8 Hotel Dekat UMM Malang, Murah dan Oke!


Jehan  May 10, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly lagi mencari rekomendasi hotel yang dekat dengan UMM Malang? kali ini, GoTravelly akan memberikan rekomendasi penginapan untukmu. Beberapa rekomendasi yang akan kamu dapatkan bisa menjadi referensi penginapan murah dekat UMM loh.

Penasaran di mana saja? yuk cari tahu di bawah ini.

Rekomendasi Hotel Dekat UMM Malang:

1. RedDoorz Plus @ Tlogomas

reddoorz penginapan hotel murah dekat umm kampus 3 malang
booking.com

Lokasi: Jalan Koral No. 1, Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

RedDoorz Plus @ Tlogomas ini bisa menjadi salah satu alternatif hotel dekat UMM Malang. Akomodasi ini menawarkan fasilitas terbaik mereka dengan fasilitas penunjang kenyamanan untuk setiap tamu.

Penginapan murah dekat UMM Malang ini berada di lokasi yang cukup strategis untuk menjangkau beberapa landmark popular di daerah sekitar kampus. Berikut beberapa landmark yang dapat kamu pilih sebagai alternatif hiburan:

– Kedai Assalamuallaikum (1,8 km)

– Taman Rekreasi Sengkaling (3,6 km)

– Taman Rekreasi Selecta (20 km)

Estimasi harga per-malam di RedDoorz Plus @ Tlogomas Rp130.000 (harga yang tertulis dapat berubah setiap saat, untuk pastinya kamu bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu atau klik di sini).   

2. My Dormy Hostel UMM

my dormy hotel dekat umm malang
booking.com

Lokasi: Jalan Raya Tlogomas No. 246, Babatan Tegalgondo, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

My Dormy Hostel UMM sebuah penginapan yang menawarkan kenyamanan melalui suasana tenang serta layanan terbaik dari mereka ke pada setiap tamunya. Hotel dekat UMM Tlogomas ini hanya berjarak 1,6 km dan dapat ditempuh dengan berjalan kaki atau berkendara dalam waktu yang sangat singkat.

Baca juga :  9 Hotel Murah di Makassar Tapi Nggak Murahan Dan Bersih

Berikut beberapa rekomendasi landmark menarik yang dapat dijangkau dari My Dormy Hostel UMM:

– Taman Tlogomas (1,3 km)

– Kolam Renang dan Pemancingan Sumber Beling (2,1 km)

Batu Secret Zoo (11 km)

Estimasi harga per-malam di My Dormy Hostel UMM Rp350.000 (harga yang tertulis dapat berubah setiap saat, untuk pastinya kamu bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

3. Rayz UMM Hotel Malang

hotel rayz umm
booking.com

Lokasi: Jalan Raya Sengkaling No. 1, Jetis, Mulyoagung, Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151

Hotel Rayz merupakan salah satu akomodasi penginapan dekat UMM Malang yang dapat kamu pilih. Penginapan yang satu ini menawarkan pengalaman penuh kenyamanan melalui fasilitas serta layanan yang mereka miliki.

Fasilitas serta layanan yang tersedia di sana, tidak perlu kamu ragukan lagi. Sebagai hotel kampus, Rayz UMM cukup dikenal sebagai akomodasi yang direkomendasikan dengan sistem pelayanan terbaik di Malang.

Berikut beberapa landmark menarik di daerah sekitar Rayz UMM Hotel Malang:

– Kampung Edukasi Budaya Tradisi Batu (4,8 km)

Museum Angkut (10 km)

– Flora Wisata Santerra De Laponte (18 km)

Estimasi harga per-malam di Rayz UMM Hotel Malang Rp600.000 (harga yang tertulis dapat berubah setiap saat, untuk pastinya kamu bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

4. Putri Utari Guest House

putri utari guesthouse penginapan murah
agoda.com

Lokasi: Jalan Raya Sengkaling No. 23, Jetis, Mulyoagung, Dau, Kota Malang, Jawa Timur 65151

Putri Utari Guest House salah satu penginapan murah dekat UMM Malang kampus 3 yang bisa menjadi rekomendasi tempat istirahat untukmu. Sebagai alternatif hotel, akomodasi ini hanya berjarak sekitar 1 km dari UMM.

