10 Pasta paling enak di Jakarta Rasa Autentik Italia


sisil angelin  January 24, 2021  0 Comment

Hidangan asal Italia ini memang sudah mendunia, dan salah satunya yang suka hidangan italia berupa pasta ini adalah Indonesia. Ternyata di Jakarta itu banyak banget loh yang menghidangkan pasta dengan rasa yang lezat, dan beberapa restoran ini terkenal sekali di Jakarta karena menghidangan berbagai hidangan khas Italia yang Yummy! Nah dari pada penasaran langsung aja ya simak Pasta paling enak di Jakarta dengan rasa super yummy

10 Pasta Paling Enak di Jakarta :

1. Tori Ya

Tori Ya
wellplated.com

Tempat makan yang pertama kita bahas ini terkenal sekali dengan Spaghettinya yang lezat, dan Spaghetti yang ada disini memiliki perpaduan bumbu itali dengan sentuhan Jepang yang membuat Spaghetti di Tori Ya ini unik. Spaghetti tersebut diberi nama Metaiko Spaghetti. Selain menghidangkan Spaghetti di Tori Ya ini juga menyajikan hidangan Jepang yang lezat diantaranya ada Chicken Teriyaki, Yakitori, Unagi Okra Don, Sukiyaki Gyu Tan Don, dan masih banyak lagi hidangan lezat yang siap memanjakan lidah kalian saat berada di Tori Ya.

Alamat : Jln. Jend. Sudirman No.lot 14, Senayan, Kec. Kby. Baru, Jakarta Selatan.
Jam buka : 11.00 – 14.30 dan 18.00 – 22.00.

Review kuliner

Pizza Bagus, Porsi Besar Dan Murah Di Ubud

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

2. Koultoura Coffee

Koultoura Coffee
saga.co.uk

Koultoura Coffee ini adalah coffe shop di Jakarta, dan menjadi lokasi hangout anak muda Jakarta. Karena Koultoura Coffee ini sangat cozy, dan menu yang menjadi andalan dari Koultoura Coffee adalah Spaghetti with Italian Meatballs. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan karena Spaghetti with Italian Meatballs sangat lezat, dan untuk kalian yang ingin nongkrong santai disini bisa memesan secangkir kopi yang siap menamnimu.

Baca juga :  11 Makanan Khas Manado Paling Rekomended Wajib Cobain

Alamat : Jln. Taman Ratu Indah AA2, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Jakarta Barat.
Jam buka : -.

3. GIA Restaurant

GIA Restaurant
nibble.id

Spaghetti enak di Jakarta yang satu ini memang terkenal sekali dengan menu andalannya yaitu Spaghetti Air Ricci yang ditambah dengan topping caviar yang membuat Spaghetti Air Ricci terasa sangat sempurna. Untuk rasa Spaghetti Air Ricci ini asin, manis, gurih, dan tekstur dari pasta ini sangat creamy menjadi satu saat masuk kedalam mulut. Memang Spaghetti Air Ricci ini memiliki harga yang mahal, karena Caviar yang menjadi topping Spaghetti Air Ricci inilah yang membuat 1 porsi spaghetti di GIA Restaurant ini mahal. Namun semua ini sepadan kok dengan rasa Spaghetti Air Ricci yang lezat, dan Spaghetti yang ada di GIA Restaurant ini memang terbaik di Jakarta guys!

Alamat : Jln. Jend. Sudirman No.Kav 45-46, Karet Semanggi, Setia Budi, Jakarta Selatan.
Jam buka : 11.00 – 15.00 dan 18.00 – 22.00
.

4. Maison Tatsuya

Maison Tatsuya
juliasalbum.com

Maison Tatsuya ini adalah restoran Jepang yang terkenal sekali dengan salah satu menu Teppanyaki nya yang lezat, dan Maison Tatsuya juga menyajikan Spaghettinya yang lezat. Salah satu menu pasta yang terkenal sekali dengan kerlezatannya adalah Shrimp Pesto Truffle yang manis, gurih, dan aromantic truffle yang ada di 1 porsi Shrimp Pesto Truffle sangat menggugah selera makan. Untuk penambahan Shrimp pada spaghetti di Maison Tatsuya ini memang sangat sempurna karena shrimp disini akan di grill sehingga menciptakan rasa gurih, dan creamy. Dari pada penasaran langsung aja yuk ke Maison Tatsuya.

Alamat : Jln. Kebon Sirih, No. 59, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat,
Jam buka : 11.00 – 22.00.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Jakarta Barat Paling Asyik Bikin Betah 24 Jam

5. Bottega Ristorante

Bottega Ristorante
damndelicious.net

Bottega Ristorante ini merupakan pasta enak di Jakarta yang menyajikan berbaga hidangan khas Italia yang lezat. Bottega Ristorante meyajikan berbagai pilihan spaghetti guys! beberapa spaghetti yang rekommended untuk kamu coba di Bottega Ristorante ada Crab Spaghetti with creamy tomato sauce, Chicken Rendang Spaghetti, Bacon Mac & Cheese, Truffe Tagliolini, Praw Aglio Olio, dan masih banyak lagi pilihan spaghetti lezat di Bottega Ristorante. Selain spaghetti Bottega Ristorante juga menyajikan menu breakfast, Appetizers, Thin Crust Pizza, Sanwich, dan beraneka minuman yang siap menemanimu duduk santai di Bottega Ristorante.

Alamat : Gedung Fairground, JlN. Jend. sudirman kav 52-53, Senayan, Jakarta Selatan.
Jam buka : 11.00 – 22.00.

6. The Green Door Kitchen

The Green Door Kitchen
id.pinterest.com

The Green Door Kitchen rekommended banget untuk kalian yang suka sekali dengan hidangan seafood, dan The Green Door Kitchen juga menyajikan spaghetti dengan lobster loh. Memang rasa dari spaghetti di The Green Door Kitchen sangat spesial, dan salah satu menu itu adalah Lobster and Clams in Wine Sauce. Untuk rasanya memang tidak perlu diragukan lagi wine saucenya itu manis, dan lobster yang menjadi topping spaghetti ini memang menambah kelezatan Lobster and Clams in Wine Sauce. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk ke The Green Door Kitchen buat pesan Lobster and Clams in Wine Sauce.

Alamat : Sports Mall – Jln. Raya Kelapa Nias Blok HF 3 Unit B 18-23 Lt. Dasar, Jakarta.
Jam buka : 08.00 – 22.00.

7. Kitchenette

Kitchenette
skinnytaste.com

Kitchenette ini terkenal sekali di Jakarta dengan Old Fashion Spaghetti Ala Carbonara nya yang lezat, dan creammy! Kitchenette juga menyajikan menu spaghetti lainnya loh, dan hampir semua spaghetti yang ada di Kitchenette sangat lezat! makanya tak heran jika Kitchenette masuk dalam daftar pasta terenak di Jakarta.

Baca juga :  10 Tempat Makan Kerak Telor Paling Enak di Jakarta

Alamat : Senayan City, Lantai Ground, Jln. Asia Afrika, Senayan, Jakarta.
Jam buka : 11.00 – 21.00.

8. BAE by Socieaty

BAE by Socieaty
/id.pinterest.com

BAE by Socieaty memang tidak pernah membuat pembeli bosan dengan hidangannya yang sempurna, dan salah satu menu andalan mereka adalah Yellow Truffle Carbonara. Jadi Yellow Truffle Carbonara ini tediri dari bacon, kuning telur, dan pasta yang lembut di BAE by Socieaty memang perpaduan yang sangat sempurna saat masuk kemulut. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk ke BAE by Socieaty, dan cobain Yellow Truffle Carbonara yang Yummy!

Alamat : Senayan City, Lantai Lower Ground, Crystal Lagoon, Jl. Asia Afrika Senayan, Jakarta.
Jam buka : 10.00 – 10.00.

9. Toscana

Toscana
allrecipes.com

Toscana ini memang sudah lama di Jakarta, dan menjadi salah satu pasta enak di Jakarta yang terkenal sekali dengan hidangan Italianya yang lezat. Jadi di Toscana kalian bisa mencoba berbagai spaghetti yang lezat! Beberapa spaghetti yang lezat disini ada Spaghetti Penne, Aglio Olio, dan masih banyak lagi Spaghetti yang lezat di Toscana. Namun Toscana ini biasanya menyajikan spaghetti menggunakan bacon yang menambah rasa gurih dari pasta yang ada di Toscana.

Alamat: Jln. Kemang Raya No. 120, Kemang, Jakarta Selatan.
Jam buka : 11.00 – 21.00.

10. Warung Pasta

Warung Pasta
idntimes.com

Pasta enak di Jakarta yang kita bahas terakhir ini adalah Warung Pasta. Nah Warung Pasta memang menjadi salah satu tempat nongkrong anak muda Jakarta, dan Warung Pasta memailiki tempat yang cozy untuk nongkrong. Makanya tak heran Warung Pasta selalu ramai saat malam minggu. Warung Pasta ini memiliki berbagai menu spaghetti Italia yang lezat diantaranya ada Spaghetti Meat Lovers, Spaghetti Spicy Hot, dan masih banyak lagi pilihan pasta yang Yummy di Warung Pasta. Tempat ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari tempat nongkrong cozy, murah, dan menu hidangannya yang lezat.

Alamat : Jln. Kemang Selatan VIII No.55, Bangka, Jakarta Selatan.
Jam buka : 00.00 – 20.00.



Leave a Reply