Pemandangan Laut Menawan, Berikut 10 Hotel Pantai Terbaik di Sabang


sisil angelin  February 17, 2020  0 Comment

Sabang merupakan pulau yang terletak di paling barat Indonesia. Sabang memiliki pemandangan laut yang sangat menawan, bahkan keindahan bawah laut menjadi incaran para wisatawan. Selain itu, terdapat banyak sekali objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Banyaknya wisatawan yang datang menyebabkan hotel pantai terbaik di Sabang menjadi hal yang dicari-cari.


Keindahan alam yang memesona menjadikan daya tarik para wisatawan. Bahkan wisatawan luar Indonesia pun juga banyak yang berdatangan ke Sabang. Meskipun Indonesia lebih dikenal dengan Pulau Bali dan Lombok, namun setiap tahunnya pengunjung Sabang terus meningkat. Hal tersebut dikarenakan keindahan Sabang tidak kalah dengan Bali maupun Lombok.

Jika anda berlibur ke Sabang tidak akan puas rasanya jika tidak bermalam. Akan lebih memuaskan lagi jika anda menginap di dekat pantai sehingga bisa langsung menikmati pemandangan. Rugi rasanya jika anda menginap di daerah kota yang sudah penuh dengan bangunan. Berikut rekomendasi hotel pantai untuk anda yang hendak berlibur ke Sabang

1. Mars Resort Sabang

Mars Resort Sabang
marsresortsabang.com


Mendengar kata mars mungkin di benak anda hotel ini akan berwarna merah. Namun hotel berbintang 3 ini tidaklah berwarna merah seperti yang anda kira. Mars Resort Sabang terletak di pinggir Pantai Anoi Itam. Sehingga anda bisa menginap sambal menikmati keindahan pantai yang cantik tersebut.
Hotel ini didesain dengan nuansa yang alam, buktinya ialah hotel ini dikelilingi dengan pepohonan rindang. Sehingga meskipun berada di tepi pantai, anda tetap akan merasa teduh. Bagian atap hotel ini diberi jerami sehingga tampak sekali nuansa alamnya. Lingkungannya yang asri menjadi daya tarik wisatawan.

Gotravelly

Kedai Kopikalli

Nasi Pecel Aiola Eatery Surabaya

2. Freddies Santai Sumurtiga

 Freddies Santai Sumurtiga
agoda.com

Tepat berada di pinggir pantai membuat anda bisa melihat langsung birunya pantai ketika membuka mata. Hotel yang berlokasi di Jln. Bahagia, Skajaya ini memiliki pantai pribadi yang dapat dinikmati oleh pengunjungnya. Suasana yang tenang di area ini menjadi daya tarik wisatawan untuk liburan bersantai-santai.
Menikmati pemandangan di atas hammock dari pagi hingga senja dijamin anda akan merasa puas. Hotel ini memiliki berbagai fasilitas yang mendukung kenyaman pengunjungnya seperti adanya teras, shower room, kulkas di setiap kamar, bahkan fasilitas olahraga juga ada. Setiap tahunnya hotel ini tak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan.

3. Mata Ie Resort

Mata Ie Resort
pariwisatasumut.net


Hotel yang terletak di dekat Pantai Anoi Itam ini merupakan hotel berbintang yang memiliki fasilitas memuaskan. Terdapat fasilitas yang bisa menunjang kenyamanan anda seperti ruang meeting, resataurant, ruang karaoke, dan conttage. Di hotel ini juga terdapat kolam renang dan sangat cocok sekali untuk liburan keluarga.
Yang paling disukai dari wisatawan ialah hotel ini memiliki pemandangan sunrise yang sempurna di pagi hari. Fasilitas pada setiap kamarnya juga lengkap sehingga kenyamanan sangat terjamin. Di sekitar hotel ada taman bunga dan kolam ikan yang indah.

4. Pulau Weh Resort

 Pulau Weh Resort
travelingyuk.com


Pulau Weh memiliki pesona alam yang sangat indah sekali. Pemandangan laut biru dan bawah lautnya menjadikan hotel ini banyak pengunjungnya. Banyak wisatawan yang melakukan penyelaman di Pulau Weh. Setiap tahunnya Pulau Weh Resort tidak pernah sepi dari kunjungan para wisatawan.
Tepatnya hotel ini berada di Jln. KM 0, Pantai Iboih Long. Terdapat fasilitas yang lengkap sehingga mampu menunjang kenyamanan pengunjungnya. Terdapat taman yang indah di daerah hotel ini. Tempatnya memiliki suasana menenangkan dan sejuk membuat wisatawan tertarik untuk menginap disini.

