11 Cafe di Bogor Rekomended Buat Nongkrong


sisil angelin  May 15, 2018  0 Comments

Cafe di Bogor menjadi inceran anak-anak remaja maupun pasangan yang sedang ngumpul bersama teman-teman. Tempat-tempat asik dan nyaman ini bisa menjadi tempat nongkrong yang berbeda dari sebelumnya. Menu makanan dan daftar minuman selain bervariasi rasanya juga enak banget.

Rekomendasi Cafe di Bogor

1. Grand Garden

Grand Garden

Bianglala.net

Green Garden merupakan salah satu resto dan cafe yang terdapat di kota Bogor. Cafe ini menawarkan tempat yang asik untuk dijadikan tempat nongkrong dengan makanan dan minuman yang tidak kalah asiknya. Di cafe ini, Anda bisa memesan bermacam-macam makanan dari makanan berat maupun makanan ringan. Cocok untuk Anda yang hanya sekadar nongkrong dan mengobrol bersama teman-teman. Tidak hanya itu saja, cafe yang memberikan suasana tenang dan nyaman ini menjadi semakin asik untuk dikunjungi pada saat malam hari.

Grand Garden menyajikan pemandangan alam hijau dari dalam area Kebun Raya Bogor. Anda bisa menikmati pemandangan indah tersebut di bagian outdoor dari Grand Garden Resto dan Cafe. Untuk Anda yang suka suasana di dalam ruangan jangan khawatir, karena cafe ini juga menyediakan bagian indoor. Grand Garden ini bisa Anda kunjungi di Jalan Ir. H. Juanda Nomor 13, Paledang, Bogor, Jawa Barat.

Thirty Eight Coffee, Tempat Nongkrong Baru Super Kekinian Di Magetan

Temu Kopi Tebet

Cafe Sawah : Kafe Dan Resto Unik Di Desa Wisata Pujon Kidul

2. Pia Apple Pie

Pia Apple Pie

Pinterest.com

Bagi Anda pecinta kue pie, jangan sampai tidak mengunjung cafe satu ini. Pia Apple Pie, nama cafe yang sangat menarik perhatian orang-orang yang suka dengan kue pie. Cafe satu ini menyediakan berbagai macam kue pie dengan rasa yang berbeda-beda. Anda bisa menikmati berbagai macam kue pie di sini dengan rasa strawberry, chocolate, black coffe, blueberry, cheese, dan tentu saja apple. Pia Apple Pie juga menawarkan berbagai menu makanan berat untuk Anda yang belum kenyang hanya memakan kue pie saja.

Baca juga :  8 Tempat Ngopi di Sentul, Nyaman dan Asri!

Tempat ini memiliki dekorasi yang unik dan asik untuk dijadikan tempat nongkrong sambil menikmati kue-kue cantik. Anda bisa memilih untuk nongkrong bersama teman dengan duduk di atas kursi ditemani meja atau lesehan di luar ruangan. Harganya yang relatif murah pastinya menjadi tempat yang rekomen dan wajib Anda coba. Pia Apple Pie beralamatkan di Jalan Pangrango Nomor 10, Babakan, Bogor Tengah, Jawa Barat.

3. Maraca Books

Maraca Books

m.qraved.co

Cafe Maraca Books menjadi tempat nongkrong selanjutnya yang tidak kalah asik untuk dikunjungi. Tempat ini menyediakan bervariasi menu dengan kopi menjadi andalan dari cafe Maraca Books. Kopi yang dibuat dengan manual brew ini enak untuk dijadikan pelengkap obrolan Anda dan teman-teman. Selain itu, cafe Maraca Books menyediakan berbagai macam buku yang bisa Anda baca di sana. Kopi dan buku sangat cocok menemani hari santai Anda di Maraca Books. Yang ingin berkunjung ke cafe Maraca Books bisa Anda temui di Jalan Jalak Harupat Nomor 9A, Bogor Tengah, Jawa Barat.

4. Cyrano

Cyrano

piknikpedia.com

Cafe Cyrano merupakan salah satu cafe yang cukup rame dikunjungi oleh masyarakat Bogor untuk nongkrong bersama teman-teman. Tempat ini menjadi tempat favorit bagi anak-anak muda, terutama bagi para mahasiswa Bogor. Suasana yang nyaman, menu yang ditawarkan bervariasi, serta dekorasi ruangan yang menarik menjadi alasan mengapa tempat ini banyak dikunjungi oleh warga Bogor maupun luar Bogor. Di sini Anda akan menemukan berbagai macam desert yang pastinya akan membuat Anda ketagihan akan rasanya yang enak dan beragam. Cafe Cyrano terletak di Jalan Surya Kencana Nomor 126, Kota Bogor, Jawa Barat.

