Hati Terlena Menatap 10 Destinasi Wisata di Cartagena


Fida  September 23, 2020  0 Comment

Berwisata ke daerah atau tempat baru menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan. Cartagena menjadi salah satu kawasan yang terletak di Spanyol. Menawarkan keindahan alam serta berbagai bangunan unik, kawasan yang satu ini bisa menjadi tujuan wisata Anda. Cartagena sering menjadi tujuan wisata yang dikunjungi wisatawan lokal hingga mancanegara. Saat bingung menentukan tempat wisata menarik di Cartagena, berikut beberapa tempat yang bisa Anda datangi.

10 Wisata di Cartagena :

1. Playa El Portus

playa el portus
pinterest.ch

Ketika Anda berada di Cartagena, Playa El Cortus bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Playa El Cortus merupakan pantai yang terbentang luas di wilayah Cartagena. Pantai yang satu ini menawarkan pemandangan yang sangat indah. Biru nya air laut berpadu dengan hamparan pasir pantai membuat suasana di Playa El Portus terlihat sangat keren.

Selain itu, tempat yang satu ini juga menyuguhkan berbagai spot foto berupa kenampakan alam yang luar biasa. Jika Anda berada di pantai yang satu ini, Anda juga bisa melakukan berbagai hal yang menyehatkan . Mulai dari berjemur, berenang hingga menyelam. Tak heran jika Playa El Portus menjadi salah satu wisata di Cartagena yang banyak dikunjungi wisatawan.

wisata cartagena

Mengenal Suku Karen Di Desa Wisata Baan Tong Luang Chiang Mai

Wat Arun Bangkok, Wisata Murah Penuh Sejarah

2. Museo Nacional de Arqueologia Subacuatica

museo nacional de arqueologia subacuatica
wikidata.org

Berlibur ke Cartagena merupakan hal yang menyenangkan. Salah satu wisata yang sangat sayang untuk Anda lewatkan ketika Anda berada di Cartagena ialah Museo Nacional de Arqueologia Subacuatica. Tempat yang satu ini merupakan museum kuno yang hingga saat ini masih ramai dikunjungi wisatawan. Di museum yang satu ini, Anda akan paham bagaimana arkeologi bawah laut.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Bandungan Cocok Untuk Relaksasi

Museo Nacional de Arqueologia Subacuatica menjadi favorit semua kalangan. Anak-anak akan merasa sangat senang karena museum yang satu ini ditata dengan sangat keren dengan mencakup berbagai konsep sejarah. Selain itu, museum yang satu ini juga merupakan salah satu wisata di Cartagena paling menarik. Jika Anda ingin mendatangi Museo Nacional de Arqueologia Subacuatica, Anda cukup datang ke Cartagena.

3. Calle Mayor

calle mayor
tripadvisor.co.id

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Cartagena, Anda tidak perlu bingung untuk mencari tempat wisata. Salah satu tempat wisata di  Cartagena yang menjadi favorit wisatawan adalah Calle Mayor. Tempat yang satu ini menyuguhkan indahnya arsitektur bangunan di sana. Calle Mayor juga merupakan tempat bersejarah. Umumnya, area yang satu ini dinikmati keindahannya dengan berjalan kaki.

Tidak hanya itu, bagi Anda pecinta foto, Calle Mayor merupakan hal yang sangat membahagiakan. Semua momen bersama orang tersayang bisa Anda abadikan dengan latar belakang bagunan bersejarah yang sangat indah. Sepanjang perjalanan Anda akan merasa kagum dengan keindahan arsitekturnya. Tak heran jika Calle Mayor banyak dikunjungi oleh wisatawan mulai dari wisatawan dalam hingga luar negara tersebut.

4. El Zulo

el zulo
minube.net

Saat Anda berada di Cartagena, tidak perlu khawatir dengan  destinasi yang harus Anda tuju. Salah satu wisata di Cartagena yang satu ini sangat ramai dikunjungi wisatawan. Indahnya pemandangan di El Zulo membuat para pengunjung takjub. Terdapat sebuah patung besar di tengah. Patung perunggu berbentuk orang dengan posisi tangan memeluk kaki dan kepala tertunduk.

Selain itu, pemandangan laut juga bisa Anda lihat. Perpaduan antara indahnya patung dengan pemandangan sekitar membuat para pengunjung betah. Bagi Anda pecinta foto, El Zulo dapat menjadi pilihan yang tepat. Spot foto yang indah akan Anda dapatkan ketika berkunjung ke sana.

