10 Tempat Belanja Murah di Batam, Lengkap Banget!


prita  June 3, 2022  0 Comment

Tempat belanja murah di Batam tentu menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup banyak diburu, terutama bagi yang hobi berbelanja. Sebagai kota yang cukup dekat dengan Singapura, Batam memang berkembang menjadi sebuah kota yang maju dan tak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Batam memang dikenal sebagai kota dimana kamu bisa berbelanja elektronik, gadget dan tas branded dengana harga yang terjangkau. Tak perlu jauh-jauh ke Singapura untuk membeli barang bermerk berkualitas karena di Batam kamu bisa memperolehnya dengan harga yang terjangkau. Nah, bagi kamu yang doyan belanja, kunjungi tempat berbelanja berikut ini ya.

Rekomendais Tempat Belanja Murah Batam

1. Nagoya Hill

Nagoya Hill
batam.suara.com

Tempat belanja murah di Batam yang pertama wajib untuk kamu kunjungi adalah Nagoya Hill. Dari namanya, mungkin akan banyak yang mengira jika tempat belanja ini berada di Jepang. Padahal, Nagoya Hill merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Batam.

Di tempat ini, kamu bisa berbelanja ragam kebutuhan sehari-hari, mulai dari parfum, pakaian, tas, hingga barang elektronik. Soal harga, kamu tak perlu khawatir karena hampir semua barang yang dijual di Nagoya Hill ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan mall di kota-kota besar lainnya.

2. Panbil Mall

Panbil Mall
localguidesconnect.com

Jika kamu ingin berbelanja di Mall saat sedang di Batam, maka kamu wajib untuk berkunjung ke Panbil Mall. Panbil Mall merupakan salah satu tempat belanja murah di Batam yang bisa dibilang agak berbeda dengan mall lainnya di Batam karena lokasinya berada di kawasan industri Kota Batam, yaitu Muka Kuning.

Baca juga :  Bikin Feed Instagramu Lebih Menarik di 10 Mural Unik di Malaysia

Panbill Mall memang tidak seramai Nagoya Hill, namun pusat perbelanjaan ini cukup nyaman bagi kamu yang ingin berbelanja pakaian atau kebutuhan lainnya di department store yang menyediakan berbagai koleksi barang terbaru.

3. Batam City Square

Batam City Square
direktori.batam.go.id

Batam City Square merupakan sebuah mall yang berada di Jalan Bunga Raya dan dikenal sebagai salah satu tempat belanja murah di Batam. merupakan mall 6 lantai yang selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

Batam City Square ini memang menawarkan ragam barang dengan harga yang terjangkau. Disini kamu bisa membeli tas, sepatu hingga pakaian dengan harga yang bersahabat. Tak perlu khawatir kantong kamu akan jebol ya saat berbelanja disini.

4. Kepri Mall

Kepri Mall
direktori.batam.go.id

Tempat belanja murah di Batam yang tak boleh untuk dilewatkan selanjutnya adalah Kepri Mall. Kepri Mall merupakan sebuah pusat perbelanjaan modern yang lokasinya cukup strategis karena cukup dekat dengan Batam Centre International Ferry Terminal.

Saat ini, Kepri Mall tidak hanya menjual satu barang yang sama, namun kamu juga bisa menemukan berbagai kebutuhan lainnya. Barang-barang yang bisa kamu peroleh saat berkunjung ke Kepri Mall antara lain adalah pakaian, aksesoris hingga alat elektronik.

5. Diamond City Mall

Diamond City Mall
tripadvisor.com

Jika kamu melihat Diamond City Mall mungkin akan terlihat seperti tempat belanja murah di Batam lainnya. Namun, setelah memasuki pusat perbelanjaan ini kamu akan mengerti apa barang utama yang dijual disini.

Diamond City Mall ini memiliki banyak stan yang menjual pakaian muslim, terutama untuk wanita. Bisa dinilang bahwa pusat perbelanjaan ini merupakan surganya pakaian muslimah dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa berbelanja di Diamond City Mall ini untuk pribadi atau untuk membeli oleh-oleh dari Batam.

Baca juga :  Pingin Liburan Anti Mainstream ? Kunjungi 11 Kota Hantu di Dunia

6. Mega Mall Batam Centre

Mega Mall Batam Centre
holidify.com

Tempat belanja murah di Batam yang tak boleh untuk dilewatkan selanjutnya adalah Mega Mall Batam Centre. Mega Mall Batam Centre ini menjadi tempat belanja tas atau barang-barang bermerk dari luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Mega Mall Batam Centre ini menjadi tempat belanja barang branded dengan harga yang terjangkau. Barang-barang yang bisa dicari di Mega Mall Batam Centre ini adalah tas atau pakaian. Namun, kamu juga bisa menemukan barang-barang lainnya di mall ini. Selain itu, kamu juga bisa menemukan gerai makanan yang cukup lengkap, mulai dari makanan khas Batam hingga kuliner internasional. Ditambah lagi, di bagian lantai atas mall kamu bisa menemukan studio bioskop yang menayangkan film-film terbaru.

7. Mall Top 100 Batuaji

Mall Top 100 Batuaji
jogjaday.com

Satu lagi tempat belanja murah di Batam yang wajib untuk kamu singgahi saat berada disana, yaitu Mall Top 100 Batuaji. Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Tembesi ini memang cukup populer dan dikenal cukup lengkap.

Mall Top 100 Batuaji memang tidak sebesar Batam City Square atau Nagoya Hill, namun mall ini cukup modern dimana kamu bisa menemukan beragam jenis kebutuhan sehari-hari dengan harga yang cukup bersahabat.

8. Lucky Plaza

Lucky Plaza
luarbiasa.id

Tempat belanja murah di Batam berikutnya adalah Lucky Plaza. Lucky Plaza ini merupakan sebuah pusat perbelanjaan ponsel yang terkenal murah di Batam.

Lucky Plaza ini bisa ditempuh dengan berjalan kaki saja dari Nagoya Hill. Saat berkunjung kesini, kamu bisa menemukan berbagai merk ponsel atau gadget lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Selain itu, disini kamu juga bisa menemukan ponsel dalam keadaan baru maupun bekas. Tak heran jika Lucky Plaza ini sering dijadikan sebagai tempat grosir ponsel bagi para pedagang ponsel yang berasal dari kota-kota lain di Indonesia. Menariknya, disini kamu bisa menawar harga ponsel yang sudah dibanderol lho.

Baca juga :  7 Air Terjun di Semarang Dengan Spot Instagramable

9. Pasar Aviari

Pasar Aviari
kumparan.com

Tak hanya mall, tempat belanja murah di Batam juga ada yang berbentuk pasar dan salah satunya adalah Pasar Aviari. Pasar Aviari ini menawarkan barang bekas yang cukup bervariasi, mulai dari sepatu, pakaian, tas, barang elektronik hingga pecah belah pun ada disini.

Baca Juga :

Megahnya Masjid Agung Natuna, Taj Mahal nya Indonesia

Di Pasar Aviari ini kamu juga bisa membeli berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya. Tak heran jika pembeli yang datang ke Pasar Aviari berasal dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan menengah ke atas hingga ke bawah. Untuk itu, kamu tak perlu ragu jika ingin berbelanja di pasar yang berlokasi di kawasan Batuaji ini.

10. Pasar Pagi Jodoh

Pasar Pagi Jodoh
bertuahpos.com

Tempat belanja murah di Batam yang terakhir adalah Pasar Pagi Jodoh. Pasar ini tentu saja bukan tempat untuk mencari jodoh, melainkan hanya sebuah pasar kaget yang lokasinya ada di Jalan Jodoh, Batam.

Baca Juga :

Berburu Oleh-Oleh Khas Thailand Di Chiang Rai Night Bazaar

Pasar ini buka sejak subuh dan tutup saat siang hari. menjual pakaian bekas yang berasal dari Singapura. Harga yang ditawarkan tentu saja cukup terjangkau karena mulai dari belasan ribu rupian saja. Namun, saat berbelanja disini kamu harus jeli dalam memilih barangnya mengingat barang yang dijual adalah barang bekas sehingga kamu harus lebih selektif jika ingin memperoleh barang yang masih bagus juga berkualitas.

Baca juga :

Pasar Laron, Tempat Hunting Oleh-Oleh Dan Kuliner Di Kota Batu

Itulah tadi daftar tempat belanja murah di Batam yang bisa kamu jadikan inspirasi saat kamu berkunjung ke Batam. Di Batam, kamu bisa berbelanja barang-barang bagus dan bermerk dengan harga yang cukup terjangkau.



Leave a Reply