Menggoda Mata, 10 Padang Lavender Terindah Di dunia


Reni  May 12, 2019  0 Comment

Pecinta bunga? Jika ya, maka salah satu keindahan padang bunga yang yang hakiki akan anda temukan di beberapa padang lavender terindah di dunia berikut ini. Padang lavender terindah di dunia ini tersebar di beberapa benua. berada disini kamu bakal ditemani warna ungu memikat dengan keharuman tiada tara.

Apa saja? Berikut ini adalah Padang Lavender Terindah Di dunia

1. Padang lavender di California, Amerika

Padang lavender di California
localharvest.org

Salah satu padang lavender yang akan membuat mata anda terbelalak adalah padang lavender yang dimiliki oleh California, Amerika. Padang lavender ini memiliki nama Mt Shasta Lavender Farms. Tempat ini merupakan tempat yang sangat indah dan banyak direkomendasikan untuk dikunjungi saat liburan. Hal ini disebabkan karena selain memiliki hamparan ladang ungu yang menggoda, tempat ini juga lokasinya paling tinggi di California sehingga hawanya cukup sejuk. Untuk anda yang ingin berkunjung ke padang lavender ini anda bisa datang kapan pun. Tapi jika anda ingin pemandangan yang paling indah, maka kunjungilah tempat wisata ini pada bulan Juni hingga Agustus

review tempat wisata

Menjelajah Sulawesi Bagian Utara, Wajib Banget Ke Danau Linow

Sejuk Berwisata Di Kebun Raya Bali (Bali Botanic Garden)

2. Padang lavender di Tasmania, Australia

Padang lavender di Tasmania
rosstours.com

Selanjutnya, padang lavender yang akan kami kenalkan berasal dari Australia yaitu padang lavender Bridestowe Lavender Estate. Padang ini lokasinya tepatnya ada di Tasmania, Australia. Keindahan dari padang lavender ini bisa anda nikmati sekitar bulan Desember.

Baca juga :  20 Tempat Wisata di Canberra, Wisata Alam Hingga Wisata Sejarah

3. Padang lavender di Victoria, Australia

Masih di Australia, salah satu padang lavender yang tidak boleh dilewatkan adalah padang lavender yang ada di Victoria, Australia. Padang ini memiliki nama Warratina Lavender Farm. Padang ini lokasinya adalah 1 jam dari kota Melbourne. Meski membutuhkan waktu tempuh yang cukup jauh tapi tidak sedikit orang yang datang ke tempat ini untuk berkunjung.

Ladang lavender ini merupakan sebuah ladang yang dimiliki dan dijalankan oleh sebuah keluarga. Meskipun merupakan milik pribadi tapi tempat ini juga digunakan sebagai tempat untuk wisata. Selain menarik karena warna ungu yang sangat indah, padang lavender ini juga merupakan padang yang menarik karena banyaknya jenis bunga lavender yang bisa ditemukan di kebun ini.

Keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh padang lavender Warratina Lavender Farm ini menyebabkan banyak keluarga yang datang untuk berlibur dan mencari ketenangan di sini. Selain itu, di sekitar tempat ini anda juga bisa menikmati dan membawa pulang pernak-pernik yang berhubungan dengan bunga lavender di toko bernuansa Gift shop tersebut. Ada bunga lavender yang diberi pengharum hingga mainan-mainan yang dibuat dari bunga lavender salah satunya adalah mainan dalam bentuk koala.

4. Padang lavender di Banstead, Inggris

Padang lavender di Banstead
markcarnaby.com

Selanjutnya adalah padang lavender yang ada di Banstead, Inggris. Nama dari ladang lavender yang satu ini adalah Mayfield Lavender. Ladang lavender ini merupakan salah satu ladang yang indah tapi lokasinya cukup jauh dari London. Lokasinya kira-kira adalah 13 mil dari pusat kota London. Tapi meski lokasinya cukup jauh tapi tempat ini merupakan tempat yang cocok digunakan untuk wisata bagi anda pecinta bunga-bungaan.

Kebun bunga Mayfield Lavender adalah kebun bunga yang dimiliki oleh sebuah keluarga. Karena banyaknya orang yang tertarik untuk memanfaatkan keindahan dari kebun bunga ini menyebabkan Mayfield Lavender menjadi dibuka untuk umum dan dimanfaatkan untuk banyak hal.