5. Momo Milk Barn

Momo Milk Barn

Qraved.com

Momo Milk Barn Cafe mengusung tema kekinian yang sangat cocok menjadi tempat nongkrong anak-anak muda. Cafe menjadikan susu sapi segar sebagai menu unggulannya. Bukan hanya susu sapi segar biasa, di Momo Milk Barn cafe menyediakan susu sapi segar diolah menjadi yoghurt yang bermacam-macam rasa dan juga milk shake, salah satu minuman favorit anak muda. Selain susu, Momo Milk Barn Cafe juga menawarkan kopi yang bervariasi ke dalam menu.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Dago Bandung Terkenal Paling Enak dan Cozy

Untuk Anda penyuka makanan Western dan Chinese, di sinilah tempatnya. Karena cafe ini menyediakan dua jenis masakan tersebut yang bisa menemani Anda bersama susu kesukaan Anda dan teman-teman. Jadi, buat Anda yang berminat mengunjungi Momo Milk Barn cafe, Anda bisa ke Jalan Kantor Pos Baranangsiang Nomor 6, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Buat Anda yang berlibur ke Bogor, tempat ini bisa menjadi tempat yang tidak terlupakan untuk liburan Anda.

6. Lemon 8

Lemon 8

lemon8cafe.blogspot.com

Nama cafe ini simple tapi unik. Cafe Lemon8 menawarkan Anda berbagai macam makanan dari Asia maupun Western. Tidak hanya itu, Lemon8 juga memberikan Anda pilihan untuk minuman yang segar dan bervariasi. Cafe unik ini menyajikan desain dengan bentuk kaca yang bening sehingga, Anda bisa melihat pemandangan kota Bogor dari balik kaca bangunan cafe. Tempat ini sangat cocok untuk Anda nongkrong dan mengobrol seru bersama teman-teman. Anda bisa mengunjungi cafe Lemon8 di Jalan Raya Perumahan Danau Bogor Raya Blok D6 Nomor 16, Katulampa, Bogor Timur.

7. Nicole’s Kitchen & Lounge

Nicole’s Kitchen & Lounge

Ultimagz.com

Cafe ini cukup terkenal di kalangan warga Bogor, terutama anak-anak muda. Cafe Nicole’s Kitchen & Lounge memberikan tempat yang nyaman dengan desain elegan dan pemandangan indah. Dekorasi di dalam ruangan Anda akan disajikan dengan langit-langit kayu berwarna putih dan juga tanaman-tanaman artificial. Selain pemandangan, Anda juga diberikan suasana dan udara yang segar dari kota Bogor. Anda tidak akan menyesal mengunjungi Nicole’s Kitchen & Lounge yang bertempat di Jalan Raya Cipanas Hanjawar Nomor 1, Bogor Selatan, Jawa Barat.

8. Two Stories

Two Stories

geraldyharley.blogspot.com

Cafe tempat nongkrong ini juga cocok untuk Anda yang ingin memberikan kejutan berupa dinner romantis untuk pasangannya. Di cafe Two Stories Anda akan disuguhkan pemandangan sunset ditemani dengan makanan dan minuman enak dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, cafe ini memiliki dekorasi yang cocok untuk Anda upload ke dalam instagram. Two Stories bisa Anda kunjungi di Jalan Padjajaran V Nomor 7, Bogor Timur.

Baca juga :  10 Oleh oleh Khas Lasem Cocok Untuk Keluarga Dan Teman Tercinta

9. Coffe Toffe

Coffe Toffe

rinamutiadewi.com

Cafe nongkrong satu ini cocok untuk Anda dan teman-teman yang suka dengan kopi. Cafe Coffe Toffe menawarkan berbagai macam jenis kopi yang mampu menyenangkan lidah Anda. Buka setiap hari hingga pukul 12 malam, Coffe Toffe berlokasi di Jalan Achmad Adnawijaya Nomor 84, Kota Bogor. Buat pecinta kopi, cafe nongkrong ini sayang untuk dilewatkan.

10. Gumati

Cafe terdekat

Klikhotel.com

Cafe Gumati berlokasi di Jalan Paledang Nomor 26-28, Kota Bogor ini memberikan suasana romantis dan nyaman untuk dikunjungi bersama teman Anda. Interior Gumati dipenuhi dengan lampu-lampu yang semakin mempercantik malam Anda untuk menikmati keindahan Gunung Salak di sekitar cafe. Makanan dan minumannya sangat terjangkau dengan rasa yang pastinya enak.

11. Cimory Riverside

Cimory Riverside

Wisatastevenly.blogspot.co.id

Cafe nongkrong terakhir nini menjadi cafe dengan pemandangan yang penuh dengan warna hijau. Anda bisa menikmati aliran sungai dan pegunungan hijau ditemani dengan makanan dan minuman yang enak. Cimory Riverside cocok menjadi salah satu tempat nongkrong favorit cafe di Bogor.



Leave a Reply

One Response
  1. Asep says:

    Hallo Admin,,
    Artikelnya sangat bagus dan menarik.
    Izin up kedai kopi daerah pancawati.
    Namanya cafe pinus pancawati.
    Di tunggu mampirnya ya.
    Terimakasih.