Rekomendasi Restoran Halal di Singapore yang Bikin Hati Tenang


Jehan  August 15, 2023  0 Comment

Restoran Halal di Singapore – Sobat Muslim GoTravelly kamu lagi liburan di negeri Singa ini? selain makanan halal yang bisa kamu temui di Singapore, ada juga restoran dengan sajian menu halal untukmu loh.

unsplash.com

Kali ini GoTravelly telah merangkum daftar restoran halal di Singapore yang bisa kamu pilih. Ada banyak pilihan tempat yang menyajikan berbagai macam menu dengan kualitas terbaik. Penasaran di mana saja? yuk, simak rangkuman berikut ini!

Daftar Restoran Halal di Singapore


1. Koma Singapore

koma singapore
komasingapore.com

Sobat GoTravelly, rekomendasi restoran halal pertama yang bisa kamu kunjungi di Singapore adalah sebuah rumah makan dengan sajian khas Jepang. Jika kamu mengunungi restoran yang satu ini, kamu dapat melihat daya tarik dari restoran ini.

Desain interior dari Koma Singapore terlihat sangat megah. Para pengunjung yang datang ke restoran ini tidak sekadar mendapatkan pengalaman untuk menikmati berbagai macam menu lezat saja, melainkan pengalaman dine-in dengan suasana elegan yang mengesankan. Apakah sobat GoTravelly tertarik dengan restoran di Singapore yang satu ini?

Lokasi Restoran

Marina Bay Sands Singapore ( 2 Bayfront Ave B1 – 67, Singapore 018972).

Jam Operasional

Setiap hari, 11:30 am – 03:00 pm | 05:00 pm – 12:00 am

2. The Dim Sum Place

the dim sum place restoran halal di singapore
facebook.com

Restoran selanjutnya ini merupakan salah satu rumah makan yang memiliki sertifikat halal di Singapore. The Dim Sum Place akan menyambutmu dengan sajian kuliner bergaya Hong Kong dengan rasa otentik.

Baca juga :  10 Curug di Karawang Membuat Pikiran Tenang

Ada berbagai macam menu olahan dim sum yang dapat kamu nikmati dari The Dim Sum Place. Tidak hanya menu dim sum saja yang dimiliki restoran ini, mereka juga punya menu pelengkap lainnya.

Kamu bisa menikmati berbagai menu sajian gurih mereka, seperti mie, bubur, olahan sayur, daging, dan bebek. Semua menu yang mereka miliki adalah sajian dengan kualitas terbaik yang akan mereka berikan ke pada setiap pelanggan setia The Dim Sum Place.

Lokasi Restoran

791 North Bridge Rd, Singapore 198759.

Jam Operasional

Setiap hari, 11:00 am – 03:00 pm | 05:30 pm – 11:00 pm

3. Royz et Vous

royz et vous halal restoran di singapore
instagram.com

Rekomendasi berikut ini sangat cocok untuk kamu yang sedang merindukan hidangan kuliner Indonesia. Royz et Vous menjadi salah satu restoran halal di Singapore yang tidak sekadar menyajikan menu halal saja, melainkan banyak pilihan menu Indonesia.

Rasa dari setiap menu restoran ini tidak perlu kamu ragukan lagi. Semua menu yang mereka miliki telah dijamin kehalalannya. Apakah sobat GoTravelly tertarik untuk mengisi perut dengan masakan ala kampung halaman di Singapore?

Lokasi Restoran

Singapore Hokkien Huay Kuan Building (137 Telok Ayet St, 01 – 01 Singapore 068602).

Jam Operasional

Setiap hari, 12:00 pm – 04:00 pm | 05:00 – 10:00 pm

4. Royal Palm Meat & Dine

royal palm meat and dine singapore
instagram.com

Ajak keluargamu untuk menikmati berbagai menu lezat dari Royal Palm Meat & Dine. Restoran halal di Singapore ini memiliki tempat yang nyaman dan luas untuk menyantap menu hidangan lezat mereka.

Ada berbagai pilihan menu yang tidak perlu kamu ragukan lagi tentang kehalalannya. Tempat ini juga dikenal sebagai restoran halal yang memiliki pelayanan terbaik yang dapat kamu temukan di Singapore. Apakah kamu tertarik dengan Royal Palm Meat & Dine?

Lokasi Restoran

Royal Palm @ Village Hotel Bugis, (390 Victoria St, 03 – 12A Singapore 188061.

Jam Operasional

Setiap hari, 12:00 pm – 10:00 pm

5. Qtech Cafe Halal Restaurant

qtech cafe halal restoran di singapore
facebook.com

Restoran yang memiliki berbagai pilihan menu western food ini layak menjadi pilihan untukmu. Suasana restoran dengan konsep ala rumahan dari Qtech Cafe akan membuatmu semakin merasa nyaman.

Baca juga :  10 Tempat Makan Favorit di Maldive, lokasinya Asik

Pelayanan dari restoran halal di mereka juga banyak dinilai baik karena keramahannya. Jika kamu tertarik ke Qtech Cafe, cobalah untuk memesan menu andalan mereka yang banyak menjadi favorit para pengjung, seperti menu Indian dengan rasa rempah melimpahnya.

Lokasi Restoran

211 Syed Alwi Rd, Singapore 207744.

Jam Operasional

Setiap hari, 11:00 am – 04:00 pm | 05:00 pm – 12:00 am

6. Spize Rifle Range @ Temasek Club

spize singapore
spize.sg

Sebuah restoran dengan suasana nyaman di Singapore ini terletak di Cagar Alam Bukit Timah. Rumah makan ini menjadi cabang terbaru dari Spize. Tempat yang luas dengan tata ruang elegan akan memberimu pengalaman bersantap baru yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Jika kamu tertarik dengan restoran ini, cobalah untuk memesan menu ikan Kod mereka. Hidangan tersebut disajikan dengan bok choy yang diolah dengan baik, sehingga menu tersebut cukup terkenal dikalangan pelanggan restoran mereka.

