7 Restoran Korea di Bekasi Dengan Rasa Maksi


Altesa  August 29, 2022  0 Comment

Budaya Korea saat ini sedang menjamur di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dimulai dari K-pop hingga drama korea yang banyak digemari oleh tidak hanya anak muda tapi juga ibu – ibu. Dengan banyaknya antusias masyarakat terhadap hiburan Korea, juga meningkatkan keinginan untuk membeli dan menikmati beberapa barang yang sering dipakai Idol atau yang sering dinikmati di Drama Korea. Salah satu, yang membuat penikmat Korea penasaran adalah macam – macam kuliner Korea yang terlihat nikmat dan lezat.

Banyak dari penikmat Korea rela untuk titip beli dari Korea langsung untuk sekedar menikmati ramen atau makanan lain yang sedang hype dari Korea. Namun, beberapa makanan olahan matang yang ada di drama Korea maupun yang dinikmati para idol tidak bisa semua bisa dikirim lewat jasa kirim, terutama makanan olahan matang. Nah, dewasa ini banyak sekali orang yang menjual makanan Korea di Indonesia. Mulai dari jajanan Korea hingga olahan makanan berat yang khas dari Korea. Namun, meskipun banyak dijual di Indonesia, cukup sulit untuk menikmati makanan Korea di Indonesia yang enak dan lezat. Di Bekasi sendiri makanan Korea sudah cukup banyak di jual dan mudah untuk di temui. Ada beberapa Restoran Korea di Bekasi juga banyak dikunjungi oleh masyarakat penikmat Korea di Bekasi.

Kali ini untuk penikmat Korea gotravelly akan membantu kamu memberikan rekomendasi restoran Korea di Bekasi yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga dan teman – teman kamu. Berikut adalah 7 restoran Korea di Bekasi.

Restoran Korea di Bekasi

1. JaeSan Grill

JaeSan Grill
pergikuliner.com

JaeSan Gril merupakan restoran korea di Bekasi yang menyuguhkan makanan BBQ dan Buffet. Restoran Korea satu ini berlokasi di Jalan Raya Jatiwaringin No. 181 Pondok Gede, Bekasi. Di dalam restoran Korea ini terdapat fasilitas ruangan VIP untuk tamu yang ingin ruangan yang lebih private bersama keluarga atau rekan kerja. Untuk vuffet disini rata – rata orang akan menghabiskan sekitar Rp.100.000 hongga Rp.200.000 per orang. Ada berbagai pilihan menu disini mulai dari daging dengan pilihan bumbu yang berbeda, ada beberapa gorengan juga, dan pastinya kimchi. Untuk kamu yang tertatrik mengunjungi tempat ini buka setiap hari dari pukul dua belas siang hingga sembilan malam.

Baca juga :  10 Makanan Khas Pontianak yang Harus Anda Coba Dan Oleh-oleh
Gotravelly

Gomawo Korean Street Food, Tawarkan Jajanan Khas Korea Dengan Harga Terjangkau

Nyobain Tteokbokki Enak Di For You Korean Street Toast And Coffee

2. Mujigae

Mujigae
foursquare.com

Mujigae adalah salah satu restoran Korea di Bekasi yang cukup populer. Selain di Bekasi mujigae juga memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Sudah memiliki banyak cabang pastinya tempat makan ala Korea satu ini cukup populer dan lezat. Menu favorit yang cukup sering di pesan adalah Topokki disini. Makanan satu ini merupkan makanan yang sangat populer di Korea. Topoki juga sering muncul di berbagai drama Korea yang membuat banyak orang ngiler dan penasaran bagaimana rasanya. Restoran Korea di Bekasi satu ini  berlokasi di Mall Sumercon Bekasi Lantai Gf, Jalan Boulevard Ahmad Yani Blok M, Marga Mulya, Bekasi. Per orangnya kamu bisa menghabiskan Rp. 60.000 hingga Rp. 150.000. jika kamu ingin mengunjungi tempat ini, kamu bisa pergi setiap hari dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

3. Pochajjang Korean BBQ

Pochajjang Korean BBQ
magicpin.com

Jika bicara tentang kuliner Korea pasti tidak lepas dengan grill dagingnya yang menggoda. Apalagi jika empuknya daging di padukan dengan bumbu dan dibungkus menggunakan selada ala korea siapa yang tidak tergoda untuk mencoba. Nah ada restoran korea di Bekasi yang menawarkan sajian BBQ grill sepuasnya alias all you can eat nih salah satunya adalah Pochajjang. Seperti restoran all you can eat biasanya pengunjung akan makan sepuasnya dengan masa waktu yang telah di tentukan. Pochajjang memiliki berbagai pilihan daging yang menggida dan disesuaikan dengan kamu. Selain dagingnya yang nikmat di restoran korea satu ini terdapat side dish yang enak untuk dicoba seperti pajeon dan capchae nya. Pochajjang berlokasi di Grand Galaxy City Bekasi, Jalan Galaxy Boulevard RGK 586, Jaka Setia Bekasi. Jika kamu mengunjungi tempat ini per orang kisaran harga yang kamu habiskan adakan sekitar Rp.99.000 hingga Rp. 129.000. Pochajjang buka dari pukul sebelas siang hingga sebelas malam.

