Effida | Explorer
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
10 Jul 2021

149016

Omah Cangkrok Sehat Tentrem : Tempat Nongkrong Nyaman di Tengah Kota Jombang!

Omah Cangkrok Sehat Tentrem jadi rekomendasi tepat bagi Anda yang cari tempat nongkrong di Jombang guys.

Post Content Omah Cangkrok Sehat Tentrem Jombang!

Jombang memang dikenal punya banyak tempat nongkrong kekinian yang sayang buat dilewatkan. Salah satu rekomendasi tepat yang bisa kalian datengin adalah Omah Cangkrok Sehat Tentrem. Yap, sesuai dengan namanya, tempat yang satu ini merupakan omah cangkruk yang berarti tempat nongkrong gitu guys.

 

Omah Cangkruk Sehat Tentrem ini lokasinya ada di Jalan Jaksa Agung Suprapto No 11, Kepanjen, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang. Kalau kalian tau Taman Kebon Rojo, nah lokasinya ada di sekitar taman itu. Lokasinya yang strategis juga menjadikan Omah Cangkrok Sehat Tentrem makin pas buat kalian datengin.

Omah Cangkrok Sehat Tentrem : Tempat Nongkrong Nyaman di Tengah Kota Jombang!

Omah Cangkrok Sehat Tentrem Jombang!

Pertama masuk, kalian akan dimanjakan dengan fasilitas tempat parkir yang luas, baik untuk kendaraan roda 2 maupun roda 4. Nah setelah parkir, kalian bisa langsung menuju ke ruangan indoor untuk memesan menu sekaligus membayarnya.

Btw Omah Cangkrok Sehat Tentrem ini punya tempat yang luas dengan banyak pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Pengunjung juga dimanjakan dengan desain lokasi yang sangat menarik baik penataanya maupun hiasan dinding yang digunakan. Adanya banyak tanaman juga menjadikan suasana ngopi makin seger dan homey.

Tempat Nongkrong Nyaman di Tengah Kota Jombang!

Rekomendasi tempat nongkrong di Jombang

Cafe terdekat

Rekomendasi cafe di Jombang

Omah Cangkrok Sehat Tentrem menawarkan berbagai menu menarik yang bisa dicoba mulai dari makanan ringan, makanan berat, hingga berbagai pilihan minuman yang tidak kalah menarik. Karena udah lumayan kenyang jadi kami memutuskan buat memesan beberapa menu saja. Menu yang kami pesen diantaranya Kopi ST, Jus Sirsak, dan juga pudding.

Tempat nongkrong terkenal di Jombang

Kopi ST : Kalau lihat di daftar menunya, Kopi ST menjadi salah satu menu best seller. Setelah tanya ke masnya dan tau kalau Kopi ST merupakan kopi rempah, langsung pesen karena penasaran. Kopi ST dibandrol dengan harga Rp 17.000,-. Belum sempet diminum aja kopi yang satu ini udah punya aroma rempah yang khas. Setelah dicoba, sedep banget. Kopinya terasa, ditambah sensasi rempah yang tidak terlalu strong. Enak banget, cocok deh buat kalian yang doyan kopi dan pengen nyobain sensasi rempah.

Jus Sirsak : Menu minuman sehat yang satu ini dibandrol dengan hargaRp 11.000,-. Harga yang terbilang standard ya. Penyajian jusnya juga dengan porsi yang lumayan besar lo. Jus Sirsak yang yang disajikan nggak terlalu encer dan punya tingkat kemanisan yang pas. Bisa banget dipilih buat kalian yang pengen nongkrong tapi tetep minum minuman sehat.

Pudding : Nah menu yang paling enak nih. Pudding dibandrol dengan harga Rp 9.000,- per cup. Ada banyak pilihan rasa yang ditawarkan dan bisa kalian coba. Selain pudding, ada juga susu dan jamu yang bisa kalian pilih sendiri di kulkas yang telah disediakan.

Cafe instagramable di Jombang

Btw Omah Cangkruk Sehat Tentrem ini juga memproduksi rokok yang kaya manfaat lho. Beberapa rokok diklaim dapat menyembuhkan penyakit. Rokok disini dijual dengan harga mulai dari Rp 35.000,- per bungkus. Ada beberapa rokok yang dijual dengan harga lebih dari Rp 300.000,- per bungkus. Wah gimana tuh?

Cafe terkenal di Jombang

Tempat nongkrong yang satu ini juga dilengkapi dengan fasilitas toilet yang bersih dan nyaman. Nggak perlu khawatir deh buat kalian yang pengen nongkrong lama lama di Omah Cangkrok Sehat Tentrem ini. 

Omah Cangkrok Sehat Tentrem : Tempat Nongkrong Nyaman di Tengah Kota Jombang!

Kalau lagi ada di Jombang, nggak ada salahnya buat memutuskan mampir ke tempat nongkrong yang satu ini. Selain pelayanannya yang ramah, menunya juga banyak dan beragam. Pulangnya, nggak ada salahnya buat bawa oleh oleh kaos dengan desain lucu inii. 

SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.