10 Restoran Korea di Malang, Nikmat Dengan Harga Bersahabat


Fida  July 25, 2022  0 Comment

Tidak hanya dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata, Malang juga menawarkan berbagai kuliner lezat yang bisa kamu coba. Selain sajian khas Nusantara, kamu juga dapat mencoba berbagai menu khas Korea saat berada di Malang. Saat ingin mencoba berbagai menu khas Korea, inilah daftar 10 rekomendasi restoran Korea di Malang yang bisa kamu datangi.

1. Dakgalbi Korean BBQ

dakgalbi korean bbq
malangculinary.com

Ingin datang ke salah satu restoran Korea di Malang? Kamu dapat mengunjungi Dakgalbi Korean BBQ. Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini menyajikan berbgai pilihan menu khas Korea yang bisa kamu coba. Kamu juga akan dimanjakan dengan adanya paket bundling hingga all you can eat.

Dakgalbi Korean BBQ dapat kamu datangi di Jalan Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Selain dimanjakan dengan berbagai menu khas Korea yang menggugah selera, pengunjung juga dapat merasakan tempat yang nyaman. Dengan interior yang keren dan ber-AC, dijamin kamu akan betah untuk makan di restoran Korea yang satu ini.

Gotravelly

Madhan Maning Park, Destinasi Kulineran Paling Lengkap Di Banyumas

Gomawo Korean Street Food, Tawarkan Jajanan Khas Korea Dengan Harga Terjangkau

2. Aventree Korean Cafe Grill

aventree koren cafe grill
tripadvisor.co.id

Aventree Korean Cafe Grill merupakan salah satu restoran Korea di Malang yang menawarkan konsep unik dan menarik. Saat datang ke cafe ini, kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu khas Korea yang ditawarkan seperti Toppoki, Odeng, Gimari, Blackpepper Rice, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  7 Restoran Korea di Bekasi Dengan Rasa Maksi

Selain menawarkan banyak pilihan menu khas Korea, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman selama berada di Aventree Korean Cafe Grill. Tersedia pilihan ruangan indoor dan juga outdoor. Tidak hanya itu, Aventree Korean Cafe Grill juga menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. Menarik sekali bukan?

3. SeoulScents Korean Cafe Malang

Restoran Korea di Malang
malangculinary.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan SeoulScents Korean Cafe bukan? Tempat yang satu ini dikenal sebagai salah satu restoran Korea di Malang yang cukup populer. Sesuai dengan namanya, SeoulScents Korean Cafe menawarkan menu menu khas Korea yang menarik untuk dicoba.

Beberapa pilihan menu yang dapat kamu nikmati di SeoulScents Korean Cafe diantaranya ada Rose Tteokbokki, Buldak Chicken Katsu, Jajangmyeon, Bulgogi Dosirak, dan masih banyak lagi. Jika penasaran, kamu dapat datang langsung ke SeoulScents Korean Cafe yang berlokasi di Jalan Bunga Mondokaki No.30, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

4. Kirin Kimbap

kirin kimbap
malangculnary.com

Ingin mencoba berbagai menu khas Korea? Kirin Kimbap menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Restoran Korea di Malang yang satu ini dikenal sangat populer dan dapat kamu kunjungi di Jalan Kalpataru, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru.

Berbagai pilihan menu Korea yang dapat kamu nikmati diantaranya Tokpokki, Rapokki, Dakgalbi, Kimbap Tuna, Mini Kimbap, dan masih banyak lagi. Kamu tidak perlu khawatir karena Kirin Kimbap menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap menunya. Tidak hanya menawarkan menu lezat dengan harga terjangkau, Kirin Kimbap juga menyuguhkan suasana ala Korea yang nyaman dan membuat pengunjung betah. Bagaimana, tertarik untuk datang ke restoran Korea yang satu ini saat datang ke Malang?

