Rekomendasi 10 Restoran di Margo City yang Super Enak


Rio Handika  September 12, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly, Margo city merupakan salah satu Mall yang sangat terkenal di kota Depok. Mall yang letaknya sangat strategis ini sekarang menjadi tempat hangout favorit warga Depok terutama di akhir pekan. Restoran di Margo city juga sangat beragam, mulai dari masakan lokal, Barat, Jepang hingga Korea.

restoran di margo city mall
news.detik.com

Meskipun mall ini tidak terlalu luas, namun terdapat banyak restoran dengan bermacam-macam menu andalannya. Nah, berikut ini akan ada ulasan mengenai 10 rekomendasi restoran terbaik di Margo city mall. Simak ulasan berikut ini dengan seksama.

Rekomendasi Restoran di Margo City

1 . Gyu Kaku

gyu kaku
instagram.com

Posisi pertama restoran di Margo city yang cukup populer adalah Gyu Kaku. Restoran ini menyajikan menu bernama gyu kaku yakni daging-daging wagyu terbaik. Untuk harga per orang mulai dari Rp. 200.000 saja sudah bisa menikmati olahan daging fresh dengan kualitas terbaik.

Ada juga makanan penutup aneka puding khas gyu kaku yang dijamin enak. Pelayanan yang ramah serta tempat yang bersih akan menambah rasa nyaman saat makan.

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar

Alamat : Margo City, Lantai 2, Jalan Margonda Raya, Beji, Depok.

Jam buka : Senin – Minggu (10:00 – 22:00)

Telepon : 021 29049257

2. Ramen SeiRock-Ya

ramen seirock ya
instagram.com

Selanjutnya ada Ramen SeiRock-Ya yang merupakan salah satu restoran di Margo city yang juga cukup ramai pengunjung. Menu di restoran ini adalah aneka jenis Ramen, Aneka olahan Gyoza, Tam Tam Men, dan bermacam-macam minuman segar kekinian.

Restoran ini tergolong sempit hingga tak jarang pengunjung harus antri jika ingin makan di tempat. Soal harga mulai dari 50.000 hingga 100.000 tentu dengan kualitas rasa yang dijamin bikin ketagihan.

Baca juga :  8 Makanan Khas Bali Yang Disajikan Saat Perayaan Hari Raya Nyepi

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

Alamat : Margo City, Lantai Lower Ground

Jl. Margonda Raya, Beji, Depok.

Jam buka : Senin – Minggu (10:00 – 22:00).

Telepon : 021 78870862

3. Thai Alley

Thai Alley merupakan restoran makanan khas Thailand yang menawarkan menu spesial Khao Ohb Sapparod Goong. Dalam bahasa indonesia artinya Nasi Goreng Nanas khas Thailand. Menu ini sangat  populer di kalangan pecinta kuliner Thailand, karena rasanya dan penyajian yang unik.

Keunikannya yaitu nasi goreng nanas disajikan dalam wadah buah yang terbuat dari nanas. Menu lain dari Thai Alley yakni ada Tom Yum, Pad Thai, dan Green Curry yang juga tak kalah lezat dari nasi goreng nanas.

Opsi layanan : makan di tempat, bawa pulang, pesan antar, pesan tanpa bertemu.

Alamat : Thai Alley Margo City, Jl. Margonda Raya, Beji, Depok.

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

4. Mujigae

mujigae restoran di margo city mall
instagram.com

Bagi anda pecinta Korean food, Mujigae wajib dikunjungi. Chicken Bibimbap Spicy adalah menu terbaik restoran di Margo City ini. Ada juga menu lain seperti  nasi goreng yang diberi mozarella dan taburan daging, bulgogi, kimchi, tteokbokki.

Mujigae juga bisa disebut surganya jajanan khas Korea di Margo city. Harga menunya mulai dari 50.000 rupiah saja. Tempatnya yang bersih dan instagramable akan membuat suasana makan lebih menyenangkan.

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

Alamat : Mujigae Margo City, Lantai 1, Jalan Margonda Raya, Beji, Depok.

Jam buka : setiap hari ( 08.00-23.45)

5.  King Mango

Selanjutnya restoran di Margo city yang ramai pengunjung adalah King Mango. Restoran dengan menu utama Jus Mangga ini menjadi salah satu tempat makan yang hits di Jakarta.

