10 Rekomendasi Restoran Korea di Surabaya Dengan Sajian Beragam


Fida  November 23, 2020  0 Comment

Pecinta kuliner khas Korea? Kini Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Korea untuk menikmatinya karena Kota Surabaya memiliki banyak restoran Korea di Surabaya dengan berbagai menu khasnya.Ada cukup banyak restoran Korea di Kota Surabaya yang lokasinya cukup mudah dijumpai. Dengan berbagai menu lezat yang ditawarkan, beberapa restoran ini sayang untuk Anda lewatkan.

10 Rekomendasi Restoran Korea di Surabaya :

1. Cafe Jalan Korea

cafe jalan korea
idntimes.com

Bagi Anda pecinta kuliner khas Korea, salah satu restoran Korea di Surabaya ini tentu sudah tidak asing didengar. Cafe Jalan Korea merupakan salah satu restoran yang menawarkan berbagai masakan khas Korea di Surabaya. Untuk menuju ke restoran yang satu ini, Anda bisa menggunakan google maps karena lokasinya cukup terpencil.

Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai kuliner khas Korea seperti bulgogi kimbab, bimbimbap, oding, jajangmyeon, tteokbokki, dan masih banyak lagi. Selain cita rasa masakan yang lezat, pengunjung juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah.

Gotravelly

Massita! Anak KPop Wajib Datang Ke Cafe Korea

Menikmati Sajian Korea Di Ojju: K-Food Restaurant Ter-Hits Di Surabaya

2. Seoul City

Seoul City
wowkeren.com

Bagi Anda pecinta kuliner Korea, Surabaya memiliki cukup banyak restoran Korea yang menawarkan berbagai hidangan lezat. Seoul City menjadi salah satu restoran Korea di Surabaya yang cukup dikenal dan populer. Lokasi dari restoran yang satu ini berada di sekitar Universitas 17 Agustus atau UNTAG tepatnya berada di Jalan Manyar Jaya nomor 5A, Sukolilo, Kota Surabaya.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai kuliner khas Korea yang lezat seperti beef buldak, bulgogi, chicken wings bab, dan masih banyak lagi. Selain makanan, terdapat berbagai minuman khas yang bisa Anda coba seperti barley tea, corn tea, dan lain-lain. Suasana nyaman ditawarkan oleh restoran yang satu ini. Interior dan eksterior yang indah juga membuat pengunjung betah untuk makan dan menghabiskan waktu di Seoul City.

Baca juga :  Rekomendasi Restoran Halal di Singapore yang Bikin Hati Tenang

3. Magal Korean BBQ

Magal Korean BBQ
tripadvisor.com

Korean BBQ menjadi salah satu restoran Korea di Surabaya yang sayang untuk Anda lewatkan. Banyaknya menu yang ditawarkan membuat restoran yang satu ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang mencari restoran Korea di Surabaya. Restoran yang satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga. Dengan konsep barbeque, setiap meja akan dilengkapi dengan saluran penghisap asap.

Selain memiliki desain interior yang indah, restoran Korea yang satu ini juga menawarkan berbagai kuliner lezat yang tersedia dalam beberapa paket. Salju yang merupakan minuman khas Korea juga bisa Anda nikmati di Magal Korean BBQ. Lokasi dari restoran Korea yang satu ini berada di jalan Mayjen Sungkono, Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

4. Tteokbokki Queen

tteokbokki queen
tripadvisor.com

Tteokbokki menjadi salah satu kuliner khas Korea yang banyak diminati oleh pecinta kuliner Korea. Hidangan yang satu ini bisa Anda nikmati di Tteokbokki Queen yang berlokasi di jalan Pakuwon Indah Lontar Timur, Babatan, Wiyung.

Ada berbagai menu khas Korea yang ditawarkan seperti kimbab, jajangmyeon, tteok galbi, dan masih banyak lagi. Untuk minumannya, Anda bisa menikmati berbagai minuman seperti black tea, smoothie, soda, corn silk tea, dan masih banyak lagi.

5. Samwon House

samwon house
qraved.com

Samwon House menjadi salah satu restoran Korea di Surabaya yang menawarkan berbagai hidangan lezat. Lokasi dari restoran satu ini berada di Surabaya Town Square di Jalan Hayam Wuruk, Sawunggaling, Kota Surabaya.

Anda bisa mencoba berbagai kuliner khas Korea seperti bulgogi, jajangmyeon, rabokki, dan berbagai paket BBQ lainnya. Cita rasa hidangan yang lezat membuat banyak pengunjung mengidolakan restoran yang satu ini. Ada banyak pilihan minuman di antaranya jus, alkohol, soda, dan lain-lain.

6. Gojumong

Gojumong
tripadvisor.co.id

Saat Anda sedang berlibur ke Surabaya, tidak perlu bingung untuk mencari berbagai macam kuliner. Di sana, Anda akan menjumpai berbagai restoran, salah satunya yakni restoran  dengan hidangan ala Korea yang sangat lezat untuk dinikmati. Gojumong merupakan salah satu restoran Korea di Surabaya yang sangat sayang untuk Anda lewatkan.  restoran yang satu ini terletak di Ruko Bukit Darmo, Jalan Mayjen Yono, Dukuh Pakis, Surabaya.