Baca juga :  Pantai di Sungailiat dari yang Hits sampai Hidden Gem

5. Playa de Calblanque

playa de calblanque
en.wikipedia.org

Ketika Anda berada di Cartagena, wisata yang satu ini bisa Anda kunjungi bersama orang tersayang. Wisata di Cartagena yang dimaksud ialah Playa de Calblanque. Playa de Calblanque juga merupakan pantai yang menjadi favorit semua kalangan. Di pantai yang satu ini, Anda akan melihat kenampakan alam dengan pesona keindahan yang luar biasa. Hamparan pasir pantai berpadu dengan birunya lautan akan membuat pikiran Anda segar kembali.

Bagi Anda yang suka mengabadikan momen bersama orang tersayang, Playa de Calblanque juga dapat menjadi referensi tujuan wisata Anda ketika berada di Cartagena. Banyak spot foto dengan latar belakang alam yang terbilang sangat indah. Indahnya matahari tenggelam juga dapat Anda saksikan secara langsung di Playa de Calblanque.

6. Museo Naval

museo naval
murciatoday.com

Berwisata di Cartagena merupakan hal yang diinginkan oleh sebagian besar orang. Salah satu wisata di Cartagena yang mengenalkan berbagai macam jenis kapal adalah Museo Naval. Wisata yang satu ini menjadi favorit semua orang terutama orang yang menyukai sejarah.

Di Museo Naval Anda bisa mempelajari sejarah dari angkatan laut Spanyol. Berbagai jenis artefak dari angkatan laut Spanyol juga dapat Anda temukan di museum yang satu ini. Museum yang satu ini tertata dengan sangat baik. Mulai dari berbagai jenis lukisan hingga peralatan militer dapat Anda ketahui sejarahnya. Karena keindahannya, tak heran jika wisata yang satu ini banyak didatangi oleh semua kalangan.

7. Punic Wall of Cartagena

the punic wall of cartagena
murciatoday.com

Saat berencana datang ke Cartagena, Punic Wall of Cartagena bisa menjadi salah satu destinasi menarik yang bisa Anda datangi. Di tempat yang satu ini, pengunjung bisa menyaksikan bukti sejarah dari Cartagena.

Baca juga :  15 Tempat Wisata Vietnam ini Bikin Wisatawan Manca Negara Betah

Bentuk bangunan yang unik juga menjadi daya tarik terendiri bagi pengunjung. Bagi Anda pecinta fotografi, berbagai sudut di Punic Wall of Cartagena bisa menjadi spot menarik dan instagramable. Punic Wall of Cartagena sayang untuk Anda lewatkan.

8. Fuerte de Navidad

fuerte de navidad
tripadvisor.com

Ketika Anda berada di Cartagena, mencari tempat wisata terbilang cukup mudah. Terdapat berbagai jenis tempat wisata di Cartagena yang dapat Anda kunjungi. Salah satunya ialah Fuerte de Navidad. Tempat wisata yang satu ini merupakan sebuah benteng yang sudah dibangun cukup lama. Tak heran jika Fuerte de Navidad disebut sebagai benteng tua bersejarah.

Keindahan arsitekturnya dapat Anda lihat dan pastinya membuat Anda kagum. Jika Anda berada di Fuerte de Navidad, sangat disayangkan jika tidak  mengabadikannya. Wisata yang satu ini sangat cocok Anda kunjungi bersama orang tersayang.

9. Cala Cortina

cala-cortina
tripadvisor.co.id

Saat bingung menentukan tujuan wisata di Cartanega, Cala Cortina bisa menjadi lokasi wisata menarik yang bisa Anda pilih. Tempat yang satu ini menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa.

Karena keindahannya, tidak jarang Cala Cortina menjadi destinasi pilihan yang dikunjungi oleh wisatawan asing. Hamparan pasir yang bersih serta birunya lautan luas menjadikan tempat ini sayang untuk Anda lewatkan.

10. Museo Del Teatro Romano

museo del teatro romano
flickr.com

Saat Anda berada di Cartagena, banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan. Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan ialah berkunjung ke tempat bersejarah. Berbagai jenis tempat bersejarah dapat Anda temukan saat berada di Cartagena, salah satunya Museo Del Teatro Romano. Tempat yang satu ini menampilkan sejarah romawi kuno. Anda akan tertarik dengan teater yang menggambarkan sejarah. Wisata di Cartagena yang satu ini sangat ramai dikunjungi pengunjung, mulai dari wisatawan lokal hingga mancanegara.



Leave a Reply