7 Destinasi Wisata Ala Marshanda, Cocok Buat Yang Pingin Healing!


prita  May 31, 2022  0 Comment

Marshanda dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang berbakat. Artis yang mengawali karir sejak usia dini ini memang semakin melambung namanya setelah membintangi banyak sinetron dan salah satunya yang paling populer adalah Bidadari.

Belakangan ini Marshanda memang sudah tidak terlalu aktif di dunia hiburan lagi karena ia tengah fokus dengan kesehatan mentalnya. Di tengah proses pengobatannya di Amerika Serikat, anak dari pemilik Hotel Sofyan ini mengumumkan sebuah kabar yang kurang mengenakkan. Marshanda mengumumkan jika ia tengah mengidap tumor payudara yang memang membuatnya harus tetap menjalani perawatan.

Kabar kurang menyenangkan tersebut tentunya menyita perhatian banyak warganet, khususnya penggemar Marshanda. Banyak yang mendoakan agar mantan istri Ben Kasyafani ini segera sembuh sehingga bisa kembali lagi ke dunia hiburan.

Nah, dibalik kabar tersebut, siapa sangka dulunya Marshanda adalah seorang artis yang hobi jalan-jalan? Marshanda memang sering membagikan momen saat ia tengah menikmati waktu berliburnya dengan mengunjungi banyak tempat keren, tak hanya di Indonesia namun juga di luar negeri. Nah, untuk kamu yang sedang merencanakan liburan, berikut ini adalah destinasi wisata ala Marshanda yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Destinasi Wisata Ala Marshanda

1. Yunani

Yunani
kanal247.com

Destinasi wisata ala Marshanda yang pertama adalah Yunani. Yunani memang menawarkan banyak destinasi yang seru untuk dikunjungi.

Marshanda terlihat membagikan momen saat ia mengunjungi indahnya kota Athena. Kota Athena memang menjadi ibukota Negara Yunani yang memang disini kamu bisa menemukan banyak sekali wisata yang indah. Seperti Acropolis dan Parthenon. Tak hanya Athena, Marshanda juga terlihat membagikan momen saat ia mengunjungi indahnya Santorini. Yunani bukan hanya tentang bangunan tua dan reruntuhan kuno saja, disini kamu juga bisa menemukan banyak sekali pantai cantik dengan air biru yang jernih. Santorini memang menjadi salah satu destinasi wisata wajib saat berkunjung ke Yunani karena disini kamu bisa menikmati indahnya Laut Mediterania dengan pemandangan matahari terbenam yang menawan. Tak heran jika Santorini juga menjadi salah satu destinasi wisata incaran wisatawan dunia.

Baca juga :  Jalan Jalan Hemat di Thailand, Kunjungi 10 Wisata Gratis di Bangkok

2. Kroasia

Kroasia
mommyasia.id

Beberapa waktu lalu sebelum Pandemi, Marshanda terlihat membagikan momen saat ia mengunjungi Kroasia. Saat di Kroasia, artis yang akrab dipanggil Chacha tersebut memilih edutrip di negara yang terkenal dengan keindahan alamnya tersebut.

Kroasia memang menjadi salah satu negara tujuan wisata yang cukup populer di Eropa dengan jutaan pengunjung setiap tahunnya. Kroasia berada di selatan atau tenggara Eropa yang berbatasan langsung dengan Slovenia. merupakan salah satu negara Mediterania yang paling indah dengan cuaca, makanan, pantai dan budaya yang unik. Disini kamu bisa mengunjungi Candi Augustus, Pula Kastel, Safari Bar, Kantina Pula hingga Rovinj.

3. Belanda

Belanda
kanal247.com

Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan Belanda? Belanda memang menjadi salah satu destinasi wisata ala Marshanda yang bisa kamu kunjungi karena banyak sekali tempat wisata seru yang bisa dikunjungi.

Negeri Kincir Angin ini memang terkenal dengan kanal-kanalnya yang cantik. Tak hanya kanal, kamu yang menyukai wisata sejarah juga bisa berkunjung ke deretan museum dan bangunan tua yang sangat cantik. Marshanda sempat membagikan momen saat ia tengah menghabiskan waktu untuk berlibur sejenak di Belanda. Kamu juga bisa menyusuri keindahan kota Amsterdam, kamu juga bisa berkunjung ke desa nelayan Volendam yang menawan.

