10 Hotel Mewah di Batam Kenyamanannya Bikin Hati Tentram


Fida  July 23, 2021  0 Comment

Hotel mewah di Batam bisa menjadi pilihan untuk staycation atau saat berlibur ke batam. Seperti kita ketahui Batam salah satu kawasan yang dapat Anda tuju untuk menghabiskan waktu berlibur. Selain mengunjungi tempat wisata, Anda juga dapat melakukan staycation di berbagai hotel mewah di Batam. Hotel dengan arsitektur menarik dan fasilitas lengkap akan memanjakan Anda selama berada disana. Tidak perlu bingung berikut daftar 10 Hotel mewah di Batam.

10 Hotel Mewah di Batam :

1. Holiday Inn Resort Batam

Holiday Inn Resort Batam
jltravellounge.com

Salah satu hotel mewah di Batam yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Holiday Inn Resort Batam. Hotel yang satu ini menawarkan kemewahan serta berbagai fasilitas lengkap yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Holiday Inn Resort Batam merupakan hotel bintang 4 dengan tarif per malam mulai dari Rp 1.016.000,-.

Pengunjung dapat menikmati ruang kamar yang bersih dan luas. Selain itu, adanya kolam renang juga menjadi daya tarik tersendiri. Fasilitas kolam renang terdiri dari kolam renang dewasa dan anak-anak. Fasilitas lain yang ditawarkan diantaranya fitness center, sport lounge, panda kids club, dan masih banyak lagi.

Paket wisata murah

Sehari Menjelajah Guangzhou, Aku Terinspirasi Akan Keberhasilan Pembangunannya

SO! Boutique Hostel : Budget Capsule Hostel Instagramable 

2. Montigo Resort Nongsa

Montigo Resort Nongsa
id.trip.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan hotel bintang 5 yakni Montigo Resort Nongsa. Salah satu hotel mewah di Batam ini berlokasi di Jalan Hang Lekiu, Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam. Anda dapat memilih untuk bermalam di hotel ini dengan tarif per malam mulai dari Rp 1.915.000,-.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Batam Populer Incaran Para Traveler

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Terdapat kolam renang pribadi yang dapat dinikmati oleh tamu hotel. Tidak hanya itu, saat bermalam di sana Anda juga akan mendapat pelayanan yang sangat baik. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa hotel ini dianggap Santorini-nya Kota Batam.

3. Aston Batam Hotel and Residence

Aston Batam Hotel and Residence
pegipegi.com

Saat mencari salah satu hotel mewah di Batam, Aston Batam Hotel and Residence dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Sriwijaya nomor 1, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam.

Anda dapat menikmati kamar hotel yang luas, bersih, serta rapi. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang dan fasilitas umum lainnya. Menu sarapan pagi yang berbeda-beda dengan cita rasa lezat juga menjadi hal yang bisa Anda coba.

4. Turi Beach Resort

Turi Beach Resort
liputan6.com

Ada cukup banyak hotel mewah di Batam yang sayang untuk Anda lewatkan, salah satunya adalah Turi Beach Resort. Hotel mewah yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Hang Lekiu, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau. Andai dapat bermalam di hotel ini dengan menyiapkan biaya mulai dari Rp 1.197.000,- per malam.

Meskipun dibandrol dengan harga yang cukup mahal, tetapi hal itu akan sebanding dengan pemandangan yang dapat dinikmati dari hotel ini. Indahnya sunset dan sunrise dapat dinikmati dengan jelas saat bermalam di Turi Beach Resort. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya kolam renang yang bersih dan luas.

5. Best Western Premier Panbil

Best Western Premier Panbil
tripadvisor.com

Menikmati indahnya kota Batam tentu sangat disayangkan jika memutuskan untuk tidak bermalam. Beberapa hotel mewah di Batam menawarkan arsitektur menarik hingga fasilitas lengkap. Best Western Premier Panbil menjadi salah satu hotel mewah di Batam yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

Baca juga :  10 Makanan Khas Batam Terkenal Enak No 6 Cocok Buat Oleh-oleh

Hotel bintang 4 yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap serta pelayanan yang sangat baik. Pengunjung juga bebas memilih menu sarapan yang diinginkan. Pemandangan yang dapat dinikmati dari kamar juga sangat mengesankan. Best Western Premier Panbil mematok harga kamar mulai dari Rp 982.000,- per malam.

6. Radisson Golf and Convention Center Batam

Radisson Golf and Convention Center Batam
wartakepri.co.id

Tidak perlu bingung mencari hotel mewah di Batam untuk bermalam, Radisson Golf and Convention Center Batam dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda datangi. Radisson Golf and Convention Center Batam merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai fasilitas menarik serta pelayanan yang baik.

Anda dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan harga kamar mulai dari Rp 933.000,- per malam. Hotel yang satu ini kerap dipilih sebagai tujuan wisatawan yang datang ke Batam. Berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya kolam renang dan tempat gym. Tidak perlu bingung saat berkunjung ke Batam, Radisson Golf and Convention Center Batam tepat dipilih sebagai tempat untuk bermalam.

7. I Hotel Baloi

I Hotel Baloi
pegipegi.com

Berkunjung ke Batam kurang lengkap rasanya jika tidak bermalam. Ada cukup banyak hotel mewah di Batam yang cocok dipilih sebagai tempat untuk bermalam sekaligus staycation. Salah satu hotel yang direkomendasikan untuk Anda pilih adalah I Hotel Baloi.

I Hotel Baloi merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di komplek Baloi Kusuma Indah Nomor 7, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam. Pengunjung dapat bermalam di hotel ini dengan harga kamar mulai dari Rp 831.000,- per malam. Lokasinya yang strategis serta fasilitas lengkap yang ditawarkan menjadikan hotel ini kerap dipilih oleh wisatawan yang datang ke Batam.

8. Harris Resort Barelang Batam

Harris Resort Barelang Batam
tripadvisor.co.id

Satu lagi hotel mewah di Batam yakni Harris Resort Barelang Batam. Harris Resort Barelang Batam merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di daerah Tembesi, Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Hotel yang satu ini menawarkan harga kamar mulai dari Rp 676.000,- per malam.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Bandung Murah dan Nyaman

Kamar yang cukup luas, bersih, dan juga rapi akan memanjakan pengunjung saat bermalam di hotel ini. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan.

9. Batam View Beach Resort

Batam View Beach Resort
linasasmita.com

Melakukan staycation di salah satu hotel mewah di Batam tentu menjadi hal menarik yang bisa Anda coba. Salah satu hotel mewah di Batam yang dapat Anda pilih adalah Batam View Beach Resort. Sesuai dengan namanya, hotel yang satu ini memiliki lokasi yang cukup dekat dengan pantai tepatnya berada di Jalan Hang Lekiu, Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Batam View Beach Resort merupakan hotel bintang empat dengan berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan. Anda dapat bermalam di sana dengan biaya mulai dari Rp 986.000,- per malam.

10. Nongsa Point Marina and Resort

Hotel mewah di Batam
tripadvisor.co.id

Nongsa Point Marina and Resort menjadi salah satu hotel mewah di Batam yang kerap dipilih oleh wisatawan untuk bermalam. Hotel bintang 4 yang satu ini menawarkan harga mulai dari Rp 723.000,- per malam. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Hang Lekiu, Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam.

Anda dapat melakukan staycation di hotel mewah yang satu ini. Berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya kolam renang dan fasilitas umum lainnya.

Nah, itulah daftar 10 hotel mewah di Batam. Hotel manakah yang ingin Anda pilih untuk staycation di Batam?



Leave a Reply