5. Olala Cafe & Bungalows

Olala Cafe & Bungalows
booking.com


Hotel ini berlokasi di Pantai Iboih dan tidak jauh dari Pulau Rubiah. Anda bisa mencoba fasilitas mendayung kano yang telah disediakan oleh hotel. Yang menjadi daya tarik wisatawan ialah hotel ini memiliki balkon yang berhadapan dengan pemandangan laut. Sehingga anda bisa langsung melihat pemandangan laut yang bening dari tempat anda menginap.
Fasilitas lain yang disediakan di antaranya ialah fasilitas olahraga, mendayung kano, dan snorkeling. Jika anda suka menyelam anda bisa melihat indahnya bawah laut Pulau Rubiah. Selain pelayanan yang ramah disini memiliki makanan yang bervariasi. Terdapat makanan yang vegetarian dan juga makanan yang continental.

6. Anoi Itam Resort

 Anoi Itam Resort
booking.com


Hotel yang memiliki struktur bangunan bertingkat ini berada di Jln. Raya Desa Anoi Itam. Terdapat keunikan pada hotel ini yaitu banyak ditemukan karang bekas peninggalan Jepang. Karang-karang bekas tersebut direnovasi lagi sehingga menjadi lebih estetik dan menjadi daya tarik wisatawan. Ada juga taman dan kolam di sekeliling hotel sehingga menambah keindahan di hotel tersebut.
Kolam renang yang berlatar belakang lautan yang terdapat disini sangat meneduhkan mata. Banyak kegiatan yang bisa anda lakukan di hotel ini di antaranya ialah memancing, snorkeling, trekking, berenang, dan menyelam. Selain pemandangan yang memuaskan hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap.

7. Yulia Bungalow

Yulia Bungalow
booking.com


Hotel ini terletak di pinggir pantai dan tepatnya di Pantai Iboih. Anda bisa bersantai di dalam kamar atau ber-hammocking di teras sambal menikmati pemandangan laut yang biru. Di sekililing hotel terdapat pepohonan yang rindang sehingga menjadikan suasana teduh. Terdapat taman juga sehingga anda bisa bersantai atau berjalan-jalan di taman.
Fasilitas setiap kamarnya pun juga memuaskan salah satunya ialah terdapat tv dan wifi gratis. Disini juga tersedia penyewaan peralatan olahraga, snorkeling, dan sepeda. Lokasinya yang berada di tepi pantai membuat wisatawan tertarik untuk menginap disini. Selain itu anda juga akan mendapat pelayanan yang ramah.

8. Pele’s Place

 Pele’s Place
booking.com


Hotel di Sabang yang berlokasi di Jln. Jurong Teupin Layeu ini tidak memiliki pantai pribadi seperti hotel yang lain. Namun hotel ini memiliki lokasi terbaik untuk anda snorkeling. Berjarak sekitar 10 menit dengan berjalan kaki untuk sampai di tepi pantai. Adanya balkon akan membuat anda semakin puas melihat pemandangan alam di Sabang.
Terdapat fasilitas yang lengkap di hotel ini seperti penyewaan peralatan olahraga dan snorkeling. Setiap kamar di hotel ini terdapat wifi gratis dan juga dilengkapi dengan ac. Di sekitar hotel terdapat taman yang membuat pengunjung semakin nyaman menginap disana.

9. Casa Nemo Resort & Spa

Casa Nemo Resort & Spa
tripadvisor.com


Jika menginap Hotel di Sabang ini anda akan menemukan property dinding yang berseni dan unik. Tempat ini juga menyediakan fasilitas untuk spa dan tempat untuk berjemur. Bagi anda yang ingin memiliki kulit eksotis, anda harus mecoba menginap disini. Hotel ini di desain bernuansa alam serta fasilitasnya pun juga memuaskan.

10. Treetop Guesthouse and Bungalow

Hotel terdekat murah
booking.com

Hotel di Sabang selanjutnya Sama seperti di Casa Nemo Resort & Spa, disini juga menyediakan tempat berjemur bagi anda yang ingin memiliki kulit eksotis. Fasilitas lain selain berjemur ialah mengikuti kelas yoga, snorkeling, dan surfing. Berada di daerah yang agak terpencil sehingga suasana tenang, cocok untuk anda yang ingin bersantai.

Dari kesepeuluh rekomendasi hotel pantai terbaik di Sabang tersebut anda wajib mencoba salah satunya saat berlibur ke Sabang. Setiap tahunnya Sabang selalu penuh dengan wisatawan local maupun dari luar. Oleh karena itu sebaiknya anda merencanakan tempat penginapan jauh-jauh hari sebelumnnya agar tidak kehabisan.



Leave a Reply