10 Hotel Budget di Ho Chi Minh, Nyaman, dan Dekat Tempat Wisata


sisil angelin  December 3, 2018  0 Comment

Ketika Anda ingin berlibur ke kawasan Ho Chi Minh City dan menginap di tempat yang memiliki harga kamar sangat terjangkau. Anda bisa melakukan survey terlebih dahulu tentang keadaan hotel tersebut. Pastikan Hotel budget tidak hanya rama di kantong juga tawarkan kenyaman dan kebersihan yang kita harapkan. Berikut Hotel budget di Ho Chi Minh

1. Hotel Ben Thanh

Hotel Ben Thanh

en.hellovietnamtravel.com

Hotel yang satu ini terletak di jalan Pho Duc Chinh 61, Distrik 1, Ho Chi Minh City, Vietnam. Untuk masalah jenis kamar, Anda bisa memilih sendiri jenis kamar double, deluxe double, atau kamar keluarga dengan fasilitas kamar mandi dalam dan wifi. Dari penginapan, ada beberapa obyek wisata yang bisa dijangkau dengan cepat, yaitu pasar Ben Thanh, Nha Rong Wharf, Ben Thanh street food market, dan beberapa obyek wisata lainnya. Terkait masalah harga, bermalam di tempat ini tidak menghabiskan budget cukup banyak karena Anda cukup membayar mulai Rp 300.000,00.

Visit Van Long Vietnam – Menikmati Alam Sampe Naik Sampan!

The Imperial Citadel Of Thang Long, Lanjut Belanja Ke Dong Xuan Market!

2. Hoang Nhat Minh

Hoang Nhat Minh

cualotravel.vn

Hotel ini terletak Nguyen Cuu Dam 131/20, Tan Phu Distrik, Vietnam dan disini, ada banyak jenis kamar yang bisa dipesan dengan kisaran harga mulai Rp 450.000,00 per malam. Selain kamar yang bersih dan nyaman, ada lemari yang cukup besar dan jaringan wifi yang bisa mendukung aktivitas browsing selama menginap. Dari penginapan, ada banyak tempat wisata yang bisa dijangkau dengan kendaraan umum, seperti Saigon Square, Tan Dinh Market, Giac Lam Pagoda, Taman Kultural Dam Sen, dan HIECC. Ketika Anda ingin menikmati suasana malam di sekitar hotel, Anda juga bisa berkunjung ke distrik Tan Phu yang cukup terkenal dengan jajanan pinggir jalan.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Bandara Bandung Bagus dan Murah

3. AN Apartment

hotel budget nyaman di Ho Chi Minh

Homedit.com

An Apartment adalah penginapan bergaya apartemen yang berlokasi di Distrik 1, Mai Thi Luu 27bis, Ho Chi Minh City. Suasana ruangan yang ada didalamnya akan membuat Anda merasa seperti dirumah dan dari sini, Anda bisa berkunjung ke beberapa tempat seperti Museum Sejarah Vietnam, Hai Ba Trung – Saigon Square yang merupakan pusat perbelanjaan, Pagoda Jade Emperor, pasar Tan Dinh, gereja Notre Dame, kuil ibadah King Hung, dan beberapa kantor konsulat jenderal. Tidak hanya itu, penginapan yang satu ini terletak dekat dengan bandara internasional Tan Son Nhat, sehingga biaya transportasi darat menuju penginapan bisa dihemat. Jika Anda ingin menginap di tempat ini, kemungkinan biaya per malam sekitar Rp 450.000,00 dengan fasilitas standar seperti lemari, wifi, ac, kamar mandi dalam, dan layanan kebersihan kamar.

4. My Anh 120 Saigon Hotel

My Anh 120 Saigon Hotel

Booking.com

Penginapan yang terletak di jalan Nguyen Trai 71/12-14 ini terletak sangat dekat dengan pasar Ben Thanh. Ketika Anda menginap disini, biaya per malam yang akan dihabiskan mulai dari Ro 350,000,00. Di sekitar hotel My Anh 120 juga terdapat tempat hiburan dan pasar yang menjajakan masakan khas Vietnam. Saat datang, Anda bebas memilih jenis kamar sesuai budget, mengingat ada banyak jenis kamar yang disediakan, mulai dari kamar single superior hingga kamar double dengan pemandangan khusus menghadap balkon atau jendela. Saat menginap disini, beberapa obyek wisata yang bisa dikunjungi, diantaranya Museum Seni Murni, Teater Boneka Air Golden Dragon, kuil Hindu Mariamman, taman Tao Dan, serta Zen Plaza.