Lokasi Restoran

131 Rifle Range Rd, 03 – 04, Singapore 588406

Jam Operasional

08:30 am – 10:30 am

7. The Landmark Restaurant

the landmark halal restoran di singapore
instagram.com

Restoran berikutnya adalah sebuah tempat makan yang memiliki sertifikat halal di Singapore. Tempat yang berada di kawasan Village Hotel Bugis, memiliki konsep buffet atau prasmanan.

Setiap harinya ada berbagai macam menu baru yang bisa kamu nikmati dari restoran mereka. Suana dari The Landmark Restaurant juga memiliki nuansa elegan khas sebuah hotel, sehingga akan memberimu kenyamanan lebih. Selain itu, pelayan dari restoran mereka pun dikenal cekatan dan akan siap melayani para pengunjung.

Lokasi Restoran

390 Victoria St, 05 – 01 Poolside, Village Hotel Bugis, Singapore 188061.

Jam Operasional

Setiap hari 12:00 – 10:00 pm

8. The Malayan Council

the malayan council halal restoran di singapore
instagram.com

Restoran halal di Singapore selanjutnya adalah sebuah tempat makan dengan sajian menu yang beragam. Namun jika kamu datang ke sini, salah satu menu andalan yang mereka miliki adalah makanan khas Melayu.

Restoran ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati hidangan khas mereka. Banyak orang yang tertarik untuk kembali mengunjungi restoran ini karena The Malayan Council memiliki pelayanan ramah ke pada para pengunjung. Apa kamu tertarik dengan restoran yang satu ini?

Baca juga :  10 Restoran di Blok M Plaza Tempat Nongkrong Populer dan Asyik!

Lokasi Restoran

71 Bussorah St, Singapore 199484.

Jam Operasional

Setiap hari, 11:00 am – 11:00 pm

9. Rasa Istimewa Waterfront Restaurant

rasa istimewa restoran
instagram.com

Jika kamu berlibur ke Singapore lalu berkunjung ke Woodlan Waterfront Park, dan bingung mencari sebuah restoran halal di sana cobalah ke Rasa Istimewa. Restoran yang masuk dalam kawasan tempat wisata tersebut akan menjadi tempat kuliner halal untukmu.

Rasa Istimewa memiliki berbagai macam menu, tapi menu andalan mereka adalah masakan ala Melayu. Apakah kamu tertarik untuk mencoba restoran ini?

Lokasi Restoran

Woodland Waterfront Park (6A Admiralty Road West S757445).

Jam Operasional

Setiap hari, 12:00 – 11:30 pm

10. Noosh Noodle Bar & Grill

noosh noodle bar grill halal restoran singapore
facebook.com

Kamu tertarik untuk menikmati kuliner grill? di Singapore ada restoran bernama Noosh Noodle Bar & Grill yang halal loh. Restoran ini memiliki ruang yang nyaman untuk dijadikan tujuan menikmati santapan bersama teman atau keluarga.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu nikmati selagi bersantai dengan suasana nyaman restoran mereka. Tidak hanya makanan mengenyangkan saja yang dapat kamu temukan di sana, melainkan ada berbagai macam menu dessert seperti cake manis yang banyak menjadi favorit para pengunjung.

Lokasi Restoran

8 Raffles Ave, 01 – 13B Esplanade Mall, Singapore 039802.

Jam Operasional

Setiap hari, 12:00 – 10:30 pm

11. Coba Coba

coba coba restoran indonesia di singapore
cobacoba.sg

Restoran berikut ini akan menyambutmu dengan menu khas ala Indonesia dan Malaysia. Memilih berkunjung ke Coba Coba tentu akan semakin menjadi pilihan tepat untuk sobat GoTravelly yang memiliki selera masakan kampung asal, bukan?

Menu andalan yang mereka miliki adalah Nasi Ambeng, Nasi Padang, serta Nasi Lemak. Restoran yang telah ada sejak tahun 2014 ini akan menjadi ruang yang selalu menghadirkan makanan tradisional buatan tangan Indonesia untuk setiap pelanggan mereka. Biasanya, saat sobat GoTravelly sedang berkelana, masakan apa yang sering kamu rindukan dari kampung halaman?

Lokasi Restoran

156 Yishun St. 11, 01 – 106, Singapore 760156.

Jam Operasional

Setiap hari, 08:00 am – 07:15 pm

12. Atrium Restaurant

atrium restaurant singapore
singaporeatrium.holidayinn.com

Restoran dengan sertifikat halal di Singapore yang bisa kamu pilih selanjutnya adalah sebuah tempat makan yang tergabung dalam IHG Hotel. Restoran ini memiliki menu prasmanan atau buffet yang berbeda-beda setiap harinya.

Jika kamu tertarik untuk sekedar menikmati kuliner dari restoran sebuah hotel, kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu atau menghubungi hotel untuk memastikan jadwal kunjunganmu tersebut.

Lokasi Restoran

Holiday Inn Singapore Atrium, IHG Hotel (317 Outram Rd, Singapore 169075).

Jam Operasional

Setiap hari, 09:00 am – 09:00 pm

source: https://www.youtube.com/@HungryPassport

Sobat GoTravelly, itulah beberapa deretan restoran halal di Singapore yang dapat kamu pilih. Kamu ingin mendapatkan rekomendasi menarik lainnya? yuk, cek GoTravelly ada banyak informasi yang edukatif menunggumu.  



Leave a Reply