Siapa Pecinta Mie? Kamu Wajib Cobain 10 Mie Instan Terkenal di Dunia


sisil angelin  August 5, 2020  0 Comment

Siapa yang suka banget sama mie instan? Pastinya banyak banget pencinta mie instan disini. Nah kalian sudah coba belum 10 mie instan yang ada dilist ini? Jangan ngaku pencinta mie instan kalo belum cobain 10 mie instan yang terkenal di Dunia ini. Untuk kalian pencinta mie instan di Indonesia maka banggalah karena Indomie dari indonesia ini menjadi juaranya mie instan yang paling terkenal dengan kelezatannya, dan mie indomie mengalahkan produk mie insta ramen yang ada di berbagai negara. Dari pada penasaran kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian Berikut mie instan terkenal di dunia yang rekommended banget untuk kamu coba!

Mie Instan Terkenal di Dunia

1. Indomie (Indonesia)

mie indomie
blibli.com

Mie yang ada diurutan pertama ini berasal dari Indonesia, dan memang sudah terbukti menjadi mie instan favorite orang indonesia, Karena mie ini memiliki tekstur yang kenyal, dan rasa dari mie Indomie tidak terlalu manis dari mie pada umumnya. Indomie sudah dicoba LA Times mereka mengatakan mie Indomie ini sangat lezat, dan rasanya gak bikin neg. Indomie sendiri memiliki banyak sekali varian rasa yaitu ada Indomie seblak hot jeletot, Indomie kari ayam, Indomie mie goreng aceh, Indomie soto padang, Indomie goreng rasa ayam bawang, Indomie cakalang, Indomie goreng spesial jumbo, Indomie mie goreng aceh, Indomie goreng rasa sapi panggang, Indomie goreng original, dan masih banyak pilihan rasa Indomie.

Baca juga :  Mie Lover, Cobain Yuk Kenyal dan Enaknya 10 Mie Terkenal di Dunia
Gotravelly

Massita! Anak KPop Wajib Datang Ke Cafe Korea

Chingu Korean Fan Cafe : Kafe Dengan Miniatur Kota Seoul Di Jogja

2. Nongshim Shin (Korea Selatan)

Nongshim Shin
kaltim.tribunnews.com

Mie yang berasal dari Korea Selatan ini adalah mie instan yang memiliki cita rasa yang pedas, kuah kaldu yang kental, dan terdapat sayur serta bawang putih pada 1 buah kemasan Nongshim Shin. Mie asal Korea Selatan ini memang sangat terkenal didunia. Jika kalian pencinta pedas maka Nong shin Black bisa jadi pilihan kalian. Jika kalian sering menonton Drama Korea maka biasanya aktor-aktor dalam drama tersebut akan makan Nongshim Shin, hal inilah yang membuat Nongshim Shin sangat terkenal! Jadi kalian wajib banget deh cobain Nongshim Shin.

3. Ibumie Mie Goreng (Malaysia)

Ibumie Mie Goreng
shop.redtick.com/

Jika kalian suka hidangan melayu, maka Ibumie Mie Goreng ini rekommended banget untuk kamu coba karena mie ini memiliki cita rasa rempah-rempah khas melayu yang strong. Salah satu varian rasa yang paling terkenal kaya akan rempah-rempahnya adalah Curry Kapitan. Ibumie Mie Goreng ini sangat diburu wisatawan saat berada di Malaysia, untuk jadi oleh-oleh, karena rasanya itu loh guys mantep banget.

4. Myojo Chukazanmai (Jepang)

 Myojo Chukazanmai
247japanesecandy.com

Dari namanya aja kalian pasti sudah tau mie ini berasal dari mana. Ya pasti Jepang lah! Nah mie asal jepang ‘Myojo Chukazanmai’ ini terkenal sekali dengan cita rasanya yang lezat. Salah satu varian rasa yang paling terkenal dengan kelezatannya adalah rasa Soy Sauce. Mie yang berwarna putih ini biasanya dimasak lalu dicampur dengan bumbu khas Jepang yaitu Kecap Jepang (Shoyu). Shoyu dipercaya membuat cita rasa mie terasa lebih lezat, harum, dan menambah tekstur kekenyalan mie Myojo Chukazanmai.

5. Mama (Thailand)

Mama
medium.com

Mama mie instan yang diolah dari Thailand ni juga memiliki salah satu varian rasa yang terkenal banget dengan rasanya yang mantap yaitu ‘Shrimp Creamy Tom Yum’ Karena rasa rempah pada Shrimp Creamy Tom Yum ini sangat terasa, dan kaldu udang yang ada dibumbu Mama ini menambah kelezatan rasa mie instan Mama. Mie instan ini juga menjadi salah satu oleh-oleh yang diburu wisatawan saat berada di Thailand lo, karena harganya yang terjangkau, dan rasanya yang unik bikin ketagihan guys!