Baca juga :  Jelajah 20 Kota Terindah di Australia Bikin Betah

Karena keindahan yang dimilikinya, banyak orang yang datang ke Mayfield Lavender untuk menjalankan prosesi prewedding. Ya, seindah itulah padang lavender Mayfield Lavender ini. Untuk anda yang juga ingin mencari tempat indah untuk prewedding atau sekedar untuk melihat keindahan padang lavender dari Mayfield Lavender ini anda bisa datang pada sekitar bulan Juli. Selain melihat keindahan dari bunga lavender, pada bulan Juli ini ada juga sebuah festival bunga lavender yang akan memperkaya pengalaman wisata anda.

5. Padang lavender di Hertfordshire, Inggris

Padang lavender di Hertfordshire

Pinterest

Selanjutnya adalah padang di Inggris di daerah Hertfordshire. Nama kebun lavender di sini adalah Hitchin Lavender Farm. Merupakan salah satu padang lavender terindah di dunia yang akan berbunga pada bulan Juni hingga akhir Agustus.

6. Padang lavender di Beijing, Cina

Padang lavender di Beijing

Selanjutnya adalah padang lavender di Beijing, Cina. Ladang ini memiliki nama Blues Dreamland. Tempat ini merupakan salah satu tempat yang sangat populer untuk para muda mudi yang memadu kasih. Hal ini disebabkan karena adanya tradisi yang berkembang di Cina sendiri. Di kalender Cina ternyata ada juga sebuah hari kasih sayang hari ini jatuh pada tanggal 7 di bulan ketujuh. Biasanya jatuh di sekitar bulan Agustus. Pada tanggal tersebut banyak yang datang ke padang ini untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan.

Tempat ini memiliki luas sekitar 20 hektar. Jadi ketika bunga-bunga bermekaran, maka tempat menjadi tempat paling indah di Cina. Bukan hanya keindahannya. Selain memiliki penampilan yang indah, padang lavender ini juga merupakan ladang yang sangat wangi karena bunga-bunga yang diproduksinya.

7. Padang lavender di Gangwon-do, Korea Selatan

 Gangwon-do

Akurat.co

Di Korea selatan anda juga salah satu padang lavender yang memiliki nama Goseong Lavender Festival. Padang ini akan berkembang pada bulan Juni. Pada bulan Juni tersebut seluruh desa seakan-akan ditutupi dengan warna ungu yang indah. Hal inilah yang menyebabkan pada bulan tersebut setiap tahunnya selalu diadakan acara atau festival yang menarik. Dalam festival tersebut pengunjung dapat melihat pameran mengenai bunga-bunga lavender. Ada juga kursus yang bisa dilakukan untuk membuat parfum lavender dan hal-hal lain yang berhubungan dengan pemanfaatan bunga lavender ini.

Baca juga :  30 Tempat Wisata di Sydney, Wisata Sejarah Hingga Wisata Alam

8. Padang lavender di Hokkaido, Jepang

 Padang lavender di Hokkaido
tourjepangmurah.com

Satu lagi padang lavender yang bisa ditemukan di Asia timur, ia adalah Furano Lavender Fields yang ada di Hokkaido, Jepang. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer sebagai tempat wisata di tiap musim panas. Hal inilah yang menyebabkan pada bulan tersebut selalu dibuat stasiun sementara sehingga memudahkan wisatawan yang datang berkunjung.

Selain karena keindahan padang lavender ini sendiri. Lokasi dari Padang Furano Lavender Fields yang ada di kaki gunung Tokachi membuat pemandangan di Furano Lavender Fields ini menjadi sangat menarik. Menariknya lagi di Furano Lavender Fields ini wisatawan yang berkunjung bisa naik traktor yang digunakan untuk memotong bunga lavender sehingga bisa mendapatkan pemandangan yang sangat indah dari dekat.

9. Padang lavender di Quebec, Kanada

 Padang lavender di Quebec
mtlblog.com

Kembali ke Amerika, ada ladang lavender Bleu Lavande yang bisa ditemukan. Selain Bleu Lavande sebetulnya ada banyak ladang lavender yang lain. Akan tetapi Bleu Lavande adalah yang terbesar di Kanada dan terbesar kedua di Amerika Utara.

10. Padang lavender di Cunha, São Paulo, Brasil

Padang lavender di Cunha

Di Brasil anda bisa mengajak pasangan anda untuk wisata ke Lavandario Field. Di Lavandario Field anda bisa menikmati keindahan dari padang lavender ini dari tempat terdekat. Hal ini disebabkan karena ada cafe di dekat ladang yang membuat anda bisa menikmati ladang lavender dari dekat. Selain itu di sekitar Lavandario Field anda juga banyak cafe atau gift shop yang menyediakan ragam pernak-pernik dari padang lavender terindah di dunia ini.



Leave a Reply