Omah Kitir Cafe: Buat Kalian Yang Suka Suasana Romantis

omah kitir cafe

sugengcool | Traveler
Batu, Jawa Timur, Indonesia | halal
20 Oct 2019


Omah Kitir Cafe: Buat Kalian Yang Suka Suasana Romantis
Omah kitir cafe ini pas banget untuk ajak orang tersayang! Tempatnya yang romantis dan makanannya yang enak bikin tempat ini recomended untuk kalian kunjungi!

Malang lagi, malang terus.

Liburan ke Malang emang nggak pernah bikin bosen, apalagi ke daerah Batu. Nah setelah review tempat makan hits di Batu yakni Pupuk Bawang Café, kali ini aku masih bakal review kuliner. Masih berada di Batu guys, tempat makan yang aku kunjungi kali ini adalah Omah Kitir. Hayolo, anak Malang atau Batu udah pasti tau lah ya sama kuliner yang satu ini, ngehits juga sih.

Omah Kitir Café terletak di Jalan Ridwan No 1, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur. Kalian bisa nemuin lokasinya di google maps kok, jadi nggak perlu khawatir nyasar. Tempatnya yang strategis juga bikin kalian mudah nemuinnya. Mau dateng kesini pagi, siang, sore, atau malam pun tetep recommended, keren pemandangannya sob.. Pensaran kan dengan kerennya Omah Kitir Café? Simak review ini sampe habis ya!

 

omah kitir cafe

Karena nggak sempet mampir pas siang, alhasil kami mampir di Omah Kitir Café ini saat malam hari, kalo nggak salah pukul 7 malam. Omah Kitir Café buka dari pukul 11 siang sampe pukul setengah 12 malam. Kalau soal tempat, Omah Kitir Café masih sama seperti yang kemaren aku review, tempatnya punya view yang menarik dan sejuk banget.

Pengunjung akan ditawarkan dengan berbagai macam menu di Omah Kitir Café ini. Ada berbagai pilihan menu Western seperti Steak Crispy Chicen Cheesy, Smoked Chicken Corn Cream Soup, Authentic Italian Thin Pizza, Potato Wedges, Bolognese, dan masih banyak lagi. Nggak hanya makanan ala western aja, pengunjung tetep bisa mesen makanan lokal kok. Ada Mie Ayam, Bakmi, hingga Nasi Goreng.

Selain makanan, minuman di Omah Kitir Café juga sanat beragam. Ada berbagai macam kopi, buat kalian para pecinta kopi, Omah Kitir Café bisa jadi sasaran saat liburan ke Batu Malang. Kopi, Susu, Coklat, dan masih banyak lagi variannya. Berhubung Kota Batu lagi dingin dinginnya, aku memilih menu minuman yang panas untuk menghangatkan badan. Kan pas banget nih, udara super dingin, minuman hangat, dan pemandangan keren serta suasana yang romantis kalo malem hari hehe.

omah kitir cafe

Penyajian makanan di Omah Kitir Café bisa dibilang cukup cepat. Pelayanannya juga oke banget deh. Selain itu, tatanan interior yang keren juga bikin kami betah saat berada di Omah Kitir Café. Untuk harganya masih kurang lebih sama kayak yang kemaren guys. Bisa dibilang nggak murah, tapi juga nggak mahal. Ets tapi tenang, semua akan terbayar dengan porsi yang memuaskan dan enak kok, jadi nggak perlu khawatir ya.

Karena tempatnya yang super romantis, Omah Kitir Café ini sering digunakan sebagai tempat acara gitu lo. Untuk acara birthday party, lamaran, ataupun semacam anniv anak pacarana gitu deh. Kalo kalian butuh tempat acara di Batu Malang, aklian bisa langsung kontak nomor Omah Kitir Café ya, ini nomornya aku cantumin sekalian deh (0341) 524988.

Omah Kitir Café memang memiliki view dan interior yang bagus, nggak heran kalau banyak yang menyempatkan foto disini. Kalo kalian mau, boleh deh siapin ootd yang keren dari rumah! Hehe.

Btw kalo ngomongin soal rasa, menu yang aku pesen nggak ada yang mengecewakan. Enak semua! Selain porsinya yang banyak, Omah Kitir Café juga menyajikan menu yang ‘niat’ menurut aku. Recommended banget buat kalian coba! yang rumahnya Batu enak nih, bisa cobain kapan aja! hehe.

Opening Hours
11 siang - 11.30 malam
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY