Penggemar K-Pop, Nongkrong Yuk di 7 Tempat Minum Soju di Jakarta


sisil angelin  October 5, 2021  0 Comment

Indonesia memang menjadi salah satu negara yang memiliki banyak sekali penggemar k-pop dan drama Korea. memang beberapa drama dari Korea ini membuat baper, dan beberapa drama Korea biasanya memberikan informasi budaya mereka dengan kuliner-kulinernya yang unik serta minuman khas nya yang bikin penasaran.
Salah satu minuman khas Korea yang hits banget ialah soju, dan budaya meminum soju ini memang berasal dari Korea. untuk kalian yang belum paham di Korea dengan meminum soju bersama membuat hubungan semakin dekat, dan akrab tentunya. hal inilah membuat soju menjadi minuman yang biasa di Korea, dan soju sebenarnya berasal dari fermentasi beras yang diolah sedemikian rupa sehingga memiliki kandungan alkohol sekitar 20% hingga 40%. untuk rasa soju sendiri cenderung ke rasa manis, dan baunya tidak terlalu tajam seperti Vodka. seiring berjalannya waktu kini soju memiliki beraneka rasa seperti leci, anggur, strawberry, peach, lemon, bahkan soju rasa yakult juga ada loh guys!
Nah karena soju ini sangat hits di dunia makanya tak heran jika sangat mudah menemukan soju dibeberapa negara yang ada di dunia, dan salah satunya di Indonesia. namun kali ini kita akan membahas tempat penjual soju di ibukota Jakarta. untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong di Jakarta wajib banget deh mampir ke tempat minum soju yang ada dibawah ini!

Tempat Minum Soju di Jakarta

1. Hugo Soju Bar & Eatery

Hugo Soju Bar & Eatery
trackpacking.com

Hugo Soju Bar & Eatery berada di kawasan Pantai Indah kapuk ini memang sangat terkenal dengan sojunya yang sempurna! jadi untuk kalian yang suka dengan rasa soju yang lebih strong tempat ini recomended banget untuk, karena Suju di sini mengandung alkohol sekitar 20%, dan selain menawarkan soju tempat ini juga menawarkan beraneka hidangan khas Korea serta hidangan Nusantara yang siap memanjakan lidah kalian. namun salah satu menu favorit di sini ialah babi sambal mata yang super yummy, dan dagingnya lembut! Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Hugo Soju Bar & Eatery yang ada dikawasan Pantai Indah kapuk, tempat ini cocok banget untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong di Jakarta.

Baca juga :  10 Cafe di Jakarta Barat Murah dan Cozy

Alamat : Ruko Garden house, Blok B no.26, Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah kapuk, Jakarta.

tour wisata murah

Taman Korea Surabaya

Korean Fantasy, Wisata Ala Korea Dari Ngancar, Kediri

2. Mixology Soju Bar & Brasserie

Mixology Soju Bar & Brasserie
pergikuliner.com

Mixology Soju Bar & Brasserie yang masih berada dikawasan Pantai Indah kapuk ini juga sangat terkenal di Jakarta loh! tempat yang satu ini tidak pernah sepi dengan pengunjung, karena Mixology Soju Bar & Brasserie menawarkan tempat nongkrong yang asik dengan live music, dan tema dari bar ini seperti night club. sembari nongkrong kalian bisa menikmati alunan musik, dan 1 gelas soju yang sempurna untuk teman nongkrong. Mixology Soju Bar & Brasserie menawarkan beraneka rasa soju loh yaitu ada cinnamon, bubble gum, pomegranate, mojito mint, dan original. selain menawarkan beraneka rasa soju tempat ini juga menjual hidangan khas Korea, western, dan kasihnya hidangan nusantara yang lezat!

Alamat : Ruko Crown Golf, Blok D no.33 – 35, Bukit Golf Mediterania, Jln. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

3. Hangover

Tempat Minum Soju di Jakarta
nibble.id

jangan ngaku pecinta kuliner Korea jika kalian belum mampir ke Hangover, jadi tempat ini menawarkan beraneka hidangan khas Korea yang lezat diantaranya ada Topokki, Japchae, Ramyon, dan beraneka Soju. memang 1 gelas soju disini terkenal banget memiliki rasa yang strong, dan pahit. tapi untuk kalian yang tidak suka dengan rasa pahit bisa memilih soju rasa yakult, dan semua rasa pahit dari soju akan tertutupi dengan rasa yakult yang manis. nah tunggu apalagi yuk mampir ke tempat ini untuk mencicipi soju, dan beraneka minuman beralkohol lainnya yang siap menemani nongkrong kalian.

Alamat : Ruko Cordoba, Blok E no. 16, Bukit Golf Mediterania, Jln. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Baca juga :  Kue Khas Padang, Kelezatan Minang Tak Terlupakan

4. Arasseo

Arasseo
sonetown.com

Untuk kalian yang lagi cari kafe kece, dan bernuansa Korea tempat yang satu ini recommended banget untuk kalian kunjungi. Karena interior yang ada disini lucu-lucu, dan instagramable banget guys! jadi salah satu sajian yang terkenal banget di sini ialah minuman soju, dan uniknya soju di sini akan dicampur dengan buah yang sudah diblander sehingga tercampur sempurna dengan rasa yang sangat menyegarkan! selain menyajikan beraneka salju dengan buah blender Arasseo juga memiliki beraneka menu khas Korea, ada hidangan berat, dessert, dan minuman khas Korea lainnya. di mana tempat ini recomended banget kan untuk kalian pencinta hidangan, dan minuman khasKorea?

Alamat : Jln. Senopati no. 16, Jakarta.

5. Oppa House of Soju

Oppa House of Soju
seriouseats.com

Tempat yang akan kita bahas diurutan kelima ini memang sangat terkenal di kawasan Kelapa Gading, dan tempat ini tidak pernah sepi dengan pengunjung terutama di kalangan anak muda. karena tempat ini menyediakan interior yang kekinian dan menu-menu jangan khas Korea yang lezat! salah satu hidangan khas Korea yang favorit adalah Topokki, dan Topokki sangat sempurna dinikmati bersama satu botol Mild Lychee Soju. soju dengan rasa leci ini memang sangat sempurna, kalian akan merasakan manis, dan pahit tercampur menjadi satu. Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Oppa House of Soju.

Alamat : Jln. Boulevard Raya Blok PA 1 no. 17, Kelapa Gading, Jakarta.

6. Mapogalmaegi Magal BBQ

Mapogalmaegi Magal BBQ
liputan6.com

Masih dimawasan Kelapa Gading tempat yang satu ini juga tak kalah terkenal dari Oppa House of soju, dan Mapogalmaegi Magal BBQ menawarkan beraneka rasa soju dengan merek soju terbaik yaitu Chamisul. menikmati soju sangat sempurna bersama daging asap yang ada di Mapogalmaegi Magal BBQ. daripada penasaran langsung aja yuk mampir kesini! dijamin kalian akan dimanjakan dengan interior yang kece, menu yang lezat, dan tempat ini cocok banget untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong di Kelapa Gading.

Baca juga :  Ini 9 Makanan Khas Ukraina yang Lezat dan Wajib Dicoba!

Alamat : Ruko LC 6 no. 19 – 20, Jln. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta.

7. Moray Kitchen & Soju Bar

Tempat Minum Soju di Jakarta
whatsnewindonesia.com

Moray Kitchen & Soju Bar pas banget untuk kalian yang lagi cari tempat nongkrong dengan alunan musik yang akan menemani nongkrong kalian. Moray Kitchen & Soju Bar menawarkan kalian beraneka Soju yang siap menemani nongkrong kalian, dan selain soju disini juga menawarkan chicken wings yang super kriuk untuk kalian makan bersama secangkir Soju.

Alamat : Ruko Elang Laut, Blok C no. 26 – 27, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan,Jakarta.

Itulah beberapa tempat minum Soju di Jakarta yang rekommended banget untuk kalian coba, dan selain memiliki beraneka rasa soju tempat yang kita bahas diatas juga memiliki interior yang kece. Hal ini tentunya membuat nongkrong kalian mengasyikan bukan? Semoga ini bermanfaat bagi kalian yang lagi cari tempat nongkrong, dan tempat minum soju terbaik di Jakarta.



Leave a Reply