Ini Dia 10 Restoran Korea Di Bogor yang Dijamin Jinjja! 


Rio Handika  July 29, 2023  0 Comment

Semenjak draKor dan musik Korea digandrungi orang Indonesia, berbagai hal yang berhubungan dengan negeri ginseng tersebut juga ikut booming. Terutama dengan makanan ala Korea yang katanya daebak. Hingga banyak bermunculan restoran korea yang diantaranya banyak terdapat di kota Bogor. Nah, mau tau rekomendasi restoran Korea di Bogor? 

Di kota dengan julukan kota hujan tersebut, kini banyak didirikan restoran Korea. Tentunya dengan harga yang ramah dikantong serta rasa yang telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Mau tau apa saja nama restoran tersebut? Mari simak ulasan yang berikut ini dengan seksama. 

Restoran Korea di Bogor :

1. Yorichi

yorichi
pergikuliner.com

Yorichi adalah restoran Korea di Bogor yang amat terkenal. Tak hanya menyajikan menu khas Korea, restoran ini juga tampil dengan interior khas negeri ginseng. Restoran ini berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya, Tegal Gundil, Bogor Utara.

Menu andalan Restoran ini adalah berbagai daging seperti Bulgogi, Galbi, dan Original. Tentunya dengan kualitas premium yang sudah diberi bumbu khas Korea namun rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Ada juga makanan bernama Shabu-shabu dengan sajian kuah yang bisa dipilih sesuai selera. 

2. Manse Korean Grill

manse korean grill
mansekoreangrill.com

Selanjutnya ada Manse Korean Grill yang terletak di Bogor Timur. Restoran khas Korea dengan interior yang sangat sederhana ini terkenal dengan harga menunya yang ramah di kantong. Ruangan yang dipenuhi lukisan mural bernuansa negeri ginseng ini mempunyai menu andalan daging panggang yang bisa pengunjung masak sendiri. 

Baca juga :  10 Restoran Korea di Malang, Nikmat Dengan Harga Bersahabat

Hanya dengan budget mulai dari 100.000 pengunjung sudah bisa menikmati berbagai jenis daging  panggang dengan citarasa khas Korea. 

Menu dari Manse Korean grill yang hangat sangat cocok dengan nuansa kota Bogor yang memiliki curah hujan tinggi. 

3. Holdak Crispy Chicken

holdak crispy chicken
pergikuliner.com

Pada urutan ketiga ada restoran Korea dengan nama Holdak Crispy chicken. Restoran dengan menu andalan berbahan daging ayam ini beralamat di Botani Square jalan raya Pajajaran, Bogor tengah. 

Holdak crispy chicken buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. 

Seperti namanya, menu utama di restoran ini yaitu daging ayam berbalut tepung dan di masak hingga crispy. Saus khas Korea dengan resep rahasia itulah yang membuat restoran ini selalu ramai pengunjung. Apalagi ditambah taburan wijen yang membuat menu yang satu ini banyak digemari berbagai kalangan. 

4. Kini Korean Bistro

kini korean bistro
bogor.tribunnews.com

Selanjutnya Restoran Korea di Bogor yakni bernama Kini Korean Bistro. Restoran ini beralamat di Jl. Pajajaran no 48 C Bogor Timur, Bogor. Tentunya buka setiap hari, mulai dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam. Seperti menu- menu yang disediakan, Interior restoran ini juga bernuansa Korea yang tentunya instagramable. 

Cocok nih buat kamu yang makan sambil foto-foto. Menu andalah Kini Korean Bistro adalah Tteokbokki, Gimbab, Gimmari, dan juga kimchi. Semua menu tersebut dijamin enak dan sudah disesuaikan dengan lidah orang itu Indonesia dan tentunya juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI. 

5. GoGrill-Ah! 

go grill ah
tripadvisor.co.id

GoGrill-Ah merupakan restoran khas makanan Korea yang populer di kota Bogor. Restoran ini beralamat di Jl. Ahmad Yani Bogor no 89, tanah sereal Bogor. Jika kamu mengunjungi GoGrill-Ah pada jam makan siang, kamu harus bersiap-siap mengalami antri panjang. Konsep restoran yang membebaskan pengunjung mengambil sendiri menunya, membuat restoran ini selalu ramai.

Baca juga :  Anak Mall? Nih 10 Makanan enak di Grand Indonesia Wajib Coba

Hanya dengan 98 ribu per orang pengunjung sudah bisa menikmati aneka daging grill dan juga shabu-shabu, ada juga menu Ayce yang terkenal super enak. Selain makanan berbahan daging, ada juga Dessert andalan dari restoran ini adalah es krim, buah buahan dan juga pudding. 

