10 Negara Ini Terkenal Dengan Sajian Steak Enak Di Dunia


Reni  October 8, 2022  0 Comment

Steak merupakan salah satu makanan luar negeri yang juga terkenal di Indonesia. Bahkan di Indonesia Steak disajikan dengan berbagai variasi sajian Steak yang menarik dan terbuat dari daging yang halal. Didukung dengan kemajuan teknologi saat ini steak juga banyak terbuat dari bahan yang rendah kalori Karena Terbuat dari bahan yang cukup aman untuk diet misalnya seperti steak tempe, dan variasi steak dari sayuran lainnya. Bagi masyarakat yang tinggal di daerah perkotaan tentunya tidak asing mendengar kata Steak, Steak kerap kali menjadi hidangan favorit bagi sebagian orang karena olahan daging yang menarik dan berbagai variasi rasa. Tidak hanya itu untuk toko steak dengan kualitas terbaik, mereka kerap kali menggunakan daging sapi dengan kualitas yang unggul. Tentu saja harga untuk satu porsi steak dengan daging berkualitas memiliki harga yang relatif mahal. Namun Anda tidak akan kecewa dengan rasa dan tekstur yang ditawarkan.  Lalu restoran mana saja sih yang menawarkan menu steak dengan rasa yang berkualitas dan enak. Nah, agar Anda tidak penasaran berikut adalah beberapa daftar Negara yang memiliki sajian steak enak di dunia yang layak untuk Anda kunjungi.

1. Macelleria di Melbourne

marcelleria melbourne
theurbanlist.com

Salah satu Negara yang dekat dengan Indonesia yaitu Australia merupakan Negara yang memiliki restoran dengan steak enak di dunia. Bagaimana tidak Macelleria menawarkan daging degan sapi Cape Grim yang berasal dari paling ujung barat laut daratan Tasmania yang dikenal dengan udara paling murni di dunia. Sehingga tidak dipungkiri daging yang dihasilkan oleh sapi ini memiliki kualitas yang tinggi.

Gotravelly

Hore Steak, Tawarkan Menu Steak Nikmat Dengan Harga Terjangkau

Mojo Meat House Kediri : Sensasi Menikmati Steak Dengan Suguhan Indahnya Pemandangan

2. Goodman di London

goodman london
tripadvisor.co.uk

Rekomendasi restoran steak di negara dengan steak paling enak didunia selanjutnya adalah restoran Goodman di London. Restoran ini sudah memiliki banyak cabang di beberapa Negara misalnya seperti Inggris, banyak yang menggemari steak dari restoran goodman karena memberikan rasa dan tekstur daging yang memiliki kualitas tinggi. Selain itu metode memasaknya juga unik berbeda dengan yang lain sehingga memberikan rasa yang enak dan lezat.

3. CUT di Singapura

Sajian Steak Enak Di Dunia
sgmagazine.com

Selanjutnya negara dengan steak paling enak di dunia adalah Singapura dengan restoran bernama CUT. Disini Anda bisa merasakan sensasi mengonsumsi daging Kobe kelas dunia. Bagaimana tidak daging sapi yang dimasak merupakan daging sapi yang dipelihara secara steril mungkin dan rajin diberikan biji bijian sehingga disebut dengan A5. Melalui daging tersebut Anda akan diberikan sensasi makan daging steak yang empuk dan enak serta segar karena daging sapi yang berkualitas.

4. Aragawa di Tokyo Jepang

aragawa tokyo jepang
tripadvisor.co.id

Negara dengan steak paling enak di dunia selanjutnya adalah jepang. Tidak hanya terkenal dengan daging salmon yang membaluri sushi sebagai makanan khas jepang, Tokyo juga memiliki restoran steak Andalan yang dapat Anda coba. Daging steak yang digunakan di restoran Aragawa merupakan daging sapi Tajima ras murni sehingga memiliki kualitas kesehatan yang terjamin dan rasa dagingnya yang enak jika diolah menjadi makanan.

5. Fire Door di Sydney

fire door sydney
gourmettraveller.com.au

Masih di Negara Australia, restoran Firedor menjadi rekomendasi steak di negara dengan steak paling enak di dunia. Restoran ini sama sekali tidak menggunakan gas ataupun listrik sebagai gantinya mereka melayani pelanggan dengan memasak menggunakan kayu bakar. Anda bisa merasakan daging sapi dengan usia 191 hari yang dagingnya masih empuk dan enak untuk diolah menjadi makanan.  