Baca juga :  Daebak! Nih 10 Restoran Korea Paling Rekomended di Bandung

5. Kimchi Story

kimchi story
malangculinary.com

Pernah mendengar sebutan Kimchi Story? Kimchi Story dikenal sebagai salah satu restoran Korea di Malang yang populer dan tidak boleh kamu lewatkan. Restoran Korea yang satu ini menawarkan banyak pilihan menu yang menarik untuk dicoba. Beberapa pilihan menu yang tidak boleh kamu lewatkan diantaranya Bulgogi, Kimchi Jiggae, Tteokbokki, dan masih banyak lagi.

Yang menarik dari tempat ini adalah selain menunya yang beragam, juga harganya yang terjangkau. Saat berada di Malang, kamu dapat datang ke Kimchi Story yang berlokasi di Jalan Raya Tidar No 2A, Gading Kasri, Kecamatan Klojen.

6. Bingsoo

bingsoo
malangculinary.com

Masih dengan tema restoran Korea di Malang, Bingsoo juga menjadi salah satu tempat yang direkomendasikan untuk kamu datangi. Tempat makan yang satu ini menjikan berbagai pilihan menu yang menggugah selera seperti Patbingsoo, Rainbow Bingsoo, Bingo Bingsoo, dan masih banyak lagi. Patbingsoo menjadi salah satu menu yang populer karena disajikan dengan buah yang beragam dan fresh.

Selain dessert, kamu juga dapat mencoba berbagai hidangan khas Korea seperti Tteokbokki, Dakbal, dan aneka jenis Ramen. Tempatnya yang nyaman juga akan membuat kamu betah selama berada di Bingsoo. Kamu dapat mengunjungi Bingsoo di Jalan Songgoriti No.1, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

7. Matjeo Korean Grill All You Can Eat

matjeo korean grill
kompas.com

Matjeo Korean Grill tentu menjadi salah satu restoran Korea yang tidak asing kamu dengar bukan? Restoran Korea yang satu ini dikenal memiliki banyak cabang di berbagai daerah, salah satunya di Malang. Restoran Korea di Malang yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan MGR Sugiyopranoto No 3A, Kiduldalem, Kecamatan Klojen.

Yang menarik dari Matjeo Korean Grill adalah adanya pilihan menu all you can eat dengan harga terjangkau yakni mulai dari Rp 50.000,- per orang. Dengan begitu, kamu dapat bebas menikmati minuman, makanan pendamping, hingga nasi sepuasnya. Menarik sekali ya?

Baca juga :  10 Bakso Enak di Batu, Kuliner yang Bikin Ngiler!

8. Chingoo Korean Food and Working Space

Chingoo Korean Food and Working Space
malangculinary.com

Chingo Korean Food menjadi rekomendasi yang tepat untuk dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari restoran Korea di Malang. Restoran Korea yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Puncak No.5, Oro Oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Berbagai menu khas Korea seperti Tteokbokki hingga Bingsoo dapat kamu coba di Chingoo Korean Food ini. Tempatnya yang nyaman dan menyediakan working space menjadikan restoran ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Malang.

9. Teras Korea

teras korea
nusadaily.com

Teras Korea juga menjadi salah satu rekomendasi restoran Korea di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan. Restoran yang satu ini dikenal menawarkan banyaknya pilihan menu khas Korea dengan harga yang terjangkau. Kamu dapat mencoba menu Tteokbokki khas Korea dengan harga Rp 10.000,-an saja. Terjangkau sekali bukan?

Tempatnya yang nyaman dengan desain instagramable juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Jika penasaran dan ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke Jalan Raya Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

10. Gayageum Korean Barbeque

Gayageum Korean Barbeque
malangculinary.com

Satu lagi rekomendasi Restoran Korea di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Gayageum Korean Barbeque. Restoran Korea di Jakarta yang satu ini sangat direkomendasikan untuk didatangi karena selain menawarkan menu yang beragam, juga memiliki harga yang terjangkau.

Gayageum Korean Barbeque juga cocok dikunjungi bersama keluarga maupun anak anak karen tersedia area bermain. Kamu dapat mengunjungi Gayageum Korean Barbeque di Jalan Puncak Esberg VE 2 No.5, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.



Leave a Reply