6. Cyranno Cafe

cyrano cafe
pergikuliner.com

Bagi kamu yang hobi nonton drama Korea, tempat makan yang satu ini sangatlah tepat untuk memenuhi keinginan mencicipi berbagai makanan Korea yang muncul dalam tayangan drama. Mulai dari minuman serta aneka es yang segar hingga ayam goreng yang crispy dan lezat khas Korea Selatan.

Salah satu menu yang menjadi andalan di Cyrano Cafe ada Bingsoo, Eomuk, tteokbokki sampai chicken wings.  Harga makanan dan minuman di sini juga dibanderol dengan harga murah meriah, yakni mulai dari Rp 15.000 kamu sudah bisa menikmati makanan khas Korea. Tempat makan ini berlokasi di Jalan Suryakencana 126, Kota Bogor.

7. Pochajjang

pochajjang
denpasarkota.go.id

Selanjutnya ada Pochajjang yang merupakan restoran Korea di Bogor yang juga sangat terkenal. Tak jauh berbeda dengan Restoran Yorichi, Pochajjang juga menawarkan menu daging panggang. Sistem pembayaran pada tempat ini adalah All You Can Eat, yang artinya dengan harga tertentu kami sudah bisa makan sepuasnya dan ambil sendiri. 

Menariknya di Pochajjang, pengunjung bisa memilih mulai dari paket Wagyu Beef dengan harga Rp 129.000 dan Paket Premium Beef dengan harga Rp 99.000. Lokasi restoran ini berada di Jalan Pajajaran, Sukasari, Bogor Timur. Pochajjang juga sudah mengantongi sertifikat halal sehingga bagi kamu khususnya umat islam tak perlu khawatir jika berkunjung ke sini. 

8. Restoran Korea di Bogor : Deabag’yu

daebagyu
pergikuliner.com

Restoran yang mengusung konsep ala Korea selanjutnya adalah Daebag’yu yang beralamati di Jalan Raya Pajajaran nomor 11, Sukasari, Bogor Timur.Daebag’yu mempunyai keunikan dari sisi media pemanggang dagingnya, yakni memakai tungku serta arang kelapa yang tentunya akan menimbulkan sensasi gurih di daging. 

Baca juga :  15 Restoran di Lippo Mall Kemang yang Bikin Ketagihan

Daging dan bumbu yang disediakan pada restoran ini sudah terjamin halal sehingga tidak perlu ragu untuk memakannya. Ditambah lagi, harganya juga termasuk sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin makan rame-rame. 

9. Restoran Korea di Bogor : Mujigae

mujigae
qraved.com

Siapa sih yang tak mengenal restoran canggih yang satu ini? Mujigae namanya. Restoran ini merupakan salah satu restoran ala Korea yang populer karena penggunaan teknologi kekinian. Disana, pengunjung bisa memakai tab yang terdapat di meja untuk memesan makanan, memanggil pelayan, bahkan bisa juga untuk merequest lagu.

Dari sisi manu, restoran ini tak hanya menyediakan menu daging seperti barbeque saja, tetapi ada juga makanan khas Korea seperti topokki, kimchi, bibimbowl, dan lainya. Mujigae sudah membuka 3 cabang di Bogor yaitu di Cibinong City Mall, Transmart Yasmin, dan Botani. square. 

10. Restoran Korea di Bogor : Noana Korean Cafe

noana korean cafe

Naona Korean cafe merupakan tempat makan yang terkenal sebagai tempat hangout, tempat nongkrong para anak muda. Khususnya mereka yang menggandrungi KPop. Hal itu dikarenakan Noana Cafe kerap kali mengadakan acara bertema Kpop sehingga banyak pecinta musik Korea yang betah berkumpul di Naona Korean Cafe ini. 

Desain interior cafe yang dibuat sangat estetik dan romantis sangat cocok untuk berbincang santai bersama teman terdekat. Kamu juga bisa menyewa hanbok untuk berfoto ala Korea. Lokasi cafe yang strategis yakni berada di taman Pajajaran Sport Club menjadikan Cafe selalu ramai pengunjung. Terlebih menu-menu yang disediakan terjangkau dan memiliki rasa yang enak. 

source : youtube.com/@HaidarFamilyTv1231

Itulah diatas informasi lengkap mengenai 10 Rekomendasi Restoran Korea di Bogor yang Terkenal dengan cita rasa enak. Informasi diatas dapat menjadi referensi buat kamu yang tengah mencari referensi seputar restoran khas Korea di wilayah Bogor.



Leave a Reply