6. Strip Steak di Las Vegas

stripsteak las vegas
tripadvisor.com

Selanjutnya negara dengan steak paling enak di dunia adalah Las Vegas, Restoran ini terletak di pusat kota sehingga mudah untuk ditemukan. Restoran ini juga menjadi primadona karena memiliki menu Andalah daging steak A5 dengan rasa yang membuat senang mulut. Selain itu mereka juga menawarkan olahan daging lain dari Wagyu A5 yang rasanya tidak kalah enak.

7. Le RElais de I’Entrecote di Paris

le relais de I entrecote paris
relaisentrecote.fr

Rekomendasi negara dengan steak paling enak di dunia selanjutnya adalah Paris. Paris memiliki setoran Andalan dengan menu steak yang paling populer. Meskipun disajikan dengan tampilan yang sederhana steak ini berhasil menggoda para pecinta steak dengan saus khas dan biji kenari di atasnya. Selain itu steak ini enak karena terbuat dari daging berkualitas tinggi sehingga empuk dan kenyal.

8. Nusr di Dubai

nusr dubai
dailymail.com.uk

Restoran Selanjutnya yang wajib Anda kunjungi sebagai negara dengan steak paling enak di dunia adalah dubai. Dubai memiliki retsoran terkenall bernama Nurs yang memberikan pengalaman pada Anda untuk merasakan daging steak yang enak. Restoran ini terletak di dekat pantai sehingga Anda bisa menikmati teh dengan bersantai di tepi pantai.

9. Flat Iron di London

flat iron london
tripadvisor.com

negara dengan steak paling enak di dunia selanjutnya adalah London. London memiliki restoran ternama dan populer dengan rasa steak yang menggiurkan. Restoran tersebut bernama Flat Iron. Restoran ini memiliki gaya pop up da sudah memiliki banyak cabang di wilayah London. Restoran ini cukup disegani meskipun menyajikan steak dengan tampilan yang sederhana.

Tidak hanya itu pelayan yang diberikan oleh restoran Flat iron juga tidak mengecewakan sehingga ajal ini dapat menjadi pertimbangan bagi Anda untuk mencicipi steak terenak di dunia.

10. Antica osteria nandone di Toscana

antica osteria nandone toscana
corriere.it

Rekomendasi restoran di negara dengan steak paling enak di dunia selanjutnya adalah Antica osteria nandone di Toscana. Restoran ini sudah buka sejak tahun 2007 dan memiliki tema restoran seperti pedesaan sehingga Anda bisa nyaman berlama-lama disini untuk menikmati makanan yang berkualitas.

Steak yang ditawarkan oleh restoran ini merupakan steak italia yang dimasak dan terbuat dari sapi muda atau sapi dara dan hidangan penting dalam masakan Tuscan. Daging yang diolah hanya menggunakan minyak zaitun dan memasaknya di depan Anda dengan mencampurkan sedikit garam laut. Sehingga tidak heran apabila steak ini menjadi incaran warga italia dan layak untuk Anda coba.

Demikianlah informasi seputar  negara dengan steak paling enak di dunia. Namun demikian saya ini beberapa restoran tersebut memiliki cabang di wilayah Indonesia sehingga apabila Anda tertarik untuk mencobanya Anda tidak perlu pergi keluar negeri. Namun demikian Anda perlu melakukan riset restoran yang menjual steak luar negeri tersebut.

Pastikan sumber riset yang Anda lakukan merupakan sumber yang terpercaya kekuatannya. Pilihlah retora yang berkualitas dan memiliki review baik mengenai steak. Pilihlah masakan atau menu daging sapi olahan yang ramah untuk kesehatan tubuh. Setidaknya Ada bisa mengupayakan untuk memilih daging steak yang diolah yang rendah kalori.

Dengan demikian Anda tetap bisa merasakan steak berkualitas tanpa berkunjung ke negara dengan steak paling enak di dunia. Hal ini merupakan dampak kemajuan bisnis yang perlu Anda coba.



Leave a Reply