Setiap kamar yang ada di Putri Utari Guest House dilengkapi dengan fasilitas penunjang kenyamanan, seperti TV, AC, dan lemari penyimpanan barang. Berikut beberapa landmark yang dapat kamu kunjungi ketika bermalam di Putri Utari Guest House:

Baca juga :  10 Hotel Budget di Maldive Rekomendasi Para Backpacker Dunia

– Batu Night Spectacular (7,9 km)

– Jawa Timur Park 2 (8,1 km)

– Cobain Rais (9,7 km)

Estimasi harga per-malam di Putri Utari Guest House Rp300.000 (harga yang tertulis dapat berubah setiap saat, untuk pastinya kamu bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

5. Hotel Radho Syariah

hotel murah dekat umm malang
id.trip.com

Lokasi: Jalan Raya Sengkaling No. 137, Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151

Rekomendasi hotel dekat UMM Malang kampus 3 Tlogomas selanjutnya ada di Hotel Radho Syariah. Penginapan ini akan sangat cocok untukmu yang lebih nyaman beristirahat di sebuah akomodasi dengan sistem syariat Islam.

Hotel Radho Syariah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas lengkap memadai di setiap kamarnya. Selain itu, mereka juga memiliki fasilitas umum tambahan seperti kolam renang yang dapat kamu manfaatkan.

Berikut beberapa landmark menarik yang dapat kamu akses dari Hotel Radho Syariah Sengkaling:

– Mall Olympic Garden (750 m)

– Pasar Buku Wilis (800 m)

– Alun- alun Kota Wisata Batu (18 km)

Estimasi harga per-malam di Hotel Radho Syariah Rp340.000 (harga yang tertulis dapat berubah setiap saat, untuk pastinya kamu bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

6. Kapal Garden Hotel

kapal garden hotel dekat umm malang kampus 3
booking.com

Lokasi: Jalan Raya Sengkaling No. 188, Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151

Sobat GoTravelly sedang melakukan perjalanan tunggal? sepertinya penginapan Kapal Garden Hotel yang berlokasi dekat dengan UMM Malang ini bisa kamu jadikan sebagai tempat istirahatmu. Hotel yang satu ini menyediakan ruangan hostel juga yang akan sangat cocok untukmu.

Ada berbagai macam ruangan yang dapat kamu pilih selagi di sana. Hotel dengan gaya interior menarik ini memberikan suasana beristirahat di dalam kapal dengan fasilitas dan layanan terbaik sebagai pengalaman yang akan didapatkan dari mereka.

Baca juga :  7 Hotel Staycation Bogor, Cocok Untuk Healing

Berikut beberapa landmark yang dapat kamu kunjungi ketika beristirahat di Kapal Garden Hotel:

– Taman Rekreasi Sengkaling (300 m)

– Lippo Plaza Batu (8,9 km)

– Kampung Warna-warni (11 km)

Estimasi harga per-malam di Kapal Garden Hotel Rp250.000 (harga yang tertulis dapat berubah setiap saat, untuk pastinya kamu bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

7. RedDoorz near Taman Rekreasi Sengkaling

reddoorz hotel dekat umm malang
id.trip.com

Lokasi: Jalan Raya Sengkaling No. 23, Jetis, Mulyoagung, Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65151

RedDoorz near Taman Rekreasi Sengkaling sebuah penginapan alternatif hotel murah dekat UMM Malang kampus 3. Jarak antar akomodasi dengan kampus UMM dapat ditempuh dengan waktu singkat kurang dari 10 menit.

Berikut beberapa landmark pilihan yang dapat menjadi destinasi kunjunganmu dari RedDoorz near Taman Rekreasi Sengkaling:

– Batu Night Spectacular (7,9 km)

– Bumi Perkemahan Bedengan (8,9 km)

– Pondok Wisata Latar Ombo LO (13 km)

Estimasi harga per-malam di RedDoorz near Taman Rekreasi Sengkaling Rp120.000 (harga yang tertulis dapat berubah setiap saat, untuk pastinya kamu bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

8. Harmonie Syariah Homestay

penginapan syariah di kota malang
trip.com

Lokasi: Jalan Raya Tlogomas No. 18, Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65144

Penginapan ini bisa menjadi alternatif hotel untukmu yang ingin sebuah tempat istirahat dekat dengan UMM Malang kampus 3. Harmonie Syariah Homestay dapat kamu temukan dengan mudah di sisi jalan besar.

Lokasinya berada di titik strategis untuk menjangkau berbagai arena publik. Berikut beberapa landmark yang dapat dijangkau dari Harmonie Syariah Homestay:

– Museum Mpu Purwa (3,7 km)

– Museum Zoologi Frater Vianney (5,7 km)

– Kebun Rojo Camp (11 km)

Estimasi harga per-malam di Harmonie Syariah Homestay Rp250.000 (harga yang tertulis dapat berubah setiap saat, untuk pastinya kamu bisa melakukan pengecekan melalui platform penginapan favoritmu).

https://www.youtube.com/@najmsfamily7984

Nah sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi pengianapan hotel dekat UMM Malang kampus 3 yang dapat menjadi pilihanmu. Jangan lupa untuk kamu yang sedang ingin mendapatkan hal menarik di kota Malang, cari tahu bareng GoTravelly di sini ya!



Leave a Reply