9 Hotel Dekat Tanah Abang Rekomendasi Para Wisatawan


sisil angelin  June 21, 2018  0 Comment

Berkunjung ke Jakarta tidak akan lengkap ketika Anda tidak menyempatkan diri untuk singgah di salah satu tempat berbelanja murah yang kemudian dikenal dengan nama Tanah Abang. Sebuah pusat perbelanjaan yang sering kali menjadi destinasi tujuan wisata belanja ini sangat sayang untuk dilewatkan bagi sebagian wisatawan yang berkunjung ke kota metropolitan ini. Dan jika bermaksud menginap hotel dekat tanah abang bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Untuk menikmati liburan di Tanah Abang selama beberapa kurun waktu, tentunya, Anda akan membutuhkan tempat istirahat yang nyaman dan berikut ini beberapa hotel dekat Tanah Abang yang bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin tinggal di Jakarta selama beberapa hari atau pekan.

1. Royal City hotel

Royal City hotel

Pegipegi.com

Jika Anda menginginkan hotel dekat Tanah Abang yang memiliki desain minimalis dan juga kesan yang modern, maka sudah selayaknya Anda untuk berkunjung ke salah satu hotel yang dikenal dengan nama Royal City Hotel. Ada berbagai fasilitas yang bisa Anda nikmati selama ada di hotel tersebut seperti halnya AC, shower, kedai kopi, minibar dan masih banyak lagi. Untuk tarif per malamnya, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 230.877. jika Anda tertarik untuk ke sana, segera meluncur ke Jalan Petojo VI J II No.4.

review wisata

Warung Nasi Kuning LILY Murah Meriah Porsi Personal Berkualitas Tinggi

Seafood & Ikan Bakar Suka Rasa 18, Warung Seafood Lezat Harga Bersahabat

2. Smart hotel Thamrin Jakarta

Smart hotel Thamrin Jakarta

Booking.com

Jika Anda berada di lokasi sekitar Jalan Tanjung, maka Anda bisa memilih hotel dekat Tanah Abang yang dalam hal ini adalah Smart Hotel Thamrin Jakarta. beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di hotel tersebut mencangkup TV, peralatan mandi, AC, kedai kopi, massage, resto dan masih banyak lagi.
Untuk tarif per malamnya, Anda diwajibkan untuk membayar mulai dari Rp 272.573. bisa dibilang, dengan nominal sebesar itu, Anda sudah bisa mendapatkan penginapan yang layak di pusat kota metropolitan ini.

Baca juga :  8 Hotel Murah di Tangerang Dekat Stasiun dan Bandara

3. Favehotel Tanah Abang Cideng

Favehotel Tanah Abang Cideng

Pegipegi.com

Salah satu hotel dekat Tanah Abang yang lain adalah favehotel Tanah Abang Cideng yang ada di jalan Cideng Timur No. 58, Petojo Selatan. Di hotel yang satu ini, Anda nantinya akan bisa menikmati ragam fasilitas yang sangat mengesankan seperti halnya layanan kamar, peralatan mandi, TV, safety box, AC hingga fasilitas lain yang ada seperti halnya resto dan tempat parkir yang sangat aman dan memadai. Untuk Anda yang berminat tinggal di hotel ini, pastikan untuk menyiapkan uang sebesar Rp 378.512 untuk setiap malamnya. Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk bermalam di Favehotel Tanah Abang Cideng?

4. Cipta hotel wahid hasyim

Cipta hotel wahid hasyim

Pegipegi.com

Terletak di Jalan KH Wahid Hasyim No. 53, Cipta Hotel Wahid Hasyim merupakan salah satu hotel dekat Tanah Abang yang juga sangat direkomendasikan untuk Anda singgahi. Selama Anda bermalam di sana, nantinya Anda akan diberikan ragam fasilitas seperti halnya minibar, TV, AC, kulkas, kedai kopi, resto, conference room hingga tempat parkir yang sangat memadai. Untuk biaya setiap malamnya, Anda nantinya akan diminta untuk membayar uang sebesar Rp 316.854.
Dengan nominal tersebut, bisa dibilang biaya sewa per malamnya sangatlah terjangkau untuk Anda yang memang ingin menikmati wisata belanja di Tanah Abang.