Baca juga :  14 Restoran di Tangerang Yang Enak, Murah Dan Recommended

Gojumong menyediakan berbagai menu tradisional Korea yang akan memanjakan lidah Anda, mulai dari kimbab,kimchi jjigae dan masih banyak lagi yang lainnya. Paket grill dan beragam  side dish juga dapat Anda pesan di sini. Selain terkenal dengan hidangannya yang lezat,  restoran yang satu ini juga memiliki desain yang memukau. Desain dengan warna kecoklatan sebagai warna dominan semakin cantik dengan  pajangan lukisan di dinding restoran. Selain itu, restoran yang satu ini juga memiliki beberapa sofa yang akan membuat Anda nyaman untuk nongkrong bersama teman. Restoran ala Korea yang satu ini buka mulai pukul 11.30 hingga pukul 10 malam. Kurang lengkap rasanya jika Anda berada di Surabaya tanpa mencicipi kuliner khas Korea di Gojumong.

7. Ahjumma Kitchen

Ahjumma Kitchen
tripadvisor.co.id

Ketika Anda berkesempatan untuk berlibur di Surabaya, mencicipi kuliner khas Korea di Ahjumma Kitchen merupakan pilihan yang tepat. Restoran yang satu ini menawarkan berbagai jenis hidangan ala Korea yang sangat lezat. Mulai dari jjampong, jjajangmyeon, kalguksu, dan masih banyak lagi hidangan ala Korea yang lezat dan nikmat. Disamping itu, berbagai jenis minuman seperti teh, kopi hingga bingsu juga tersedia di sana.

Bagi Anda yang ingin mencicipi hidangan di Ahjumma Kitchen, Anda bisa datang ke lokasi yakni di Graha Famili, Pradahkalikendal, Dukuh Pakis, Surabaya. Restoran yang satu ini beroperasi mulai pukul 10.30 hingga pukul 11.00 malam. Untuk dapat menikmati hidangan, Anda dapat memilih untuk makan di luar atau di dalam ruangan. Tak heran jika Ahjumma kitchen menjadi salah satu restoran Korea di Surabaya yang ramai dikunjungi.

8. Ojju

ojju
swastikha.com

Bagi Anda pecinta makanan Korea yang sedang berkunjung ke Surabaya, Anda tidak perlu bingung. Di Surabaya, Anda akan menemukan berbagai jenis restororan yang menyajikan hidangan lezat ala Korea, salah satunya yakni Ojju. Restoran yang satu ini menyuguhkan berbagai jenis hidangan korea, mulai dari sup ala Korea, budaejjigae, rolling cheese dan masih banyak lagi yang lainnya. Berbagai minuman ala Korea juga tersedia di sana, mulai dari corn tea, watermelon lemonade, hingga bingsu. Namun, terdapat satu menu spesial yang sangat terkenal di restoran ini yakni balutan ayam kejunya.

Baca juga :  Rasanya Nagih! 10 Rekomendasi Nasi Cumi Madura Enak di Surabaya

Selain terkenal dengan menu lezatnya, restoran Korea di Surabaya yang satu ini juga menyuguhkan desain yang sangat indah. Desain dengan dominan kayu semakin cantik dengan pajangan lukisan di bagian dinding. Suasana nyaman semakin terasa. Berlokasi di Tunjungan Plaza 5 Lantai 5, Kedung Doro, Tegalsari, Surabaya.

9. Chung Gi Wa

 Chung Gi Wa
nibbleroad.com

Saat Anda sedang menikmati liburan di Surabaya, Anda bisa mencicipi berbagai hidangan ala Korea. Terdapat banyak sekali restoran Korea di Surabaya yang menyajikan hidangan lezat, salah satunya Chung Gi Wa. Restoran yang satu ini berlokasi di Lantai 5 Tunjungan Plaza 5, Jalan Basuki Rahmat, Tegalsari, Surabaya. Untuk dapat menikmati makanan di sana, Anda bisa datang mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Berbagai jenis hidangan lezat ala Korea tersedia di Chung Gi Wa, mulai dari kimchi jjigae, budae jjigae, galbitang, dan masih banyak lagi. Minuman ala Korea yang tersedia di restoran ini mulai dari soju, Korean wine dan lain lain. Selain hidangannya yang beragam dan lezat, Chung Gi Wa juga menyuguhkan desain ala Korea. Ketika Anda mulai memasuki restoran, pintu masuk kayu seperti gapura ala drama Korea akan menyambut kedatangan Anda. Suasana seperti di Korea semakin terasa, ketika Anda melihat lukisan -lukisan indah di dinding restoran.

10. Kimchi Go

Restoran Korea di Surabaya
twitter.com

Ketika Anda berada di Surabaya, mungkin Anda tidak asing dengan Kimchi Go. Restoran yang satu ini merupakan restoran yang menyajikan hidangan ala Korea dengan citarasa yang sangat lezat. Uniknya, Kimchi Go yang satu ini memiliki banyak gerai di Surabaya, mulai dari Galaxy Mall, Tujungan Plaza, Transmart Rungkut dan masih banyak lagi. Anda dapat mencoba mencicipi hidangan ala Korea di salah satu gerai Kimchi Go.

Restoran yang satu ini menyuguhkan desain yang membuat Anda seperti berada di dalam rumah tradisional Korea yang serba kayu atau biasa disebut hanok. Di samping itu, menu yang disajikan tidak kalah lezat dari restoran Korea yang lain. Menu lezat yang disajikan seperti rice bowl, bulgogi, galbitang dan masih banyak lagi yang bisa Anda coba. Selain itu, berbagai minuman ala Korea juga dapat Anda coba, yakni teh, jus, smoothie dan masih banyak lagi yang bisa Anda coba. Sangat disayangkan jika Anda melewatkan restoran Korea di Surabaya yang satu ini.



Leave a Reply