Foodies Harus Tahu 10 Bakso  Enak di Madiun Ini!


Jehan  October 17, 2023  0 Comment

Bakso Enak di Madiun – Pecinta Bakso yuk, kumpul! Jika saat ini kamu sedang membaca ulasan berikut ini, tentu saja kamu sedang mencari rekomendasi bakso enak, bukan? GoTravelly akan memberi rekomendasi untukmu!

Sebenarnya ada banyak macam wisata kuliner yang dapat kamu temukan di kota yang memiliki julukan kota Gadis berikut ini. Apabila mendengar kuliner khas, mungkin akan terbesit makanan bernama pecel dipikiranmu ya?

bakso enak di madiun
unsplash.com

Hal tersebut tidak salah karena memang pecel adalah salah satu kuliner khas yang dimiliki oleh kota ini. Selain khas dengan pecelnya yang memiliki rasa tak tertandingi, Madiun juga menawarkan beragam menu enak lainnya.

Salah satunya adalah menu makanan bakso yang memiliki banyak varian berbeda. Menu makanan yang banyak disukai oleh para pecinta kuliner ini, juga menjadi salah satu makanan yang tidak boleh kamu lewatkan untuk dicoba saat datang ke Madiun. Yuk, cari tahu informasinya berikut ini!

Rekomendasi Bakso Enak di Madiun

1. Super Bakso

super bakso
instagram.com

Rekomendasi tempat makan bakso yang enak dan cocok untuk kamu datangi ramai-ramai bersama keluarga atau teman saat di Madiun ini merupakan sebuah restoran bernama Super Bakso.

Baca juga :  Top 8 Restoran Seafood di Surabaya

Super Bakso memiliki tempat yang luas dengan beragam macam menu bakso kekinian yang enak-enak. Jika datang ke sini, kamu bisa menikmati bakso sesuai seleramu dengan suasana yang nyaman untuk bersantap.

Lokasi Restoran

Jalan MT. Haryono No. 29, Mojorejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63139, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:30 – 21:30 WIB.

2. Bakso Solo Pak Mujiarto

Rekomendasi kuliner bakso di Madiun berikutnya yang enak adalah Bakso Solo Pak Mujiarto yang ada di daerah Nambangan Lor. Di sini kamu bisa menikmati semangkuk bakso dengan tekstur kenyalnya yang pas dan kuah bening yang gurih dan sedap. Tempatnya makannya bergaya kuno dengan deretan meja dan kursi yang tertata. Pelayanannya juga cepat dan ramah.

bakso solo pak mujiarto
google.com

Lokasi Restoran

Jalan H.A. Salim No. 48, Nambangan Lor, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63129, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 22:00 WIB.

3. Bakso Solo & Mie Ayam Pak Tomo

bakso solo dan mie ayam pak tomo
instagram.com

Kuliner Bakso selanjutnya dapat kamu coba di Bakso Solo dan Mie Ayam Pak Tomo yang lokasinya berada di seberang pintu masuk Sun City. Apabila kamu datang ke sini, cobalah untuk memesan mie ayam baksonya yang banyak menjadi favorit para pecinta kuliner. Perpaduan mie dengan teksturnya yang matang pas ditambah dengan bakso dan kuahnya yang enak, pasti mantap!

Lokasi Restoran

Jalan S. Parman No. 24, Oro-oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63119.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 22:00 WIB.

4. Bakso Istiroso

bakso istiroso
instagram.com

Siapa suka dengan rusuk sapi? Bakso Istiroso berikut ini akan menyambutmu dengan menu bakso rusuk andalan mereka. Sebagai salah satu tempat makan bakso enak di Madiun, bakso di sana dikenal memiliki rasa kaldu yang pekat dan umami. Apakah kamu tertarik mencobanya? jangan lupa bagikan perjalanan kulineranmu di GoTravelly ya!

Baca juga :  11 Tempat Makan Keluarga di Bintaro Rekomended

Lokasi Restoran

Jalan H.A. Salim No. 64, Nambangan Lor, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63129, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 21:30 WIB.

5. Bakso Pak Kadir

bakso pak kadir
facebook.com

Rekomendasi makan bakso enak berikut ini, bisa kamu pilih apabila kamu sedang berada di daerah Madiun Selatan. Namanya Bakso Pak Kadir, ciri khas cara menjualnya cukup unik, jika biasanya pedagang bakso menggunakan gerobak, di sana gerobaknya digantikan dengan motor roda tiga.