5. Cemara Hotel

Cemara Hotel

Agoda.com

Dikenal sebagai hotel berbintang tiga, salah satu hotel dekat Tanah Abang yang beralamatkan di Jalan Wahid Hasyim No. 69 ini memiliki desain yang juga minimalis namun masih berkesan modern. Dalam pelayanannya, hotel yang dinamai sebagai hotel Cemara ini memiliki ragam fasilitas yang sangat menarik seperti halnya wifi, TV, AC, resto, tempat bersantai di bar dan juga berbagai hidangan lezat yang menggugah selera. Untuk biaya setiap malamnya, Anda akan dikenakan uang sebesar Rp 368.761.
Jangan lupa untuk mempersiapkan budget yang cukup ketika Anda ingin travelling ke Jakarta dan ingin bermalam di hotel yang lokasinya dekat dengan Tanah Abang.

Baca juga :  10 Hotel Murah di Jakarta Selatan Mulai 100 Ribuan Rekomended

6. Hotel Akmani

Hotel Akmani

Booking.com

Untuk hotel dekat Tanah Abang yang lainnya adalah hotel Akmani yang juga di kelilingi oleh beberapa pusat perbelanjaan lainnya seperti halnya Grand Indonesia, Sarinah Plaza dan masih banyak lagi. Berlokasi di Jalan Wahid Hasyim 91, hotel yang mematok pelanggannya dengan harga per malamnya sebesar Rp 608.455 ini akan memberikan ragam fasilitas yang sangat menarik seperti halnya bathup, kamar yang berAC, internet, spa, kolam renang, gym, lounge dan juga tidak ketinggalan bar. Jenis hotel ini sangat direkomendasikan untuk Anda yang memang ingin menikmati ragam fasilitas yang mewah.

7. Liberty Hotel Thamrin Jakarta

Liberty Hotel Thamrin Jakarta

expedia.co.id

Tidak kalah mewahnya dengan beberapa hotel dekat Tanah Abang yang tersebut di atas, salah satu hotel yang dikenal dengan nama Liberty Hotel Thamrin Jakarta ini merupakan salah satu tujuan tempat peristirahatan wisatawan yang menyediakan ragam fasilitas seperti halnya resto, minibar, tempat parkir dan beberapa fasilitas lainnya yang akan menunjang aktivitas Anda selama tinggal di hotel tersebut. untuk tarif setiap malamnya, Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 641.323. Dengan harga sebesar itu, pastikan untuk menyiapkan budget yang cukup demi kenyamanan Anda bermalam di Liberty Hotel Thamrin Jakarta.

8. Ashley Hotel Jakarta

Ashley Hotel Jakarta

Booking.com

Jika Anda menginginkan untuk beristirahat di hotel bintang empat yang lokasinya hotel dekat Tanah Abang, maka sudah sepantasnya Anda untuk berkunjung ke salah satu hotel yang dikenal dengan nama Ashley hotel Jakarta.
Sebuah hotel yang memberikan kesan yang sangat mewah ini akan memberikan ragam fasilitas seperti halnya TV, safety box, AC, conference room, ruangan khusus untuk merokok dan juga beberapa fasilitas mewah lainnya yang akan memanjakan Anda selama ada di hotel tersebut. Untuk harga setiap malamnya, Anda akan dikenakan uang sebesar Rp 583.058. Tentunya, harga sebesar tersebut sudah cukup terjangkau di ibu kota.

Baca juga :  8 Hotel Kapsul di Bandung, Unik Dan Instagenic

9. AONE hotel

hotel terdekat

Traveloka.com

Untuk Anda yang memang menginginkan tinggal di dekat Tanah Abang tepatnya di hotel bintang tiga, Anda bisa memilih hotel dekat Tanah Abang yang dikenal dengan sebutan AONE hotel. Dengan desainnya yang sangat modern dan elegan, Anda nantinya akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas seperti halnya minibar, kulkas, safety box, conference room, kolam renang, gym dan beberapa fasilitas lainnya.
Kaitannya dengan biaya tiap malamnya, Anda akan dikenakan tarif sebesar Rp 1.147.107. Dengan harga yang cukup mahal tersebut, Anda akan mendapatkan pengalaman bermalam di hotel bintang tiga yang cukup terkenal di dekat Tanah Abang.
Banyak pilihan hotel dekat Tanah Abang yang bisa Anda jadikan sebagai tempat singgah dan bermalam. Beberapa hotel ada yang memasang tarif yang sangat terjangkau dan beberapa lainnya ada yang berkisar hingga jutaan rupiah untuk satu malamnya. Tentunya, hal yang demikian ini disesuaikan dengan fasilitas yang disediakan oleh pihak hotel tersebut. jadi, untuk Anda yang berbudget minim, sudah selayaknya untuk memilih hotel dengan biaya per malamnya yang sangat terjangkau. Dengan demikian, Anda nantinya akan bisa melakukan aktivitas berbelanja di Tanah Abang sepuas mungkin.



Leave a Reply