7 Mall Mewah di Jakarta Tempat Nongkrong Para Sultan


prita  October 22, 2020  0 Comment

Siapa nih yang suka hangout atau nongkrong di mall? Kalau kalian suka nongkrong atau hanya sekedar jalan-jalan di mall, pastinya kota Jakarta adalah kota yang cocok untuk kamu kunjungi. Pasalnya, ibukota Indonesia ini memang memiliki banyak Mall Mewah di Jakarta atau pusat perbelanjaan sekaligus pusat hiburan yang mampu memuaskan hasrat jalan-jalan dan belanja kamu.

Mall atau Pusat Perbelanjaan memang kerap dijadikan sebagai alternatif wisata oleh banyak orang, terutama jika mereka tinggal di kota besar seperti Jakarta. Alasannya karena mall di Jakarta punya sederet fasilitas yang lengkap dengan deretan toko menarik untuk dikunjungi. Tak hanya itu, mall di Jakarta juga memiliki sederet restoran masakan Indonesia hingga masakan mancanegara. Ada juga toko brand lokal hingga brand internasional ternama. Nah, buat kamu yang gemar jalan-jalan atau nongkrong di mall, rasanya wajib untuk berkunjung ke Mall mewah di Jakarta yang asyik buat jalan jalan dan nongkrong

Mall Mewah di Jakarta

1. Plaza Indonesia

Plaza Indonesia
theparadise-group.com

Berbicara soal mall mewah di Jakarta, tentu yang ada dibenak adalah Plaza Indonesia. Plaza Indonesia mulai beroperasi sejak tahun 1990 diatas lahan seluas 38.050 meter persegi dengan 4 lantai ruang ritel dan 2 setengah lantai area parkir. Plaza Indonesia juga dilengkapi dengan fasilitas kondominium, perkantoran dan hotel yang tak kalah mewah. Mall ini dikelilingi oleh The Plaza Office, Keraton Residence dan Grand Hyatt Hotel.

Sampai saat ini, Plaza Indonesia menjadi barometer pusat perbelanjaan mewah lainnya di Indonesia. Mall ini menjadi tempat dimana sederet brand mewah dihadirkan. Tak heran jika Plaza Indonesia kerap menjadi salah satu mall atau pusat perbelanjaan buruan para sultan atau orang kaya yang ada di Indonesia.

Baca juga :  Pesona 10 Bukit Terindah di kalimantan Sungguh Memanjakan mata

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

Ternyata Makan Bekicot Prancis (Escargots) Di Union, Lebih Enak Dari Daging Sapi Loh

2. Pacific Place

Pacific Place
flokq.com

Mall mewah di Jakarta selanjutnya adalah Pacific Place. Pusat pebelanjaan ini dibangun oleh Dua Mutiara Group dan berada dalam area Central Business District Sudirman, Jakarta Selatan.

Pacific Place ini pertama kali dibuka pada bulan November 2007 dan menawarkan deretan tenant brand ternama dunia. Sebut saja Louis Buitton, Cavalli, TOD’S, Hard Rock Café hingga department store mewah asal Perancis, Galeries Lafayette. Mall Pacific Place ini juga terintergrasi dengan Pacific Place Office dan The Ritz Carlton Hotel dan The Ritz Carlton Residence.

3. Plaza Senayan

Plaza Senayan
encyclopedia.jakarta-tourism.go.id

Plaza Senayan juga masuk dalam daftar mall mewah di Jakarta yang cukup populer. Pusat perbelanjaan ini berada di kawasan sentra bisnis, yaitu Antara Jalan Sudirman dan Jalan Gatot Subroto. Di kawasan Plaza Senayan ini juga bisa kamu temukan sejumlah gedung perkantoran dan hotel yang tak kalah mewah. Seperti Fairmont Hotel, Central Senayan Offices dan Senayan Residences.

Karena lokasinya yang terintegrasi dengan sejumlah komplek perkantoran, hotel dan hunian mewah, tak heran jika pusat perbelanjaan ini dihuni oleh sejumlah toko dari brand internasional ternama. Sebut saja Hugo Boss, Fendi, Aigner, Bally dan sederet brand ternama lainnya.

Tak hanya terkenal sebagai salah satu mall mewah dengan deretan tenant brand ternama, Plaza Senayan juga memiliki sebuah ikon yang cukup terkenal, yaitu jam raksasa Marygold Clock yang berada di tengah alun-alun. Jam yang dibuat oleh Seiko tersebut merupakan jam musical yang bisa memainkan music setiap jamnya.

Baca juga :  10 Wisata Alam di Grobogan Tenangkan Jiwa

4. Grand Indonesia

Grand Indonesia
grand-indonesia.com

Grand Indonesia juga menjadi salah satu mall mewah di Jakarta yang menjadi buruan para sultan. Grand Indonesia merupakan mall terdekat dari Bundaran HI dan menjadi mall yang cukup terkenal di Jakarta.

Mall ini memiliki banyak tenant dengan berbagai produk impor di dalamnya. Grand Indonesia merupakan salah satu mall terbesar di Jakarta yang dibangun oleh Djarum Group dan sangat cocok dikunjungi oleh kalangan kelas menengah ke atas. Tapi tentu saja mall ini boleh dikunjungi oleh siapapun. Apalagi karena lokasinya yang berada dekat dengan pusat kota dan landmark Jakarta yang sangat terkenal. Tak hanya berbelanja, disini kamu pun bisa berkunjung untuk menonton film di Blitzmegaplex yang memiliki 13 studio dan toko buku Gramedia terbesar di dalamnya.

Grand Indonesia juga sempat mencatat sejarah karena menjadi pusat perbelanjaan pertama yang memiliki wahana Magic Fountain Show, yaitu tempat air mancur menari dengan iringan lagu dan lampu warna warni meriah yang dipertunjukkan setiap satu jam sekali.

5. Senayan City

Senayan City
infopromodiskon.com

Berada satu komplek dengan Plaza Senayan, Senayan City juga masuk dalam daftar mall mewah di Jakarta. Senayan City berada di seberang Plaza Senayan, maka tak heran jika Senayan City tak luput dari pengunjung yang sedang melakukan mall hopping.

Senayan City memiliki konsep desain yang modern dan minimalis dengan dinding yang terbuat dari kaca. Pusat perbelanjaan ini juga dipenuhi dengan sederet toko barang bermerek yang kerap menjadi buruan para Sultan di Indonesia. Tak hanya itu, karena mall ini berada di kawasan sentra bisnis maka Senayan City sering dijadikan sebagai tempat diselenggarakannya acara-acara keren di Jakarta.

Baca juga :  Pemandangan Air Terjun Gitgit + Rute Lokasi

6. Mall Taman Anggrek

Mall Taman Anggrek
facebook.com

Mall Taman Anggrek tak hanya menjadi salah satu mall mewah di Jakarta, namun juga menjadi salah satu mall terbesar di Jakarta yang wajib kamu kunjungi untuk berbelanja atau sekedar berjalan-jalan.

Mall yang telah buka sejak tahun 1996 ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas belanja, seperti adanya dua department store besar, sejumlah tenant brand ternama hingga restoran yang cukup terkenal. Tak hanya berbelanja dan makan, disini kamu juga bisa bermain di Ice Skating Ring yang ada di dalam mall tersebut. Selain pusat perbelanjaan, Mall Taman Anggrek juga dilengkapi dengan apartemen tujuh tower, hall yang luas dan dua kolam renang dan lapangan yang besar.

7. Central Park

 Central Park
centralparkjakarta.com

Mall mewah di Jakarta yang terakhir adalah Central Park. Mall yang baru diresmikan pada tahun 2010 ini tak hanya mewah, namun juga menghadirkan konsep yang berbeda dengan pusat perbelanjaan lainnya.

Central Park dikelilingi dengan sejumlah ruang terbuka yang indah dan luar biasa, tentunya hal tersebut bisa memberikanmu pengalaman berbelanja yang berbeda. Pusat perbelanjaan ini juga dihuni oleh sejumlah tenant yang sangat menarik dan pastinya kamu juga bisa menemukan sederet brand mewah ternama. Setelah lelah berbelanja, kamu pun bisa menikmati asrinya taman yang berada di tengah Central Park tersebut.

Demikianlah daftar 7 mall mewah di Jakarta yang sangat cocok kamu kunjungi di akhir pecan nanti. Jakarta memang memiliki deretan pusat perbelanjaan merah dengan daya tariknya yang memikat. Tak hanya berbelanja, deretan mall mewah di Jakarta tersebut juga kerap disambangi sebagai destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarga, pasangan dan teman-teman kamu.



Leave a Reply