Jangan Lewatkan 10 Rekomendasi Kuliner Enak Dekat Stasiun Malang


Reni  December 14, 2019  0 Comment


Untuk anda yang saat ini mengunjungi kota malang, sangat disayangkan jika anda tidak mencoba kuliner enak dekat stasiun Malang. Letaknya pun tidak jauh dari stasiun kereta api jadi bisa dibilang sangat strategis, Karena mudah dijangkau. Nah, untuk anda yang tipe orang pencipta kuliner anda wajib datang ke Malang karena tempat ini menjadi rekomendasi tempat yang wajib untuk dikunjungi. Apalagi makanan di tempat tersebut sangat lezat dan dijamin tidak mengecewakan. Nah untuk anda yang penasaran mengenai kuliner yang ada di kota tersebut. Yuk, simak ulasannya berikut ini.


1. Bakso Cak Toha

Bakso Cak Toha
instagram.com/nakamkuy


Rekomendasi tempat kuliner di Malang yang pertama adalah Bakso Cak Toha. Tempat makan bakso ditempat ini menyajikan bakso yang terbuat dari daging sapi, yang paling special dari tempat ini adalah bakso uratnya. Untuk anda yang ingin merasakan kelezatan bakso ini anda bisa menemukannya di dekat stasiun Malang. Harga bakso per porsinya dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dengan porsi yang mengenyangkan.
Anda bisa datang ke jalan Trunojoyo Nomor 80, Klojen, Oro-oro Dowo, Klojen Malang. Sebaiknya anda datang pada pukul 12.30-21.00 WIB. Karena di jam tersebut warung Bakso Cak Toha akan buka dan tutup, jadi jangan sampai anda kehabisan ya.

Gotravelly

Puthu Lanang Claket : Kuliner Legendaris Malang Sejak 1935

Omah Kitir Cafe: Buat Kalian Yang Suka Suasana Romantis


2. Depot Bakso P. Dul Manan

Depot Bakso P. Dul Manan
Instagram/da_dish


Mencari kuliner yang lokasinya berada di sekitar stasiun Malang ini juga menjadi tempat kuliner favorit dan wajib dikunjungi ketika anda berada di Malang. Masih sama seperti kuliner di atas yang membahas mengenai bakso, Depot Bakso P.Dul Manan. Tempat ini sudah buka sejak tahun 1960 tentunya sangat legendaris karena bisa bertahan sampai sekarang.
Tempat makan bakso ini memang mempunyai ciri khas jika dibandingkan dengan tempat makan yang lainnya. karena bakso yang dijual di Depot Bakso P. Dul Manan ini mempunyai ukuran yang sangat jumbo dan juga tersedia gorengan yang isinya rebung. Inilah yang menjadi ciri khas warung bakso ini dan membuatnya mampu bertahan di kerasnya persaingan bisnis. Alamat lengkapnya berada di Jl. Trunojoyo, Klojen, Kota Malang. Anda bisa datang ke tempat ini pada pukul 10.00-22.00 WIB.


3. Nasi Goreng Pak Dji

 Nasi Goreng Pak Dji
instagram.com/sukajajan


Untuk anda yang saat ini sedang mencari kuliner enak dekat stasiun Malang anda bisa datang ke tempat makan Nasi Goreng Pak Dji. Menu disini bisa dibilang lebih dominan Chinese Food itu juga termasuk Fuyunghai dan Nasi Goreng. Jadi untuk anda yang penasaran mengenai kelezatan makanan di tempat yang selalu ramai dikunjungi ini anda bisa datang pada pukul 14.00-22.00 dan jangan sampai anda kehabisan.
Anda bisa mengajak keluarga besar ataupun teman anda untuk datang ke tempat ini, karena porsinya yang cukup besar, jadi tidak mungkin bisa habis hanya untuk satu orang saja, bahkan bisa di makan untuk 6 orang dengan harga per porsinya sangat terjangkau. lokasi tepatnya berada di Jl. Panglima Sudirman Gang Manunggal No 18, Kota Malang.


4. Rawon Tessy

 Rawon Tessy
instagram.com/arievrahman


Bagi anda yang pecinta makanan berkuah anda bisa datang ke Rawon Tessy. Namanya saja sudah terdengar unik apalagi makanan yang disajikan. Untuk soal rasa pun tidak mengecewakan. Apalagi didukung dengan porsi yang ekstra besar anda bahkan bisa menentukan sendiri ingin memilih lauk apa, apakah empal, paru, tempe, usus dan masih banyak lagi.
Namun, anda harus menyiapkan budget lebih karena harga di Rawon Tessy ini memiliki harga yang jauh lebih mahal jika dibandingkan di tempat yang lainnya. Walaupun begitu anda bisa puas dan kenyang karena porsinya yang membuat anda menjadi kenyang. Tempat ini berlokasi di Jl. Trunojoyo, Klojen, Kiduldalem, Klojen, Kota Malang dan buka pada pukul 07.00-20.00 WIB.


