10 Kota Terindah Tujuan wisata di Jepang Bikin Takjub Wisatawan


sisil angelin  February 10, 2021  0 Comment

Jepang memang menjadi sorotan dunia, dan menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik untuk dijadikan tempat berlibur. Karena Jepang ini terkenal sekali dengan budaya, kuliner, dan kota-kotanya yang indah dengan beberapa destinasi wisata yang selalu membuat wisatawan takjub dengan pemandangan yang disuguhkan. Untuk kalian yang ingin berlibur ke Jepang wajib banget baca artikel dibawah ini! Karena GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 kota terindah tujuan wisata di Jepang, dan pastinya bikin liburan kalian kali ini berkesan. Dari pada kota apa saja, Langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

10 Kota Terindah Tujuan Wisata di Jepang :

1. Osaka

osaka
insideosaka.com

Kota terindah di Jepang yang kita bahas pertama ini adalah Osaka. Yups kota yang satu ini memang selalu dikunjungi wisatawan saat berada di Jepang. Jadi ini berada di Pulau Honshu, dan Kota Osaka ini menjadi salah satu kota yang memiliki pelabukan terbesar serta menjadi salah satu pusat bisnis di Jepang. Makanya tak heran jika di Kota Osaka kalian akan melihat bangunan-bangunan mewah, megah, dan bangunan-bangunan tersebut akan semakin mewah saat malam hari. Karena saat malam hari semua lampu di gedung-gedung, dan rumah-rumah penduduk akan dinyalakan. Kota Osaka ini rekommended banget untuk kalian yang suka dengan pemandangan kota yang modern, dan kekinian.

Review wisata

Osaka Castle, Istana Yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan Di Jepang

Wisata You And I Garden : Taman Bunga Bernuansa Jepang Di Kaki Gunung Semeru

2. Otaru

Otaru
travel.kompas.com

Kota Otaru memang terlihat sangat cantik, dan Kota Otaru ini berada dibagian Utara Negara Jepang. Biasanya Kota Otaru ini akan ramai dengan wisatawan saat bulan Februari, karena saat bulan itu akan diadakan festival besar-besaran di Kota Otaru. Festival tesebut diberi nama Otaru Snow Glemming Festival. Jadi pastikan anda berlibur ke Kota Otaru saat bulan februari ya. Ohya Kota Otaru ini juga menjadi salah satu kota yang tekenal dengan kerajinan kotak musiknya yang indah, dan kaca loh. Untuk kalian yang ingin mencicipi sake Kota Otaru ini juga menjadi salah satu tempat penyulingan sake berkualitas.

Baca juga :  10 Pasar Tertua di Dunia Tempat Asyik Berbelanja Hingga Cuci Mata

3. Yokohama

Yokohama
.britannica.com

Kota yang ada diurutan ketiga ini adalah Kota Yokohama. kota yang satu ini rekommended banget untuk kalian yang lagi cari tempat romantis, dan berbulan madu bersama pasangan. Karena Kota Yokohama ini memiliki pantai-pantai yang indah, palabuhan yang menakjubkan, dan saat malam tiba lampu-lampu yang ada di Kota Yokohama ini akan menambah kecantikan Kota Yokohama. Jika kalian ingin melihat semua keindahan Kota Yokohama, jangan lewatkan untuk menaiki bianglala yang ada di Kota Yokohama. Hal ini tentunya menjadi perjalanan terindah yang tidak terlupakan bersama orang tersayang.

4. Kamakura

Kamakura
matcha-jp.com

Kamakura ini terkenal sekali dengan kuil-kuilnya yang indah, dan kuil-kuil yang ada di Kota Kamakura ini sudah ada sejak ratusan tahun. Salah satu kuil yang paling terkenal di Kota Kamakura adalah Kuil Shinto. Kota Kamakura yang satu ini masih sangat kental dengan budaya Jepang, dan untuk kalian yang ingin belajar lebih banyak budaya Jepang Kota Kamakura ini bisa menjadi pilihanmu.

5. Magome

Magome
sugoii-japan.com

Kota yang ada diurutan kelima ini cocok banget untuk kalian yang suka dengan tempat indah dengan view pemandangan yang masih asri dari air terjun, pegunungan, dan suasana kota yang tenang Kota Magome ini rekommended banget untuk kamu. Kota yang satu ini juga menjadi salah satu favorite wisatawan saat berkunjung ke Jepang, karena beberapa rumah-rumah penduduk yang ada di Kota Magome ini masih tradisional, dan sangat kental dengan budaya Jepang. Beberapa penginapan disini juga menawarkan view yang indah. Jadi untuk kalian yang ingin view indah bersama orang tersayang Kota Magome ini bisa menjadi pilihanmu.

6. Kanazawa

kanazawa
theculturetrip.com

Kota Kanazawa ini berada Pulau Honshu, dan kota yang satu ini masih kental dengan budaya Jepang. Untuk menjelajahi Kota Kanazawa ini kalian bisa naik term, dan berkunjung kebangunan-bangunan yang berasitektur keren. Salah satu objek wisata yang populer di Kota Kanazawa adalah Castle Kanazawa. Jadi saat berada di Kota Kanazawa ini pastikan kalian datang ke Castle Kanazawa.

Baca juga :  Bukan Mauritius, 10 Pantai Bening Berpasir Putih Ini Ada di Sumba

7. Nara

Nara
budgetyourtrip.com

Kota Nara ini pernah menjadi Ibu kota Jepang selama 70 tahun lamanya, makanya tak heran jika Kota Nara ini memiliki seni, budaya, dan sastra yang berkembang pesat sejak dulu hingga saat ini. Kota Nara ini juga memiliki kuil-kuil indah, dan megah. hal inilah yang menjadi daya tarik wisatawan saat berkunjung ke Kota Nara. Untuk kalian yang suka sekali dengan budaya Jepang, dan kuil-kuil indah maka Kota Nara ini adalah pilihan yang tepat.

8. Sendai

Sendai
travelmagazine.com

Kota Sendai ini berada di Pulau Honshu, dan berada dikawasan Tohoku. terkenal sekali dengan pemandangan bunga sakura yang indah, dan saat musim semi tiba semua pohon sakura yang ada di Kota Sendai akan bermekaran sehingga Kota Sendai ini terlihat sangat romantis. Kota Sendai ini juga memiliki banyak destinasi dari menara yang indah, museum, dan galeri. cocok banget untuk kalian yang suka dengan pemandangan kota yang romantis. Dari pada penasaran langsung aja yuk ke Kota Sendai. Tempat ini juga cocok banget untuk kalian yang lagi cari kota romantis di Jepang.

9. Furano

Furano
travel.gaijinpot.com

Furano ini berada di pusat Kota Hokkaido, dan Kota Furano ini ditumbuhi bunga lavender yang cantik. Karena keindahan bunga lavender yang ada dikota ini, makanya tak heran jika Kota Furano ini tidak pernah sepi dengan traveler. Kota Furano ini juga terkenal dengan sayuran, dan susu segarnya yang segar. sayuran, dan susu menjadi buruan traveler saat berkunjung ke Kota Furano. Jadi saat kalian berkunjung ke Kota Furano pastikan kalian mencicipi sayuran, dan susu yang ada di Kota Furano.

10. Kyoto

Kyoto
thecrazytourist.com

Kota yang kita bahas terakhir ini adalah Kota Kyoto, dan Kota Kyoto ini memang sangat terkenal di Jepang. Jika berlibur ke Jepang tidak berkunjung ke Kota Kyoto rasanya tidak lengkap. Nah Kota Kyoto ini menjadi ibu kota Jepang, dan terkenal sekali dengan bangunan kuil-kuil Budha nya yang megah. Beberapa kuil yang bisa kalian lihat disini kuil Shinto, Istana Kaisar, dan bangunan-bangunan kayu khas Jepang pada jaman dahulu. Saat berkunjung ke Kota Kyoto kalian bisa bersepeda sembari melihat indahnya Kota Kyoto. Setelah puas menjelajahi wisata-wisata di Kota Kyoto kalian bisa menciicpi kuliner yang ada dikawasan Street food. Nah dari pada penasaran langsung aja ke Kota Kyoto yuk masukin kota ini kedaftar wisata yang wajib kalian kunjungi saat berkunjung ke Kota Kyoto.

Baca juga :  Alhamdulilah, Rekomendasi 10 Makanan Halal di Osaka Jepang

Itulah 10 kota terindah tujuan wisata di Jepang yang wajib banget kalian kunjungi saat berada di Jepang. Dengan menjelajahi 10 kota terindah di Jepang yang ada diatas dijamin liburan kalian kali ini menjadi liburan yang tak terlupakan di Jepang. Semoga info diatas bermanfaat untuk kalian yang ingin berlibur ke Jepang.



Leave a Reply