Baca juga :  Penggemar Masakan Padang, Berikut 10 Nasi Padang Enak di Jakarta

4. Kkumga BBQ

Kkumga BBQ
pergikuliner.com

Satu lagi nih restoran korea di Bekasi yang menawarkan menu BBQ grill yaitu kkumga BBQ. Konsep temoat makan disini juga menggunakan tipe all you can eat dengan waktu 90 menit. Untuk waktu 90 menit kamu harus membayar Rp. 88.000 per orang. Disini terdapat varian daging yang mayoritasnya dari Amerika dan Australia lho. Restoran korea di Bekasi satu ini berlokasi di Sektor Timur, Jalan Harapan Indah, Pejuang, Kecamatan Medan Satria, Bekasi. Buka dari hari selasa hingga minggu, mulai pukul lima sore hingga setengah sebelas malam.

5. Dookki

Restoran Korea di Bekasi
tripadvisor.co.id

Pecinta tteokboki atau topoki merapat. Dookki merupakan salah satu restoran Korea di Bekasi yang menyajikan menu topoki atau tteokboki sebagai menu utamanya. Disini kamu bisa makan sepuasnya all you can eat makanan favorit warga korea satu ini. Jika biasannya restoran korea menjual all you can eat daging, berbeda dengan dookki. Di dookki kamu bisa memiliki jenis tteok dan isian lainnya seperti ramyun, sayur – sayuran, telur dan fishcake sepuas kamu lho.

disini kamu juga bisa memiliki 6 jenis saus untuk tteokboki kamu. Terdapat saus khas dookki, saus gunjung, saus ttokmo, saus cream, dan saus bulkat. Wah makan disini bisa sangat cocok jika di makan ramai – ramai dengan teman dan saudara nih. Di restoran korea satu ini kamu bisa merogoh kocek Rp. 99.000 untuk 60 menit dan Rp.119.000 untuk makan sepuasnya 90 menit. Restoran satu ini berlokasi di Summercon Mall Bekasi, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Utara, buka setiap hari dari pukul dua belas siang hingga sepuluh malam.

6. An. Nyeong

An. Nyeong
qraved.com/

An.Nyeong merupakan salah satu restoran korea di Bekasi yang cukup populer. An.Nyeong sendiri memiliki rasa autentik khas makanan di Korea. Restoran satu ini terkenal karena memiliki berbagai menu yang cukup lengkap untuk makan korea yang populer dengan harga yang relatif cukup murah. Dengan rasa yang enak mampu memberikan masakan khas Korea lezat. Restoran korea satu ini sudah memiliki beberapa cabang lain di kota – kota besar Indonesia. Untuk cabang yang ada di Bekasi terletak di Grand Galaxy City, Ruko Grand Galaxy City, Blok RGB No. 81, Jalan Boulevar Raya Timur, Bekasi Selatan. Buka setiap hari mulai pukul sebelas siang hingga sembilan malam.

Baca juga :  Berkunjung ke Paman Sam? Cobain 10 Makanan Khas Amerika Serikat

7. Kimo Street Food

Restoran Korea di Bekasi
qraved.com

Kimo street food merupakan restoran korea di Bekasi yang memiliki konsep street food Korea. Kimo street food sendiri merupakan restoran yang juga menjual beberapa makanan Jepang. Di restoran ini kamu bisa menyantap aneka makanan korea seperti bibimnap, kimbap, dan sushi. Makanan disini cocok dengan kantong pelajar, disini rata – rata orang hanya menghabiskan sekitar kurang dari Rp. 50.000 per orangnya. Kimo street food berlokasi di Jalan Alhusna No. 23, Jatibening, Kecamatan Jatiasih, Bekasi. Tempat makan ini buka dari hari kamis hingga selasa dari pukul setengah sebelas siang hingga setengah delapan malam.

Itulah beberapa restoran korea di Bekasi anda juga dapat mengetahui restoran korea di jakarta yang patut untuk kamu coba. Kamu bisa mengunjungi tempat makan tersebut dengan teman – teman atau keluarga dekat kamu. Jadi restoran korea mana nih yang mau kamu coba, yuk komen di bawah ya



Leave a Reply