juga memiliki tempat makan yang nyaman dan bersih sehingga cocok untuk kamu bersantap bersama keluarga atau teman-teman di kedai ini.

Alamat: Jalan Panglima Sudirman No 42, Pare, Kediri

7. Kedai Bakso Monyor

Bakso Enak di Kediri
cookpad.com

Bakso enak di Kediri berikutnya adalah Kedai Bakso Monyor. Kedai ini sangat cocok untuk kamu yang suka makan bakso pedas.

Bakso Monyor ini menyajikan menu bakso kuah pedas sebagai andalannya. Seporsi aneka ragam bakso disiram dengan kuah yang sangat pedas dan dijamin bisa membuatkeringat mengucur deras. Tapi, untuk kamu yang tidak suka dengan kuah pedas, kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa memesan bakso dengan kuah original yang tak kalah sedap.

Baca juga :  8+ Sate Kambing di Tegal, Kuliner Wajib yang Tidak Boleh Dilewatkan!

Alamat: Desa Jabon, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri

8. Bakso Kartini

Bakso Kartini
travel.okezone.com

Sempat viral beberapa waktu lalu, Bakso Kartini ini juga masuk dalam daftar bakso enak di Kediri yang patut untuk kamu coba. Sama halnya dengan Bakso Moyor, Bakso Kartini ini juga menyajikan bakso kuah pedas sebagai menu andalannya.

Kamu wajib mencoba seporsi bakso dengan berbagai ukuran yang diguyur dengan kuah cabe pedas. Tanpa menambahkan sambal di bakso ini, bisa dipastikan kalau lidah kamu akan terbakar. Cabe yang direbus bersama kuah bakso ini memang sangat cocok untuk kamu yang suka pedas. Selain rasanya yang enak, bakso disini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 10.000 per porsinya.

Alamat: Jalan RA Katini No 5, Doko, Kabupaten Kediri

9. Bakso Radja

Bakso Radja
kompas.com

Kedai bakso enak di Kediri yang terakhir adalah Bakso Radja. Kedai bakso ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan aneka pilihan isian bakso.

Bisa dibilang, Bakso Radja ini merupakan pelopor bakso dengan konsep prasmanan di kota Kediri. Disini kamu bisa menemukan ragam isian bakso yang cukup lengkap, seperti bakso dengan berbagai ukuran, bakso goreng, tahu bakso, gorengan hingga siomay. Harga per itemnya juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 2.500 saja. Soal rasa, tak perlu diragukan lagi karena kelezatannya sudah cukup populer di kalangan masyarakat Kediri.

Alamat: Jalan Banjaran Gang Carik No 48, Kota Kediri



Leave a Reply