Ada bakso besar, bakso kecil, tahu, goreng, tauge, mie kuning, dan mie putih. Harganya sendiri murah meriah, kamu bisa menyesuaikan ingin membeli bakso dengan harga berapa saja.

Lokasi Restoran

Jalan Raya Ponorogo, Warujereng, Milir, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63174, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 12:00 – 19:00 WIB.

6. Bakso R3 Pilangbango

bakso r3 pilangbango
google.com

Salah satu warung bakso di Madiun yang terkenal enak dan selalu ramai ini bisa menjadi referensi kulineranmu berikutnya. Namanya Bakso R3 Pilangbango. Jika datang ke sini, kamu bisa menikmati bakso dengan rasa daging dan kuah kaldu yang sedap. Bagaimana menurutmu, apa kamu tertarik untuk mencoba Bakso R3 Pilangbango?

Lokasi Restoran

Jalan Pilang Muda No. 4, Pilangbango, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63119, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 21:00 WIB.

7. Bakso & Mi Ayam Merdeka 5758

bakso merdeka 5758
google.com

Apakah kamu pecinta tetelan? jika iya, rekomendasi makan bakso berikut ini akan sangat pas untukmu. Namanya Bakso Merdeka 5758, tempat makan di Madiun ini sering ramai dikunjungi para pelanggan yang ingin menikmati bakso dengan beragam varian.

Di sana tersedia beragam macam bakso, seperti bakso cumi, bakso mercon, bakso isi daging, bakso kikil, bakso jabal, bakso ambyar, dll. Setiap varian bakso memiliki tekstur yang berbeda dengan rasa yang enak.

Baca juga :  10 Makanan Khas Kuwait Dijamin Menjerit Keenakan

Lokasi Restoran

Jalan Raya Ponorogo No. 63, Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63128, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 21:00 WIB.

8. Bakso Kotak Pak Taman

bakso kotak pak taman
google.com

Tempat kulineran berikutnya ini merupakan salah satu tempat makan bakso yang sudah ada sejak lama. Banyak orang bilang, Bakso Kota Pak Taman berikut ini adalah legendarisnya bakso enak di Madiun.

Bakso kotaknya kenyal dan terasa dagingnya. Selain bakso kotak yang menjadi favorit dari banyak pelanggan, ada goreng bulatnya yang harus kamu coba juga saat datang ke Bakso Kota Pak Taman. Perpaduan bakso, goreng, dan kuahnya yang umami akan nagih untuk dinikmati.

Lokasi Restoran

Jalan Sultan Agung No. 1, Winongo, Kecamatan Mangunharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63126, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 – 21:00 WIB.

9. Juragan Bakso Madiun

juragan bakso viral di madiun
instagram.com

Suka jeroan sapi? yuk, mampir ke Juragan Bakso di Madiun yang katanya enak ini! Di sana, kamu akan dibuat lapar banget dengan berbagai macam menu bakso dan menu tambahan atau pendamping yang ada. Tempat makannya nyaman dan teduh sehingga sangat cocok menjadi lokasi bersantap semangkuk bakso dengan kuah yang sedap dan segar.

Lokasi Restoran

Jalan Kapten Saputra No. 45, Kejuron, Kota Madiun, Jawa Timur, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 – 21:00 WIB.

10. Dapur Bakso Sapi Putro Willis

dapur bakso sapi putro wilis enak
google.com

Rekomendasi terakhir untuk kamu yang sedang mencari tempat kuliner bakso di Madiun, nih ada Dapur Bakso Sapi Putro Willis yang super enak! Kuah bakso di tempat makan berikut ini tipikal dengan kuah kaldu yang kaya akan sari dagingnya. Jika memesan bakso di sini, kamu akan mendapatkan tambahan tetelan yang menambah nikmat.

Lokasi Restoran

Jalan Raya Pagotan, Sewulan Wetan, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63171, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 – 22:00 WIB.

source: https://www.youtube.com/@kendriacahayagantari1069

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi kulineran bakso yang enak di Madiun untukmu. Penasaran dengan berbagai macam informasi menarik seputar kuliner atau tempat wisata lainnya? yuk, cari tahu di GoTravelly!



Leave a Reply