10 Restoran Italia di Jakarta Terkenal Dengan Rasa Delizioso


sisil angelin  May 29, 2021  0 Comment

Mencari Restoran Italia di Jakarta? Kota Jakarta memang memiliki banyak sekali restoran yang menyajikan beraneka hidangan dunia, dari kuliner lokal hingga modern bisa kalian temukan di Ibukota Jakarta. Salah satu hidangan khas Italia juga menjadi kesukaan orang Indonesia, namun ada kabar baiknya kalian tidak perlu jauh-jauh pergi ke Italia hanya untuk mencicipi kuliner khas Italia, hanya di Jakarta saja kalian bisa menikmati beraneka hidangan khas Italia yang unik, lezat, dan pastinya mengobati rasa rindu kalian dengan hidangan khas Italia. Namun tidak semua restoran yang menyajikan hidangan Khas Italia dengan lezat, dan kali ini kalian tidak perlu bingung lagi ingin mampir ke restoran Italia yang mana yang rekommended? Cukup baca artikel dibawah ini kalian akan tau dimana saja restoran yang enak, dan unik menyajikan hidangan Italia. Yuk simak artikel Gotravelly dibawah ini yang akan memberi kalian Rekomendasi restoran Italia yang enak di Jakarta

1. GIA Restaurant & Bar

GIA Restaurant & Bar
zomato.com

GIA Restaurant & Bar ini rekommended banget untuk kalian yang lagi cari interior restoran yang mewah, elegan, dan romantis. GIA Restaurant & Bar ini selain memiliki interior yang keren GIA Restaurant & Bar menawarkan hidangan Italia yang lezat diantaranya ada Pasta, Pizza, dan beraneka wine siap memanjakan kalian saat berada di GIA Restaurant & Bar. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi GIA Restaurant & Bar memang terkenal dengan rasanya yang khas, dan lezat!

Alamat: Jln. Jend. Sudirman No.Kav 45-46, Karet Semanggi, Setia Budi, Jakarta.

Review kuliner

Pizza Bagus, Porsi Besar Dan Murah Di Ubud

Baca juga :  10 Restoran di Mall Artha Gading, Rekomendasi Terbaik!

Master Cheese Pizza: Nikmati Lezatnya Pizza Dengan Keju Yang Lumer

2. PizzaExpress

PizzaExpress
tripadvisor.co.id

PizzaExpress memang memiliki banyak sekali cabang di Mall-mall besar di Kota Jakarta. sesuai dengan namanya PizzaExpress ini menyajikan pizza yang berukuran besar, harga yang miring, dan beraneka topping pizza disini bisa kalian sesuaikan dengan lidah kalian. Topping pizza yang bisa kalian pilih disini ada mozarella, jamur, daging cincang, ikan, aam, dan masih banyak lagi varian topping yang bisa kalian nikmati disini. Selain topping kalian bisa memilih ingin menggunakan saus apa. Untuk rasa emmang tidak perlu diragukan lagi PizzaExpress ini rasanya memang hampir sama dengan pizza yang ada di Italia. Ohya selain pizza disini juga menawarkan beraneka hidangan Italia lainnya.

Alamat : Lippo Mall Kemang UG Floor, Jln. Pangeran Antasari No.36, Cipete Utara, Jakarta.

3. De Luca

De Luca
tripadvisor.co.id

De Luca adalah restoran Italia yang menawarkan beraneka hidangan khas Italia dengan rasa yang khas, dan lezat. memiliki interior yang romantis, dan cocok banget untuk kamu yang lagi cari tempat dinner romantis di Jakarta De Luca adalah tempat yang tepat. De Luca ini menawarkan hidangan meet ball gratin, spaghetti, black ink tagliolini rith scallop, dan beraneka minuman ala Italia yang unik.

Alamat : Jln. Asia Afrika No.8, Gelora, Tanah Abang, Jakarta.

4. GAIA

GAIA
zomato.com

GAIA ini adalah restoran Italia tang memiliki konsep fine dining, dan GAIA yang berada di lantai 46 The Plaza ini memiliki view yang indah. Jadi GAIA ini cocok banget untuk kamu yang lagi cari restoran romantis dengan view Ibukota Jakarta. GAIA menawarkan beraneka hidangan Italia yang lezat, dan bikin siapa aja ketagihan. Nah beberapa menu yang ada di GAIA ada spaghetti, pasta, tartufo, dan masih banyak lagi hidangan Italia yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di GAIA.

Baca juga :  7 Rekomendasi Laksa Enak di Jakarta Sajikan Rasa Spesial

Alamat : The Plaza, Lantai 46, Altitude, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.