4. Amerika Serikat

Amerika Serikat
tabloidbintang.com

Destinasi wisata ala Marshanda yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Amerika Serikat. Amerika Serikat juga menawarkan banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi.

Marshanda juga pernah membagikan momen saat ia menikmati waktu berlibur di Los Angeles, California. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi, mulai dari pantai yang indah, Walk of Fame, Disneyland, Universal Studio hingga Hollywood. Disini tak hanya bisa mengunjungi banyak tempat keren, namun juga menemukan banyak tempat belanja yang seru.

Baca juga :  Terpesona Keindahan 7 Tempat Wisata di Barito Utara

5. Jepang

Jepang
kapanlagi.com

Keindahan Jepang juga tak luput dari perhatian Marshanda. Jepang menawarkan banyak sekali tempat wisata yang indah dan menarik untuk dikunjungi.

Marshanda juga pernah membagikan momen saat ia tengah menikmati keindahan Tokyo. Tokyo memang menawarkan banyak tempat yang indah dan menyenangkan untuk dijelajahi. Kamu bisa menjajal menyeberang di Shibuya Crossing yang terkenal sanat padat dan ramai. Tak hanya itu, Tokyo juga sangat kaya akan destinasi wisata menarik untuk dikunjungi, seperti Disneyland hingga deretan taman cantik. Tak hanya itu, Jepang juga memiliki banyak kuil-kuil cantik yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Fushimi Inari yang memiliki banyak gerbang khas Jepang.

Jepang memiliki empat musim yang indah dan menyenangkan. Kamu bisa berkunjung saat musim panas yang hangat untuk melihat indahnya Danau Kawaguchi atau kamu juga bisa berkunjung saat musim salju dimana kamu bisa belajar berseluncur di atas salju. Jangan lewatkan untuk mengunjungi Jepang saat musim semi karena pada musim tersebut bunga Sakura akan bermekaran dengan indahnya. Namun, jika kamu berkunjung saat musim gugur, kamu juga bisa melihat indahnya daun-daun di pepohonan yang mulai berubah warna sehingga tampak indah di abadikan oleh kamera.

6. Gorontalo

Gorontalo
travel.okezone.com

Tak hanya wisata di luar negeri, Marshanda juga gemar berlibur untuk menikmati indahnya Indonesia. Indonesia memang menawarkan banyak tempat wisata yang keren dan menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Gorontalo.

Marshanda terlihat membagikan momen saat ia menikmati waktunya berlibur di Pulo Cinta, Gorontalo. Keindahan Pulo Cinta memang tak perlu diragukan lagi karena pulau ini menawarkan keindahan yang mirip dengan Maldives, tak heran jika banyak wisatawan yang menyebut Gorontalo ini sebagai Maldives nya Indonesia.

Baca juga :  Ingin Menyendiri Dalam Tenang? Kunjungi 20 Kota Paling Sepi di Dunia

Baca Juga :

5 Wisata Bahari di Gorontalo Bikin Enggan Pulang

Birunya air laut disini tentu mampu menghipnotis siapapun yang datang kesana. Tak hanya itu, Pulo Cinta ini juga menawarkan resort terapung yang memungkinkan kamu untuk bisa langsung berenang di laut setelah keluar kamar. Jangan lewatkan kesempatan untuk bisa berenang di perairannya yang jernih dengan ragam biota laut yang tumbuh di dalamnya.

7. Bali

Bali
travel.okezone.com

Destinasi wisata ala Marshanda yang terakhir adalah Bali. Keindahan Pulau Dewata ini tentu tak perlu diragukan lagi karena mampu membuat siapapun terpana.

Baca Juga :

De Baghraf Hotel, Pilihan Hotel Nyaman Di Tengah Kota

Bali kerap dipilih Marshanda sebagai destinasi wisata favoritnya karena pulau ini menawarkan banyak sekali wisata yang keren, mulai dari pantai, danau hingga budaya. Bali memang dikenal memiliki tradisi yang masih dipertahankan sampai saat ini sehingga cukup menarik untuk diulik. Selain itu, Bali juga menawarkan banyak sekali kuliner lezat yang patut untuk kamu coba.

Baca Juga :

Ayam Goreng Roker Sawojajar, Kuliner Legendaris Dengan Cita Rasa Otentik

Itulah tadi daftar destinasi wisata ala Marshanda yang bisa kamu jadikan inspirasi. Kira-kira, wisata mana yang paling ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply