10 Café Terindah di Dunia, Design Interiornya Kece Banget


prita  December 10, 2021  0 Comment

Café terindah di dunia memang banyak sekali jumlahnya. Café-café ini bukan hanya menawarkan ragam menu yang nikmat, namun juga memiliki desain interior yang indah serta budaya yang kental. Deretan café tersebut juga menjadi tempat nongkrong yang seru untuk menikmati secangkir kopi serta kue-kue yang lezat. Nah, jika kamu gemar nongkrong di café, kamu wajib untuk berkunjung ke salah satu café paling indah di dunia berikut ini setidaknya sekali seumur hidup. Berikut adalah daftarnya.

1. Café New York, Budapest

Cafe New York
cnn.com

Café terindah di dunia pertama yang wajib untuk kamu kunjungi adalah Café New York. Café yang berada di kota Budapest ini memang cukup populer dan legendaris karena menjadi tempat pertemuan para seniman di abad ke-20.

Café New York baru direnovasi oleh desainer Adam Tihany yang mana masih mempertahankan interiornya yang berlapis emas. Tak hanya itu, café ini memiliki lampu hias dan lukisan yang indah serta perabitan kontemporer yang klasik. Disini, kamu bisa memesan ragam sajian tradisional Italia sambil diiringi oleh alunan musik dan pertunjukan yang seru.

Gotravelly

Tarantula Barak Coffee & Space: Alternatif Tempat Nongkrong Dan Kerja Yang Cozy Di Surabaya

Pertama Kali Nyoba Susu Racik Mak Tam Kediri, Sesuai Ekspektasi!

2. Caffe Florian, Venesia

Caffe Florian
traveltop6.com

Caffe Florian yang berada di kota Venesia memang menjadi salah satu café termewah di dunia. Tak hanya itu, café ini juga menjadi salah satu café terindah di dunia yang akan membawamu kembali ke abad ke-18.

Caffe Florian ini memiliki interior yang sangat indah, maka tak heran jika dulunya café ini menjadi tempat nongkrong para penulis serta seniman di masa lalu dan saat ini café ini juga berfungsi sebagai museum. Maka tak perlu heran jika dikenakan biaya sekitar 10 Euro untuk segelas kopi di café ini. Tentunya harga tersebut sebanding dengan pengalaman yang akan kamu dapatkan.

3. Café Central, Wina

Cafe Central
michellefranclee.com

Café terindah di dunia yang wajib untuk kamu kunjungi selanjutnya adalah Café Central yang berada di kota Wina. Café Central ini tak hanya menjadi tempat nongkrong yang populer, namun juga menjadi salah satu ikon kota Wina yang banyak menarik perhatian wisatawan.

Café Central ini memiliki interior yang indah dan bertempat di sebuah istana bersejarah. Café ini memiliki pilar marmer, lampu gantung besar dan langit-langit melengkung yang menyambut para intelektual sejak pergantian abad ke-19. Disini kamu bisa menikmati secangkir kopi sambil mendengarkan alunan musik klasik secara langsung.

4. Café Imperial, Praha

Cafe Imperial
cafeimperial.cz

Berlibur ke Praha tentunya kamu wajib untuk mampir ke salah satu café terindah di dunia bernama Café Imperial. Café ini juga cukup populer karena telah ada sejak abad ke-19.

Café Imperial ini merupakan salah satu bangunan yang terselamatkan dari Perang Dunia II yang kemudian bisa dipulihkan. Café ini memiliki interior Art Deco yang yang sangat indah. Kamu bisa melihat mosaik hiasan dan interiornya yang tertutup ubin menjadi latar belakang yang sangat indah. Kamu bisa menikmati indahnya café ini di pagi hari untuk sarapan, minum the di sore hari atau mencicipi ragam sajian khas Republik Ceko.

5. Café de la Paix, Paris

Cafe de la Paix
missruslee.com

Café terindah di dunia yang wajib untuk kamu kunjungi setidaknya sekali seumur hidup berikutnya adalah Café de la Paix. Salah satu café termewah di dunia ini memang cukup terkenal dan dikatakan sebagai Le Procope paris.

Café de la Paix ini memiliki interior café yang indah dan menakjubkan. Café ini dibangun oleh arsitek Perancis yang juga membangun Opera House di seberangnya. Café ini memiliki langit-langit plesteran hiasan, dinding berlapis emas dan meja marmer yang indah.

6. Café Majestic, Porto

Cafe Majestic
minube.net

Café Majestic juga layak untuk masuk dalam daftar café terindah di dunia yang wajib untuk kamu kunjungi. Café ini memang menjadi salah satu daya tarik di kota Porto, Portugal.

Café Majestic menjadi tempat yang menarik untuk menggelar acara budaya dan menjadikannya lebih dari sekedar objek wisata. Café ini juga memiliki ruang utama yang menarik dengan taman musim dingin yang indah.

7. Café Confeitaria Colombo, Rio de Janeiro

Cafe Confeitaria Colombo
faraway.life

Tak hanya di Eropa saja kamu bisa menemukan café terindah di dunia. Di kota Rio de Janeiro pun kamu bisa menemukan café terindah bernama Café Confeitaria Colombo.

Café cantik ini telah ada sejak awal abad ke-20 dan menjadi tuan rumah berbagai acara budaya. Disini kamu bisa bersantai di sore hari sambil minum the. Café Confeitaria Colombo ini memiliki interior yang cukup menawan dengan kaca patri yang besar, ubi serta cermin yang bergaya Perancis, Portugal dan Belgia. Disini kamu juga bisa memesan makanan klasik Brasil dan Iberia, kue atau kopi Brasil yang nikmat.

8. Caffe Gambrinus, Napoli

Caffe Gambrinus
flickr.com

Café terindah di dunia berikutnya adalah Caffe Gambrinus yang berada di kota Napoli. Café ini tak hanya menjadi café tertua di Italia namun juga menjadi café paling indah disana.

Café yang dibuka pada pertengahan abad ke-19 ini telah banyak dikunjungi seniman hingga selebriti dunia yang tertarik oleh interiornya yang menawan. Seperti lukisan beberapa seniman besar yang tergantung disana, patung hingga sejumlah barang antik. Kamu bisa mencoba secangkir cappuccino dan mencicipi berbagai kue sambil menikmati keindahan kota Napoli dari café ini. Caffe Gambrinus ini juga dikenal sabagai Naple’s Living Room karena memiliki area outdoor yang cantik untuk bersantai.

9. Café Tortoni, Buenos Aires

Cafe Tortoni
commons.wikimedia.org

Café Tortoni merupakan salah satu café terindah di dunia yang berlokasi di kota Buenos Aires. Kedai kopi ini terinspirasi oleh café-café di Eropa pada akhir abad ke-19.

Café ini menjadi salah satu destinasi untuk menikmati kopi yang cukup populer. Disini kamu bisa melihat indahnya interior yang dipenuhi oleh kaca patri, kayu, perak hingga foto-foto di dinfing. Tak hanya bisa menikmati kopi dan kue kering yang nikmat, di café ini juga kerap diadakan pertunjukan tango dan resital puisi pada malam hari.

10. Caffe Greco, Roma

Café Terindah di Dunia
theguardian.com

Café terindah di dunia yang terakhir adalah Caffe Greco di Kota Roma. Café ini dikenal sebagai café tertua dan paling terkenal di kota Roma karena telah menyajikan kopi pada banyak tokoh bersejarah di Eropa.

Café ini memiliki dekorasi yang indah dengan cermin, lukisan romantis, emas, marmer, kayu hingga perabotan antik yang cantik sehingga memberikan pesona unik pada café ini. Jika kamu ingin mengunjungi Caffe Greco, kamu bisa berkunjung ke Piazza di Spagna yang banyak dipenuhi oleh wisatawan.



Leave a Reply