5. Depot Pangsit Mie Bromo Pojok

Depot Pangsit Mie Bromo Pojok
instagram.com/vina_maheswara


Mendengar namanya apa yang anda bayangkan apakah gunung Bromo? Depot Pangsit Mie Bromo Pojok ini menjadi salah satu kuliner di malang yang wajib anda kunjungi. Menu utama di tempat ini adalah mie yang bisa berisi bermacam-macam toping yang sangat banyak dan tentunya sangat menggugah selera. Bahkan mie di tempat ini sangat melegenda.
Untuk harganya pun terbilang terjangkau, jadi anda tidak perlu takut. Anda bisa datang ke Jl. Patimura No.53, Klojen Kota Malang dengan jam buka pada pukul 09.00-08-00 WIB jadi untuk anda yang bukan asli orang Malang anda harus datang lebih awal, karena tempat ini akan selalu penuh apalagi pas hari libur tiba.


6. Jagung Bakar Klojen

Jagung Bakar Klojen
instagram.com/riezaarianto


Untuk anda yang ingin berburu kuliner malam di dekat stasiun Malang anda bisa mencoba Jagung Bakar Klojen. Tempat ini menjadi tongkrongan untuk anda muda dan setiap hari akan selalu ramai karena tempat ini juga tergolong hits. Yang membuat special dari tempat ini adalah jagung bakar dengan beragam rasa, jadi anda bisa memilihnya sendiri ingin rasa apa, karena semua juga lezat. Lokasi tempat ini tempat berada di Dokter Sutomo. Harga jagung bakar di tempat ini juga terbilang ramah dikantong apalagi rasanya yang bisa anda tentukan sendiri pastinya semakin membuat tempat ini menjadi terkenal.


7. Surabi Imut

Surabi Imut
instagram.com/fajar_mardiani85


Untuk anda yang ingin mencoba makanan khas Bandung, anda tidak perlu datang jauh –jauh ke kota kembang tersebut, karena di Malang juga ada Surabi Imut. Tempat ini berada memiliki dua lantai yang akan membuat para konsumen menjadi betah berlama-lama di tempat tersebut. yang membedakan surabi imut ini dengan subai pada umumnya terletak pada toping yang digunakan karena sangat kekinian.
Anda bisa memilih toping selai dengan rasa apa, apakah stroberi, daging sapi, pisang, coklat, keju, mayonaise, sosis, meses, kacang tanah dan yang terakhir adalah rasa pandan. Anda bisa memilih toping sesuai dengan keinginan anda, karena semuanya bisa menggoyang lidah anda.


8. Warung Bug Matirah

Warung Bug Matirah
instagram.com/toiletpaperz


Ketika anda menginjakkan kaki ke kota malang tidak lengkap rasanya jika anda tidak mencoba kuliner Nasi Buk Matirah, nasi di tempat ini adalah nasi dengan campuran Madura, nasinya pun akan selalu hangat. Anda bisa memilih lauknya sendiri ingin apa, apakah sayur lodeh nangka muda, dendeng, serundeng dan masih banyak lagi jenis lauk yang pastinya sangat menggoyang lidah.


9. Soto Bakset Stasiun

 Soto Bakset Stasiun
instagram.com/sotobasketmalang


Soto Bakset ini berlokasi di sekitar stasiun dari Kota Malang, soto di tempat ini juga sangat legendaris yang akan membuat siapa saja yang merasakannya menjadi ketagihan. Anda bisa datang langsung ke Jl Trunojoyo No.6, Kiduldalem, Klojen. Soto ini sudah buka sejak tahun 1950. Yang membedakan tempat warung soto dengan yang lainnya adalah rasa kuah yang bisa membuat siapa saja menjadi semakin selera untuk menyantapnya, apalagi ditambah keripik dendeng ataupun paru yang akan semakin menggugah selera.


10. Depot Rujak Pojok

Depot Rujak Pojok
Instagram/da_dish


Tidak jauh dari arah pintu masuk stasiun anda akan menjumpai Depot Rujak Pojok. Jaraknya tidak jauh kurang lebih 50 m saja. di tempat ini anda bisa jajan rujak dan gorengan yang sangat nikmat. Jadi jangan lewatkan tempat ini usahakan menjadi list daftar tempat kuliner yang wajib anda kunjungi.
Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan mengenai kuliner enak dekat stasiun malang. Semoga ulasan di atas dapat membantu anda yang ingin mencari tempat kuliner yang lezat di kota Malang.



Leave a Reply