Baca juga :  10 Kuliner Pacitan Wajib Coba Yang sesuai Dengan Selera Kamu

Salah satu menu yang menjadi andalan adalah mangga besar yang disajikan dengan whipped cream, es serut mangga, juga potongan mangga segar. Porsinya yang besar menjadikan menu-menu di restoran ini bisa dimakan untuk 2 orang per porsinya.

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

Alamat : King Mango Margo City, Lantai Ground , Jl. Margonda Raya, Beji, Depok.

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

6. Popeyes

popeyes
instagram.com

Berikutnya merupakan restoran di Margo city yang sangat ramai pengunjung yakni bernama Popeyes. Menu utama di restoran ini adalah olahan daging ayam sehingga semua kalangan menyukainya, terutama anak-anak. Harganya yang terjangkau juga menjadi daya tarik tersendiri, yakni dibawah 50.000 pengunjung sudah bisa menikmati makanan enak ala restoran mewah.

Adapun beberapa menu andalan di Popeyes ini adalah chicken wings, Onion, chicken Ring, popcorn chicken, dan banyak lagi olahan ayam lainya. Tempat yang bersih serta rasanya yang enak membuat Popeyes selalu ramai pengunjung.

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

Alamat : Margo City, Lantai 2

Jl. Margonda Raya, Beji, Depok.

Jam Buka : Senin – Minggu (10:00 – 22:00).

7. Wingstop

wingstop
instagram.com

Wingstop merupakan restoran di Margo City, Depok yang menawarkan menu ayam goreng bumbu yang enak dan terkenal dari Amerika. Disajikan dengan Saus Hickory Smoked Barbeque, menjadikan rasanya selalu bikin ketagihan setiap pembelinya. Selain itu, restoran ini juga menyajikan macam-macam menu dessert yang segar.

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

Alamat :  Wingstop Margo City, Lantai 1, Jl. Margonda Raya, Beji, Depok.

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

8. Sagoo Kitchen

sagoo kitchen
instagram.com

selanjutnya restoran di Margo city mall Depok yang cukup populer adalah Sagoo Kitchen. Restoran ini terletak di lantai dasar Mall Margo City sehingga cukup mudah ditemukan. Sagoo Kitchen menawarkan berbagai menu makanan lezat seperti nasi, bakmi, dan makanan ringan dengan harga relatif murah yakni mulai dari 50.000 saja per paketnya.

Baca juga :  8 Makanan Khas Mataram, Enaknya Tak Tertandingi

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

Alamat : Mall Margo city lantai 1, Jl. Margonda Nomor 58, Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat

Jam buka : setiap hari (10.00 – 22.00)

9.  Ta Wan

ta wan
instagram.com

Ta Wan merupakan restoran kecil di margo city mall namun sangat ramai pengunjung. Hal itu dikarenakan menu-menu yang ditawarkan pas dengan selera orang Indonesia. Diantara menu andalanya yaitu ada Kangkung cah bawang putih, ayam jamur, sapi lada hitam, serta bermacam-macam minuman seperti teh tawar hangat hingga minuman kekinian lainya.

Opsi layanan : makan do tempat, bungkus, pesan antar.

Alamat : Jl. Margonda No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16423

Jam buka : setiap hari ( 10.00 – 22.00)

Telepon : (021) 78870920

10. Remboelan

remboelan
instagram.com

remboelan adalah Restoran di Margo city mall yang memiliki desain interior yang unik. Dekorasi yang ramai dan terang serta banyaknya tanaman hias menjadikan suasana seperti berada di kebun saat terang rembulan.

Menu andalan Remboelan yang saat ini tengah populer yakni ada Nasi bakul teri basah, nasi begana, es teler Abang, nasi bakar ikan asin peda, es campur remboelan, perkedel jagung. Selain makanan berat, restoran ini juga menawarkan berbagai jenis minuman seperti mulai dari yang halal hingga yang beralkohol.

Opsi layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu.

Alamat : Jl. Margonda Nomor 358, Kemiri Muka, Beji, Depok, Jawa Barat.

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

source: https://www.youtube.com/@sulistiowatichannel0206

Itulah diatas rekomendasi 10 restoran di Margo city mall Depok yang cukup populer dan memiliki menu masakan yang enak. Informasi tersebut dapat dijadikan referensi akurat bagi anda yang hendak hangout dan mencari makan di Margo city mall Depok.



Leave a Reply