10 Rekomendasi Hotel Dekat Simpang Lima Semarang


Fida  August 7, 2021  0 Comment

Berkunjung ke Semarang menjadi pilihan menyenangkan yang bisa Anda coba untuk menghabiskan waktu berlibur. Semarang dikenal menawarkan cukup banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat dan khas. Tidak ada salahnya untuk berkunjung ke daerah yang satu ini.

Berlibur ke Semarang ada yang kurang rasanya jika memutuskan untuk tidak bermalam. Ada cukup banyak pilihan penginapan di Semarang diantaranya hotel, homestay, guesthouse, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang berencana untuk bermalam di sekitar Simpang Lima Semarang, berikut daftar rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang yang bisa Anda coba.

10 Rekomendasi Hotel Dekat Simpang Lima Semarang :

1. Hotel Ibis Semarang Simpang Lima

 Hotel Ibis Semarang Simpang Lima
agoda.com

Salah satu pilihan rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang yang bisa Anda coba adalah Hotel Ibis Semarang Simpang Lima. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Gajah Mada nomor 172, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang nyaman saat menginap di hotel ini.

Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk bermalam, Hotel Ibis Semarang Simpang Lima menawarkan harga kamar mulai dari Rp 290.000,- per malam. Lokasinya yang strategis menjadikan hotel yang satu ini sayang untuk tidak Anda pilih. Pengunjung dapat melihat langsung Simpang Lima Semarang dari jendela kamar. Fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah hal menarik yang akan Anda dapatkan saat bermalam di hotel ini.

Baca juga :  Unik dan Bikin Betah Bermalam di 10 Hotel dalam Gua Terkeren di Dunia

Ayana Gedongsongo : Spot Wisata Unik Yang Instagramable Di Semarang

The Blue Lotus Coffee House, Salah satu kafe di kota Semarang yang memiliki desain interior yang cantik.

2. Holiday Inn Express

Holiday Inn Express
tripadvisor.com

Salah satu rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang yang bisa Anda pilih adalah Holiday Inn Express. Holiday Inn Express merupakan hotel bintang 3 yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 145, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 361.000,- per malam.

Hotel yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas di antaranya tempat laundry, fitness center, dan masih banyak lagi. Holiday Inn Express menjadi salah satu rekomendasi yang tepat bagi Anda yang mencari hotel dekat Simpang Lima Semarang.

3. HA-KA Hotel Semarang

HA-KA Hotel Semarang
traveloka.com

Ada cukup banyak rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang, Salah satunya adalah HA-KA Hotel Semarang. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 173, Wonodri, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang. HA-KA Hotel Semarang merupakan hotel bintang 3 yang memiliki lokasi strategis sehingga banyak dipilih oleh wisatawan yang datang ke Semarang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang ramah. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda juga tidak dikenakan biaya mahal yakni mulai dari Rp 266.000,- per malam.

4. Hotel Amaris Simpang Lima

Hotel Amaris Simpang Lima
tripadvisor.co.id

Berlibur ke daerah Simpang Lima Semarang, tentu sangat disayangkan bagi Anda yang memutuskan untuk tidak bermalam. Salah satu rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang yang bisa Anda datangi adalah Hotel Amaris Simpang Lima. Hotel Amaris Simpang Lima merupakan hotel bintang 2 yang beralamat di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan Nomor 33, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Baca juga :  10 Hotel Milik Selebriti Dunia, Richard Gere Hingga Cristiano Ronaldi

Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 285.000 per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas umum serta pelayanan yang ramah.

5. Hotel Santika Premiere Semarang

Hotel Santika Premiere Semarang
tripadvisor.co.id

Ada banyak rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Hotel Santika Premiere Semarang. Hotel Santika Premiere Semarang merupakan hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Pandanaran nomor 116-120, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menarik di hotel ini, diantaranya kolam renang serta fasilitas umum lainnya. Pelayanan yang ramah dan baik juga akan Anda dapatkan saat bermalam di Hotel Santika Premiere Semarang. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 505.000,- per malam.

6. Hotel Ciputra Semarang

Hotel Ciputra Semarang
swiss-belhotel.com

Hotel Ciputra Semarang dapat menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Simpang Lima Nomor 1, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas saat bermalam di hotel bintang 4 yang satu ini.

Untuk bermalam di Hotel Ciputra Semarang, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 562.000 per malam. Kamar yang luas dan bersih serta interior yang cukup menarik tentu membuat pengunjung nyaman berlama-lama di hotel ini.

7. Grand Arkenso Parkview Hotel Simpanglima

Hotel murah Dekat Simpang Lima Semarang
traveloka.com

Salah satu rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang yang dapat Anda pilih adalah Grand Arkenso Parkview Hotel Simpang Lima. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan nomor 2, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Jungle Land Bogor Harga Murah

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas diantaranya kolam renang serta fasilitas umum lainnya. Anda dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan harga mulai dari Rp 281.000,- per malam. Berbagai fasilitas serta pelayanan yang ramah akan memanjakan pengunjung selama berada disana.

8. Louis Kienne Hotel Simpang Lima

Louis Kienne Hotel Simpang Lima
id.trip.com

Ada cukup banyak rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang, salah satunya adalah Louis Kienne Hotel Simpang Lima. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Nomor 137, Pleburan, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang.

Louis Kienne Hotel Simpang Lima menawarkan fasilitas yang cukup lengkap salah satunya adalah kolam renang yang terletak di rooftop. Anda dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan biaya mulai dari Rp 450.000,- per malam.

9. Hotel Tentrem Semarang

 Hotel Tentrem Semarang
galeriwisata.id

Hotel Tentrem Semarang menjadi salah satu rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang yang dapat Anda tuju. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Gajah Mada nomor 123, Pekunden, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan serta pelayanan yang ramah. Kamar hotel yang bersih, rapi, dan cukup luas juga akan menyambut kedatangan Anda. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan fasilitas umum seperti kolam renang.

10. Harris Hotel Sentraland Semarang

Hotel Dekat Simpang Lima Semarang
traveloka.com

Bagi Anda yang mencari rekomendasi hotel dekat Simpang Lima Semarang, Harris Hotel Sentraland Semarang dapat menjadi pilihan yang tepat. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang beralamat di Jalan Ki Mangunkarsono Nomor 36, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Sudah tidak perlu dilakukan lagi bahwa hotel yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap salah satunya adalah kolam renang. Pengunjung dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan biaya mulai dari Rp 486.000,- per malam.

Nah, itulah daftar rekomendasi 10 hotel dekat Simpang Lima Semarang yang bisa Anda pilih.



Leave a Reply