8 Penginapan Dekat Pulau Merah Banyuwangi Nyaman dan Murah


Fida  November 26, 2021  0 Comment

Mencari penginapan dekat Pulau Merah yang nyaman dan murah? Menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi tempat wisata tentu menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda coba. Indonesia dikenal menawarkan banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah tempat wisata alam. Beberapa tempat wisata alam yang bisa Anda kunjungi di Indonesia diantaranya pantai, gunung, hutan, hingga pulau.

Banyuwangi dikenal sebagai salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat wisata. Pulau Merah menjadi salah satu destinasi yang populer dan banyak dikunjungi oleh wisatawan saat datang ke Banyuwangi. Menyusuri kawasan pulau ini, tidak cukup rasanya jika hanya menghabiskan waktu 1 hari saja.

Saat berkunjung ke kawasan Pulau Merah, tentu sangat disayangkan bagi Anda untuk memutuskan bermalam. Ada cukup banyak pilihan penginapan di kawasan Pulau Merah yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi. Anda dapat memilih untuk bermalam di hotel, villa, hingga homestay. Berikut daftar 8 rekomendasi penginapan di Pulau Merah yang bisa Anda pilih.

8 Penginapan Murah Dekat Pulau Merah :

1. Red Island Villa

red island villa
pegipegi.com

Salah satu penginapan dekat di Pulau Merah yang cukup populer dan menarik untuk Anda kunjungi adalah Red Island Villa. Untuk bermalam di penginapan yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 288.000 per malam.

Red Island Villa memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Pulau Merah. Anda hanya perlu menyebrang untuk tiba di tempat wisata Pulau Merah. Penginapan yang satu ini bisa Anda kunjungi di daerah Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang sangat ramah. Selain itu, suasana nyaman yang ditawarkan juga membuat betah.

Baca juga :  7 Hotel Staycation Bandung, Cocok Untuk Healing
Gotravelly

Pesona Fantasi Dan Instagenic Di Hutan De Djawatan Banyuwangi

Pesona Keindahan Pantai Teluk Ijo Yang Masih Perawan

2. Java Turtle Homestay

java turle homestay
maps123.net

Saat mencari salah satu penginapan dekat di Pulau Merah, Anda dapat mengunjungi Java Turtle Homestay. Penginapan yang satu ini berlokasi di Dusun Krajan, Sarongan, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Java Turtle Homestay dikenal menawarkan suasana yang sangat nyaman dan memiliki kebersihan yang sangat terjaga. Homestay yang satu ini tentu sangat cocok dikunjungi bersama dengan keluarga maupun teman-teman. Homestay yang satu ini juga cocok dikunjungi bagi Anda yang sedang mencari penginapan dengan suasana tenang. Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya AC hingga air panas. Saat berlibur ke Pulau Merah, Java Turle Homestay dapat menjadi pilihan tempat menginap yang tepat untuk dikunjungi.

3. Wisma Pulau Merah

wisma pulau merah
traveloka.com

Saat berlibur ke kawasan Pulau Merah, tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk menginap. Ada cukup banyak pilihan penginapan di Pulau Merah yang direkomendasikan untuk Anda datangi, salah satunya adalah Wisma Pulau Merah.

Wisma Pulau Merah menjadi penginapan yang sudah cukup populer dan banyak di pilih oleh para wisatawan untuk bermalam. Penginapan yang satu ini merupakan hotel bintang 2 yang bisa Anda kunjungi di Jalan Pantai Pulau Merah, Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Untuk bermalam di penginapan yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 290.000,- per malam. Dengan begitu, anda akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat baik serta fasilitas yang lengkap.

4. One South by Amithya

one south by amithya
traveloka.com

One South by Amithya dikenal sebagai salah satu penginapan di Pulau Merah yang populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Penginapan yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Sumberagung Pesanggaran, Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kota Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca juga :  20 Hotel Dekat Bandara Palu, Tawaran Terbaik!

Penginapan yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas lengkap dengan biaya menginap mulai dari Rp 366.000,- per malam. Tamu hotel juga akan dimanjakan dengan desain ruangan yang sangat menarik. Tidak hanya itu, suasana yang nyaman serta pemandangan yang indah juga dapat dinikmati dari penginapan yang satu ini.

5. Pondok Wisata Rumah Mertua Cottage

pondok wisata rumah mertua
traveloka.com

Salah satu penginapan di Pulau Merah yang populer dan direkomendasikan untuk Anda kunjungi adalah Pondok Wisata Rumah Mertua Cottage. Penginapan yang satu ini berlokasi di Jalan Pantai Pulau Merah, Sumberagung, Pesanggaran, Dusun Pancer Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Untuk bermalam di cottage yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 1.470.000,-. Dengan begitu, pengunjung akan mendapat fasilitas lengkap di antaranya AC, tempat parkir yang luas, ruang tidur yang bersih, serta lokasi yang dekat ke Pantai Pulau Merah. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman dan tenang serta pemandangan yang menakjubkan.

6. Merah Island Jessi’s Beach Homestay

Merah Island Jessi's Beach Homestay
traveloka.com

Saat menghabiskan waktu berlibur di kawasan Pulau Merah, tentu sangat disarankan bagi Anda untuk memutuskan bermalam. Salah satu rekomendasi penginapan di Pulau Merah yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah Merah Island Jessi’s Beach Homestay.

Penginapan yang satu ini dikenal menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti adanya kolam renang, restoran, hingga wi-fi gratis. Anda dapat bermalam dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan dengan biaya mulai dari Rp 1.470.000,-. Penginapan yang satu ini tentu menjadi rekomendasi tepat yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke kawasan Pulau Merah Banyuwangi. Anda dapat mengunjungi Merah Island Jessi’s Beach Homestay di kawasan Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Baca juga :  10 Hotel di Tengah Hutan Indonesia Paling Keren Dan Nyaman

7. Mojo Surf Camp Red Island

mojo surf camp
tripadvisor.com

Mengunjungi wisata Pulau Merah tentu menjadi hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan untuk menghabiskan waktu berlibur. Mojo Surf Camp Red Island menjadi salah satu rekomendasi penginapan di Pulau Merah yang bisa Anda kunjungi.

Mojo Surf Camp Red Island merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di kawasan Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Penginapan yang satu ini menawarkan biaya mulai dari Rp 550.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang sangat ramah. Tidak hanya itu, Anda juga akan dimanjakan dengan desain bangunan yang sangat menarik.

8. Merah Island Panjul Homestay

Penginapan Dekat Pulau Merah
traveloka.com

Ada cukup banyak pilihan penginapan dekat di Pulau Merah yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Merah Island Panjul Homestay. Penginapan yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Pantai Pulau Merah, Dusun Pancer, Sumberagung, Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Untuk bermalam di homestay yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 1.470.000,-. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti ruangan yang bersih hingga adanya wi-fi gratis. Saat berwisata ke Pulau Merah, tidak ada salahnya untuk memutuskan bermalam di penginapan yang satu ini.

Nah itulah daftar 8 rekomendasi penginapan dekat di Pulau Merah yang menarik untuk Anda kunjungi. Saat berkunjung ke kawasan Pulau Merah, penginapan manakah yang tampak paling menarik dan ingin Anda pilih sebagai tempat untuk bermalam?



Leave a Reply