Baca juga :  Wajib Coba Ketika di India, Nih 10 Kuliner Legendaris di Kolkatta

6. Maggi (Malaysia)

Maggi
amazon.com

Selain Ibumie Mie Goreng ternyata ada Maggi mie instan yang berasal dari Malysia juga. Nag Maggi mie instan ini sangat terkenal di dunia dengan rasa rempahnya yang kuat. 1 bungkus mie instan ini memiliki beberapa rempah yang unik yaiitu Adas, Jintan, Kapulaga, dan beberapa bumbu khas Malaysia yang membuat 1 porsi mie instan Maggi terasa lezat sekali! Nah varian rasa yang paling populer adalah Masala Spicy, jadi rasa bumbunya yang strong, ditambah dengan mie yang kenyal, dan pedas adalah perpaduan yang sangat sempurna, apalagi dihindangkan saat musim dingin.

7. MyKuali (Penang)

MyKuali
hktvmall.com

Mykuali ini memang terkenal sekali bagi pencinta mie instan yang ada di dunia, dan Mykuali juga masuk kedaftar mie paling terkenal didunia loh guys. MyKuali mie instan ini berasal dari Penang, dan salah satu varian rasa yang paling tekenal dengan kelezatannya adalah rasa ‘Penang Spicy Prawn’ Kuah nya yang berwarna merah ini terlihat sangat menarik, dan rasa pedas serta kaldu udang yang ada di 1 porsi MyKuali Penang Spicy Prawn terasa sekali. 1 suapan saja mana cukup!

8. Sapporo Inchiban (Jepang)

Sapporo Inchiban
amazon.com

Negara Jepang memang terkenal sekali dengan hidangan mie nya yang lezat, ternyata Sapporo Inciban dari Jepang ini sangat populer loh didunia, karena rasana itu sangat lezat, dan mie dari kemasan Sapporo Inchiban terkenal sangat lembut. Sapporo Inchiban memiliki salah satu rasa yang enak banget yaitu ‘Tokyo Chicken Momosan’, Jadi saat kalian liburan ke Jepang jangan lupa untuk memborong Saporo Inciban yang memiliki kemasan Wajah Chef Besi Masaharu Morimoto ya! Harganya terjangkau, dan rasanya itu loh bikin ngiler!

9. Sau Tao Tom Yum Kung Flavour Ramen (Hongkong)

Sau Tao Tom Yum Kung Flavour Ramen
today.line.me

Sau Tao Tom Yum Kung Flavour Ramen mie yang memiliki berntuk tipis ini berasal dari Hongkong. Sau Tao Tom Yum Kung Flavour Ramen juga masuk dalam daftar mie instan paling terkenal di Dunia. Rasa dari Sau Tao Tom Yum Kung Flavour Ramen ini memang unik yaitu pedas, rasa serehnya kerasa, kaldu udang yang terasa, dan Sau Tao Tom Yum Kung Flavour Ramen ini sangat sempurna dihidangkan saat musim dingin. Sau Tao Tom Yum Kung Flavour Ramen juga menjadi mie instan yang diburu wisatawan saat berada di Hongkong loh, karena mie instan ini kaya kaldu, dan perpaduan mienya yang lembut bikin 1 porsi Sau Tao Tom Yum Kung Flavour Ramen sangat sempurna.

Baca juga :  Terkenal Sebagai Gudangnya Mie Berikut 10 Kedai Mie Terenak di China

10. Prima Taste Singapore Curry Wholegrain La Mian (Singapore)

 Prima Taste Singapore Curry Wholegrain La Mian
today.line.me

Mie instan yang ada di urutan terakhir ini memang memiliki cita rasa yang khas bumbu Singapore. 1 bungkus Prima Taste Singapore Curry Wholegrain La Mian terdiri dari bubuk santan, bubuk kaldu, dan mie instan yang lembut. Untuk rasa dari Prima Taste Singapore Curry Wholegrain La Mian tidak perlu diragukan lagi, karena rasa kari yang kuat dari mie instan asal Singapore ini sangat lezat! Jika kalian berkunjung ke Singapore wajib banget deh borong ‘Prima Taste Singapore Curry Wholegrain La Mian’ dijamin kalian bakal ketagihan makan mie instan yang masuk kedalam mie terenak didunia, dan terkenal didunia.

Nah itulah 10 mie instan terkenal di dunia yang wajib kamu cicipi, menurut kalian mie instan yang ada diatas yang paling enak, dan pengen kalian coba yang mana? kalian bisa jawab dikolom komentar, yang ada dibawah.



Leave a Reply