Effida
Effida | Freedom Seeker
Kediri, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.65 K26

Pertama Kali Nyoba Susu Racik Mak Tam Kediri, Sesuai Ekspektasi!

Susu Racik Mak Tam Kediri

Ada yang suka susu racik kekinian? Susu Racik Mak Tam yang berlokasi di Kediri ini bisa kalian coba guys.
Post Content

Finally setelah beberapa kali lewat dan belum berkesempatan mampir, akhirnya kemaren nyobain juga si Susu Racik Mak Tam ini. Awal tau susu racik yang satu ini masih ada di foodcourt gitu guys, nah ternyata sekarang udah pindah ke tempat yang lebih luas dengan banyak menu tambahan.

Susu Racik Mak Tam punya banyak cabang yang bisa kalian jumpai di berbagai lokasi. Nah kali ini aku dateng ke kedai barunya yang berlokasi di Jalan Penanggungan, Kecamatan Mojoroto, Kediri, Jawa Timur. Lokasinya ada di deket Kantor BPS Kota Kediri.

Pertama Kali Nyoba Susu Racik Mak Tam Kediri, Sesuai Ekspektasi!

Susu Racik Mak Tam Kediri

Pertama Kali Nyoba Susu Racik Mak Tam Kediri, Sesuai Ekspektasi!

Rekomendasi kuliner di Kediri

Dilihat dari luar aja emang udah unik banget ya. Susu Racik Mak Tam yang satu ini punya bangunan ala Belanda dan kekinian gitu. Banyak spot instagramable yang ditawarkan dan pas banget buat foto foto nih! Warung yang satu ini punya tempat parkir yang cukup luas tapi karena ramainya pengunjung jadi kurang memadai deh tempat parkirnya.

mekanan enak di Kediri

Berhubung udah full di dalem, jadi kami memutuskan buat take away aja. Khusus take away, kalian bisa memesan di ruangan kecil yang ada di depan ya. Jangan ditanya soal antriannya, lama banget!

Pertama Kali Nyoba Susu Racik Mak Tam Kediri, Sesuai Ekspektasi!

Ini nih menu yang ditawarkan. Karena kami dateng malem sekitar jam 8, menu udah banyak yang kosong jadi pesen yang ada aja deh. Beberapa menu yang kami pesen diantaranya susu racik cokelat klasik hangat, greean tea dingin, dan juga es casureo dan casuteka. Warung Mak Tam ini join dengan banyak outlet lain sehingga kalian juga bisa coba berbagai makanan mulai dari bakmie hingga dimsum. Menarik bukan?

Restoran terdekat dari sini

jajanan khas Kediri

Sambil nunggu antrian di luar, aku sempet penasaran dan masuk ke bagian dalam Warung Mak Tam ini. Tempatnya yang luas mampu menampung banyak pembeli. Cocok nih didatengin bareng keluarga besar maupun dipilih sebagai tempat diadakannya acara, nyaman deh. Warung yang satu ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti musholla hingga toilet yang bersih. Pas banget bukan? 

Pertama Kali Nyoba Susu Racik Mak Tam Kediri, Sesuai Ekspektasi!

Finally setelah nunggu cukup lama akhirnya pesenan kami selesai dibuat. Yang pertama kali aku coba adalah menu Es Casureo. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 10.000,- per cupnya. Awalnya ngira kalau Es Casureo hanya berisi sirup, susu, dan oreo, eh ternyata ada tambahan biji selasih dan jellynya. Menu yang satu ini cocok dipilih buat kalian yang pengen minum seger seger.

Rekomendasi restoran di Kediri

Kalau susu racik murninya, aku pesen menu susu racik coklat klasik dan green tea. Menu yang satu ini dijual dengan harga Rp 8.000,- aja guys. Btw baru pertama kali nyoba Susu Racik Mak Tam dan rasanya di luar ekspektasi. Kedua menu tersebut punya rasa yang seger dan nggak eneg. Susu yang disajikan bener bener fresh! Untik harga segitu dengan pelayanan dan tempat yang oke, Warung Mak Tam ini emang ga boleh kalian lewatkan. 

Kalau ke Kediri, nggak ada alasan buat nggak mampir ke warung yang satu ini guys! Nggak cuma nyobain susu segar, berbagai makanan yang ditawarkan juga sangat menggoda. