Rekomendasi 10 Restoran Dengan Sajian Makanan Halal di Kanada


Fida  July 22, 2020  0 Comment

Berlibur ke luar negeri menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan. Biasanya, wisatawan khususnya umat muslim cukup kesusahan saat mencari makanan atau tempat makan halal di beberapa negara. Saat berlibur ke Kanada, Anda tidak perlu bingung karena ada cukup banyak restoran dengan sajian makanan Halal di Kanada dengan menu lezat,

10 Restoran dengan Sajian Makanan Halal di Kanada :

1. Mr Shawarma

 Mr Shawarma
pinterest.co.uk

Ketika Anda berkunjung ke Kanada, Anda bisa mencicipi kuliner yang ada di sana. Nah, Mr Shawarma bisa menjadi salah satu restoran dengan makanan halal tujuan Anda. Restoran yang satu ini merupakan salah satu restorant halal di Kanada. Tidak perlu khawatir dengan cita rasa makanan yang ada di restoran ini. Mr Shawarma menyediakan banyak menu halal yang rasanya dijamin enak.

Shawarma menjadi menu utama di restoran ini. Namun, selain itu masih banyak lagi makanan halal di Kanada yang bisa Anda coba di sana. Bukan hanya itu, pelayanan yang dilakukan sangat baik. Mr Shawarma berlokasi di Ottawa, Kanada. Restoran yang satu ini banyak diminati pengunjung dari berbagai negara, terutama bagi para umat muslim yang mencari makanan halal.

Gotravelly

Tempat Nongkrong Baru Dan Hits Di Surabaya Timur Sult Cafe

Omah Cangkrok Sehat Tentrem : Tempat Nongkrong Nyaman Di Tengah Kota Jombang!

2. Xawaash

Xawaash
xawaashrestaurant.com

Restorant halal di Kanada selanjutnya adalah Xawaash. Restoran halal yang satu ini berlokasi di Toronto, Kanada. Bagi Anda pecinta kuliner dan sedang berlibur ke Kanada, Xawaash dapat menjadi tujuan yang tepat untuk Anda. Restoran yang satu ini menyediakan berbagai menu halal dengan cita rasa lezat.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di New York Sering Dijadikan Lokasi Shooting Film

Menu yang di sjaikan di Xawaash diantaranya samosa, kebab, shawarma dan lain sebagainya. Tidak perlu ragu dengan rasa dari hidangan di restoran yang satu ini, tentu sangat lezat dan nikmat. Pengunjung di restoran ini sangat beragam, mulai dari wisatawan dari dalam negara tersebut hingga dari bergabagi negara di penjuru dunia. Ketika Anda berkunjung ke Kanada, sangat disayangkan jika tidak mengunjungi restoran halal yang satu ini.

3. Les Grillades

Les Grillades
ubereats.com

Bagi Anda yang sedang berkunjung ke Kanada, Les Grillades bisa menjadi tujuan yang tepat. Restoran yang satu ini terletak di Ottawa, Kanada. Anda akan sangat menyayangkan jika tidak mencicipi hidangan di Les Grillades. Restoran ini termasuk salah satu restorant halal di Kanada. Menu yang disajikan di restoran halal yang satu ini sangat beragam. Mulai dari Tabouli, Baba Ghanouj dan masih banyak lagi yang bisa Anda coba di sini.

Selain menunya yang beragam, pelayanan di restoran ini juga sangat baik. Porsi nya cukup banyak dengan harga yang terjangkau menjadikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tak heran jika banyak wisatawan suka menikmati makanan di Les Grillades.

4. Best Istanbul Restaurant

best istanbul restaurant
tripadvisor.co.id

Banyak negara yang memiliki hidangan yang sangat lezat dan nikmat, salah satunya Kanada. Kanada memiliki banyak kuliner lezat dan nikmat yang wajib Anda coba. Salah satu restoran yang memiliki hidangan lezat adalah Best Istanbul Restaurant. Restorant yang satu ini termasuk restorant halal di Kanada. Tak heran jika banyak wisatawan yang suka menikmati kuliner di Best Istanbul Restaurant.

Best Istanbul Restaurant menyediakan menu masakan Turki, Arab dan masih banyak lagi. Menu Turki yang disajikan sangat beragam, seperti kebab, salad dan lain sebagainya. Menu Turki di restoran yang satu ini bercitarasa khas. Cita rasa yang nikmat dengan sentuhan rempah-rempah membuat hidangan di Best Istanbul Restaurant sangat diminati pecinta kuliner. Tak heran jika banyak pengunjung datang untuk menikmati berbagai hidangan lezat.

Baca juga :  11 Tempat wisata di Vietnam Seperti Surga Dunia Bikin Hati Adem

5. Urban Indian Café and Restaurant

urban indian cafe restaurant
tripadvisor.com

Restorant dengan Makanan halal di Kanada yang bisa Anda kunjungi adalah Urban Indian Café and Restaurant. Restaurant yang satu ini menyediakan berbagai menu India. Hidangan yang disajikan di sini sangat lezat. Urban Indian Café and Restaurant juga merupakan salah satu restorant halal di Kanada. Anda akan merasa sangat senang ketika berada di restoran yang satu ini karena selain hidangannya lezat, pelayanannya sangat baik. Tak heran jika banyak pengunjung datang ke Urban Indian Café and Restaurant.

Urban Indian Café and Restaurant berlokasi di Ottawa, Kanada. Hidangan yang disajikan dengan citarasa memukau tetapi harga yang harus Anda bayar juga cukup terjangkau. Jika Anda berlibur ke Kanada, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi restoran halal yang satu ini.

6. Orly Restaurant and Grill

Orly Restaurant and Grill
orly-grill.com

Ketika Anda berlibur di Kanada, kurang lengkap rasanya jika tidak mencicipi kulinernya. Salah satu restoran yang menghasilkan hidangan lezat dan nikmat adalah Orly Restaurant and Grill. Restoran yang satu ini juga termasuk restorant halal di Kanada. Tidak perlu khawatir dengan rasa yang disajikan di setiap masakannya.

Orly Restaurant and Grill menyediakan berbagai menu dari Turki. Shawarma adalah salah satunya. Rasa shawarma yang dihidangkan di Orly Restaurant and Grill sangat lezat. Anda dapat menikmati berbagai menu dengan datang ke Toronto, Kanada.

7. Nasib’s

Nasib's
tripadvisor.com

Ketika anda berlibur ke Kanada, pasti anda ingin mencicipi kuliner yang enak di sana. Nasib’s restoran dapat menjadi tujuan anda berburu kuliner. Menu hidangan yang disediakan Nasib’s restoran cukup beragam. Tidak perlu diragukan lagi tentang cita rasa menu di restoran yang satu ini. Anda akan dimanjakan dengan beragam menu yang sangat lezat dan nikmat.

Baca juga :  Wow! 10 Taman Nasional Terbaik di Kanada Tawarkan Pemandangan Sangat Epik

Selain rasanya yang enak, restoran yang satu ini juga menyediakan beragam menu halal yang bisa anda cicipi ketika berkunjung kesana. Tak heran jika Nasib’s Restoran termasuk ke dalam salah satu restorant halal di Kanada. Bagi Anda yang sedang berlibur ke Kanada, kurang lengkap rasanya jika anda melewatkan restoran halal yang satu ini. Saat ingin menikmati menu makanan yang memanjakan lidah, Anda dapat berkunjung ke Toronto, Kanada.

8. Falafel world

 Falafel world
blogto.com

Falafel World merupakan salah satu restoran halal di Kanada. Menu yang disajikan cukup beragam. Selain menunya yang beragam, cita rasa yang dihasilkan oleh restoran yang satu ini sangat lezat dan nikmat untuk dicicipi. Tak heran jika banyak pengunjung berdatangan dari dalam maupun luar negeri.

Restoran yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang sedang mencari makanan halal karena Falafel World menjadi salah satu restorant halal di Kanada. Falafel World berlokasi di Toronto, Kanada. Ketika Anda datang berlibur ke Kanada, sangat disayangkan jika melewatkan restoran yang satu ini dengan begitu saja.

9. Kabul Express

 Kabul Express
yelp.ca

Kabul Express merupakan salah satu restoran di Toronto, Kanada. Restoran yang satu ini menyediakan beragam menu yang dapat anda nikmati. Berbagai masakan yang disediakan memiliki cita rasa yang khas dan membuat pengunjung ketagihan untuk mencobanya. Selain itu, Kabul Express juga menyediakan beragam menu halal yang dapat Anda santap bersama orang tersayang.

Kabul Express juga termasuk ke dalam salah satu restoran halal di Kanada. Saat datang ke Kanada, sayang untuk melewatkan restoran yang satu ini.

10. Chez Fatima

Chez Fatima
yelp.ca

Restoran halal di Kanada yang bisa Anda coba cukup banyak. Akan tetapi, cita rasa yang dihasilkan oleh Chez Fatima sangat berbeda. Rasanya yang memanjakan lidah membuat Anda tidak bisa tidak bisa berhenti makan saat berada disana. Tidak heran jika banyak pengunjung baik dari dalam maupun luar negeri berbondong-bondong untuk mencicipi nikmatnya makanan sediakan oleh Chez Fatima.

Restoran yang satu ini juga merupakan salah satu restorant halal di Kanada. Saat mengunjungi Ottawa, sangat disayangkan jika Anda melewatkan restoran yang satu ini.



Leave a Reply