5. Cathay Hotel

Cathay Hotel

Trip.com

Cathay Hotel terletak 3,4km dari taman bermain Suoi Tien, tepatnya di So 17-17A-17B Duong, 494 Le Van Viet Tang Nhon Phu A Quan 9,TPHCM 4 Tang Distrik 9, Ho Chi Minh City, Vietnam. Jika Anda turun di bandara internasional Tan Son Nhat, Anda perlu menempuh perjalanan sekitar 30 menit sebelum sampai ke Cathay Hotel. Hotel bintang 2 ini menyediakan kamar dengan rentang harga mulai dari Rp 200.000,00 dan dari sini, Anda bisa berkunjung ke Pagoda Jade Emperor maupun Museum Sejarah Vietnam. Jika Anda datang untuk urusan pekerjaan, Anda bisa menyewa ruang di hotel untuk meeting dengan layanan tambahan yang disediakan dari restoran hotel.

Baca juga :  10 Resort Ski di Turki Cocok Untuk Tenangkan Hati

6. Ha Quoc Anh

Ha Quoc Anh

Booking.com

Hotel lain yang masuk kedalam kategori hotel budget di Ho Chi Minh adalah Ha Quoc Anh. Hotel ini terletak di jalan Lee Thi Rieng, Distrik 12, Ho Chi Minh City, Vietnam. Ada banyak tempat wisata yang bisa dijangkau dengan kendaraan umum dari hotel, seperti Hai Ba Trung- Saigon Square 3, Taman Kultural Dam Sen, Pagoda Giac Lam, Pagoda Jade Emperor, dan Museum Perang. Ada cukup banyak fasilitas yang ditawarkan hotel selain resepsionis yang ramah, seperti parkir, bar, dan wifi. Jika Anda membutuhkan bantuan dari staff hotel, Anda akan dilayani dengan bahasa Inggris maupun Vietnam. Menginap disini jelas akan sangat menghemat budget Anda, mengingat biaya kamar yang ditawarkan adalah mulai Rp 150,000,00.

7. Anh Dat Hotel

Anh Dat Hotel

Booking.com

Anh Dat Hotel tergolong hotel budget yang berlokasi di E1/2G Quach Dieu, Vinh Loc A, Binh Chanh, Ho Chi Minh City, Vietnam. Anda bisa memilih satu dari tiga jenis kamar yang tersedia dengan model tempat tidur single atau double. Perkiraan biaya untuk menginap di tempat ini per harinya adalah sekitar Rp 200,000,00 dan dari sini, Anda bisa mengunjungi beberapa lokasi, seperti AEON Mall Binh Tan, HIECC, dan Pagoda Giac Lam. Jika Anda ingin kembali ke bandara dari hotel ini, jarak tempuh yang akan dilalui adalah sekitar 16km.

8. HAGL New Saigon

HAGL New Saigon

Booking.com

Hotel HAGL New Saigon ini terletak di Duong Nguyen Huu Thọ, Ho Chi Minh City, Vietnam. Berjarak sekitar 22km dari bandara internasional Tan Son Nhat, Anda bisa menginap dengan hanya membayar biaya kamar mulai dari Rp 150.000,00. Anda bisa berkunjung ke Nha Rong Wharf, Museum Seni 3D Artinus, HIECC, dan Museum Seni Murni. Fasilitas standar yang bisa didapatkan dari tempat ini adalah kamar lengkap dengan AC, tv, dan kamar mandi dalam.

Baca juga :  Untuk Muslim Traveller, Nikmati 10 Tempat Makan Halal di Vietnam

9. Chill Suites

Chill Suites

Booked.net

Jika Anda ingin berlibur ke Vietnam dan membutuhkan penginapan low budget, salah satu hotel yang bisa dijadikan referensi adalah Chill Suites. Hotel bintang 3 ini terletak di jalan Nguyen Trai 212/A67, Nguyen Cu Trinh Ward, Distrik 1. Ho Chi Minh City Vietnam. Untuk menginap disini, Anda cukup membayar mulai Rp 450.000,00 dan tentunya fasilitas yang didapatkan tidak akan kalah dengan penginapan bintang 4. Ada banyak tempat wisata yang bisa didatangi dari hotel ini, diantaranya Taman Tao Dan, Pasar Ben Thanh, dan Museum Seni Murni. Jika Anda ingin jalan-jalan di malam hari, disekitar hotel juga terdapat tempat hiburan malam maupun pasar jajanan yang pastinya memanjakan lidah Anda dengan makanan tradisional khas Vietnam.

10. Ben Thanh Retreats Hotel

Hotel terdekat

Booking.com

Terletak tidak jauh dari Chill Suites ada Ben Thanh Retreats Hotel yang termasuk jenis hotel budget di Ho Chi Minh. Disini tersedia beragam jenis kamar yang membuat Anda bisa menyaksikan pemandangan kota pagi hari dari balik tirai jendela. Jika Anda ingin berkunjung ke beberapa obyek wisata sambil berjalan kaki, hotel ini terletak dekat dengan Ben Thanh street food market dan museum Seni Murni.



Leave a Reply