10 Restoran Terkenal di Cartagena, Spanyol Tawarkan Suasana Seru


Fida  September 23, 2020  0 Comment

Saat datang ke Spanyol, Cartagena menjadi salah satu kawasan yang sayang untuk Anda lewatkan.Selain dikenal menyuguhkan berbagai tempat wisata, Anda juga bisa menikmati berbagai kuliner lezat di Cartagena. Beberapa kafe hingga restoran terkenal di Cartagena bisa Anda datangi. Berikut Restoran terkenal di Cartagena, Spanyol bisa anda coba

10 Restoran Terkenal di Cartagena :

1. Luces Restaurante

 Luces Restaurante
tripadvisor.co.id

Salah satu restoran terkenal di Cartagena yang sayang untuk dilewatkan adalah Luces Restaurante. Restoran yang satu ini menawarkan berbagai pilihan hidangan lezat dan sehat. Beberapa makanan pembuka maupun penutup yang dibuat dengan tampilan unik juga akan memanjakan pengunjung.

Tidak perlu dilakukan lagi, Luces Restaurante menjadi salah satu restoran yang sudah cukup dikenal dan sering menjadi tujuan wisatawan. Selain hidangan yang lezat, restoran yang satu ini juga dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau. Pengunjung bisa datang meskipun hanya untuk beristirahat dari lelahnya perjalanan. Pemilik resto akan dengan ramah menyambut kedatangan Anda di Luces Restaurante.

restoran terdekat

Berburu Makanan Di Food Festival Pakuwon

Menjajal Menu Terbaru Richeese: Richeese Black Yang Serba Hitam

Sate Samurai – Sate Unik, Sasaran Pecinta Sate Kekinian

2. Restaurante Magoga

restaurante magoga
tripboba.com

Saat datang ke Cartagena Spanyol, Restaurante Magoga bisa menjadi salah satu restoran yang bisa Anda datangi. Tempat yang satu ini menawarkan berbagai hidangan lezat dan mewah. Meskipun harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal jika dibanding dengan restoran lainnya, tetapi anda juga akan dimanjakan dengan hidangan sekaligus pelayanan yang sangat baik disana.

Baca juga :  10 Restoran Terkenal dan Legendaris di Tunisia Wajib Mampir!

Restaurante Magoga juga memiliki desain ruangan yang sangat unik dan menarik. Bagi Anda pecinta foto, restoran yang satu ini menawarkan banyak sekali spot foto unik dan instagramable. Selain menikmati hidangan khas Spanyol yang lezat, pengunjung juga bisa menambah koleksi foto selama liburan.

3. La Alacena de Maria

La Alacena de Maria
tripadvisor.com

Ada banyak sekali pilihan restoran terkenal di Cartagena. Saat datang ke sana, sayang untuk tidak mencoba datang ke salah satunya. La Alacena de Maria menjadi salah satu restoran yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi.

Restoran yang satu ini memiliki berbagai menu unik dengan cita rasa lezat. Misalnya saja menu kroket yang dihidangkan bersama susu kambing dan tuna. Cita rasa yang lezat serta tampilan yang menggugah selera menjadikan menu yang satu ini wajib Anda coba. Berbagai menu lain di restoran ini juga memiliki cita rasa lezat dan tidak mengecewakan. Meskipun memiliki lokasi yang cukup kecil, restoran ini tetap ramai dan terkenal di kalangan wisatawan.

4. Malvasia

Malvasia
playahondaapartment.com

Saat ingin mencari rekomendasi restoran terkenal di Cartagena, Malvasia bisa menjadi pilihan restoran yang tepat. Berbagai menu akan disajikan dengan tampilan yang sangat menarik dan menggugah selera. Pengunjung juga akan mendapat pelayanan yang sangat baik selama disana.

Restoran yang satu ini selalu ramai oleh pengunjung, terlebih di jam makan siang atau makan malam. Saat bingung menentukan tujuan tempat makan di Cartagena Spanyol, anda bisa datang ke Malvasia.

5. La Sella

La Sella
tripadvisor.co.id

La Sella menjadi salah satu restoran terkenal di Cartagena yang banyak diminati wisatawan lokal hingga mancanegara. Restoran yang satu ini menyajikan berbagai menu lezat yang akan memanjakan lidah pengunjung. La Sella menggunakan berbagai bahan segar sebagai bahan utama pembuatan hidangan. Bumbu yang gurih dan lezat juga menjadikan setiap menunya sayang untuk dilewatkan.

Baca juga :  Hati Terlena Menatap 10 Destinasi Wisata di Cartagena

Bagi vegetarian, Anda tidak perlu khawatir karena La Sella memiliki menu khusus vegetarian. Karena menu yang lengkap dan pelayanan yang sangat baik, tidak jarang wisatawan memilih La Sella sebagai restoran tujuan saat berada di Cartagena, Spanyol.

6. El Barrio de San Roque

El Barrio de San Roque
tripadvisor.com

El Barrio de San Roque menjadi salah satu restoran yang sangat direkomendasikan untuk didatangi saat berada di Cartagena, Spanyol. Untuk datang ke restoran ini, pengunjung harus melakukan reservasi. Ada banyak sekali menu lezat yang bisa anda nikmati selama berada di sana. Selain itu, pelayanan yang sangat memuaskan juga menjadikan restoran ini sayang untuk dilewatkan.

Bangunan yang unik dari El Barrio de San Roque juga sangat indah untuk dinikmati. Pengunjung restoran akan merasakan sensasi sejuk di tengah kota dengan langit-langit dan jendela yang tinggi. Salah satu restoran terkenal di Cartagena ini sayang untuk tidak Anda datangi.

7. Casa Beltri

Casa Beltri
tripadvisor.co.id

Saat berlibur di Cartagena, ada salah satu restoran dengan bangunan unik dan sayang untuk dilewatkan yakni Casa Beltri. Bentuk bangunan restoran Casa Beltri seperti bangunan tua dan sangat khas. Dengan sedikit renovasi, bangunan tua tersebut ini menjadi sangat terkenal dan sering didatangi oleh wisatawan.

Selain bangunan yang menawan, Casa Beltri juga memiliki berbagai hidangan yang sangat lezat. Saat pertama datang, pengunjung akan disambut dengan senyuman ramah para pelayan. Berbagai menu yang dipesan akan dihidangkan dengan bentuk yang unik dan menggugah selera. Salah satu restoran terkenal di Cartagena ini sayang untuk Anda lewatkan.

8. Albedrio

Albedrio
tripadvisor.com

Albedrio menjadi salah satu restoran terkenal di Cartagena yang tidak hanya sering dikunjungi oleh wisatawan lokal saja, melainkan banyak difavoritkan juga oleh wisatawan mancanegara. Ada banyak menu lezat yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti kroket, bakso kalkun, cumi-cumi panggang, hingga hamburger mini.

Baca juga :  13 Restoran di Serpong Favorit Dijamin Enak Banget

Selain dikenal dengan menunya yang lezat, Albedrio juga menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk setiap menunya. Karena harganya yang terjangkau, pengunjung bisa mencoba berbagai menu dengan puas selama berada di sana. Saat berada di Cartagena Spanyol, Alberio sayang untuk tidak Anda datangi.

9. La Buena Vida

la buena vida
tripadvisor.com

Berbicara tentang restoran terkenal di Cartagena, La Buena Vida masuk ke dalam salah satu daftar restoran yang bisa Anda datangi. Desain bangunan dan ruangan yang unik menjadikan pengunjung betah selama berada disana. Berbagai perabotan serta hiasan yang setema dengan bentuk bangunan juga terlihat semakin menarik. Bagi Anda pecinta foto, La Buena Vida menawarkan banyak spot foto yang keren dan instagramable.

Berbagai menu ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Restoran yang satu ini menjadi pilihan tepat untuk sarapan pagi. Menikmati secangkir kopi dengan berbagai pilihan kue serta pemandangan indah menjadikan anda ingin berlama-lama di La Buena Vida.

10. La Catedral

la catedral
tripadvisor.com

Lah Catedral menjadi salah satu tempat makan di Cartagena yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat dengan tampilan yang sangat menggugah selera. La Catedral menjadi salah satu restoran terkenal di Cartagena dan sayang untuk tidak dikunjungi.

Selain berbagai menu yang dikenal lezat, La Catedral juga memiliki bentuk bangunan yang sangat unik dan menarik. Bagi Anda pencinta foto, tempat yang satu ini bisa menjadi rekomendasi pilihan tempat makan yang tepat karena Anda bisa menikmati hidangan lezat sekaligus berfoto dengan bangunan yang instagramable.



Leave a Reply