5. Toscana

Toscana
ar.pinterest.com

Toscana ini berada dikawasan Kemang, dan Toscana ini adalah salah satu restoran Italia yang tidak pernah sepi dengan pengunjung. Karena Toscana ini memang menawarkan beraneka hidangan khas Italia yang yummy, dan autentik. dengan hidangan berkualitas di Toscana ini lah membuat Toscana sangat populer di Jakarta. Toscana meskipun terkenal dengan kualiatas ternyata harga dari Toscana ini juga masih ringan dikantong loh! Jadi untuk kamu yang ingin cari tempat romantis, hidangan Italia yang lezat, dan harga yang miring Toscana bisa jadi piluhan kalian. Untuk menu di Toscana ada pasta, carbonara, podomoro, dan masih banyak lagi hidangan khas Italia yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Toscana.

Alamat : Jln. Kemang Raya No. 120, Kemang, Jakarta.

6. Mamma Rosy

Mamma Rosy
manual.co.id

Sebelum menjadi restoran Mamma Rosy ini dulunya adalah tempat untuk art gallery yang memiliki nuansa Bali, dan jawa. Namun kini menjadi restoran ternama di Jakarta dengan nama Mamma Rosy. Mamma Rosy ini menawarkan sajian khas Italia yang terkenal dengan rasa, dan resep khas Italia nya yang turun-temurun dari keluarga Dabiel Vigone (pemilik Mamma Rosy). Jadi Mamma Rosy ini menawarkan pizza yag lezat dengan beraneka topping seperti smoke beef, saus, dan tekstur pizza di Mamma Rosy memang mirip sekali dengan kedai-kedai pizza yang ada di Italia.

Alamat : Jln. Kemang Raya No. 58, Jakarta.

7. Convivium

 Convivium
qraved.com

Convivium ini menawarkan makanan khas Italia, dan salah satu menu yang populer di Convivium adalah Red Velvet nya yang Yummy! Untuk menu Italia disini ada Soup, Pasta, Pizza, Sandwiches, Meat Stuffs, dan masih banyak lagi hidangan khas Italia yang siap memanjakan anda saat berada di Convivium. Interior yang ada di Convivium juga instagrammable, dan kekinian banget. Jadi untuk kamu yang ingin cari tempat instagrammable, dan cocok banget untuk kamu yang lagi cari tempat hangout.

Baca juga :  Kangen Masakan Thailand? Nih 10 Restoran Thailand di Jakarta

Alamat : Jln. Panglima Polim V No. 8A, Dharmawangsa, Jakarta.

8. Ristorante da Valentino

Ristorante da Valentino
anakjajan.com

Ristorante da Valentino ini adalah restoran Italia terbaik di Singapore, dan Ristorante da Valentino membuka cabang di Jakarta, Ristorante da Valentino ini memang tidak dipungkiri dengan cita rasa hidangnya memang sangat mirip dengan hidangan khas Italia, dan chef yang memasak Ristorante da Valentino memang didatangkan dari Italia lagsung. Dari makanan berat, makanan ringgan, dan minuman khas Italia siap memanjakan kamu saat berada di Ristorante da Valentino. selain memiliki hidangan yang lezat Ristorante da Valentino juga memiliki interior yang keren, mewah, dan romantis.

Alamat : MD PLACE, 11th Floor, Jln. Setiabudi Selatan No. 7, Jakarta.

9. Rosso Restaurant

Rosso Restaurant
ilovemanchester.com

Rosso Restaurant ini memang memiliki banyak sekali hidangan Italia, dan uniknya saat berada di Rosso Restaurant kalian akan dimajakan dengan alunan musik Italia. salah satu menu andalan Rosso Restaurant adalah pizza dengan topping yng melimpah, dan selain pizza kalian bisa memsan pasta khas Italia dengan cocktail yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Rosso Restaurant. Tempat ini juga sangat nyaman untuk dijadikan tempat hangout, dan makan malam.

Alamat : Shangri-La Hotel, Lobby Level, Jln. Jendral Sudirman, Kav. 1, Kota BNI, Jakarta.

10. Bottega Ristorante

restoran terdekat
arsitag.com

Restoran Italia yang akan kita bahas terakhir ini adalah Bottega Ristorante. Jadi disini kalian bisa menikmati beraneka hidangan khas Italia seperti pasta, pizza, salmon, dan berneka minuman beralkohol. Bottega Ristorante juga memiliki interior yang kekinian, dan menjadi salah satu restoran hits di Jakarta. Makanya tak heran jika banyak anak muda yang memilih Bottega Ristorante untuk dijadikan tempat hangout, atau dinner di Jakarta.

Alamat : Fairgrounds, SCBD Lot 14, Jln. Jenderal Sudirman, SCBD, Jakarta.



Leave a Reply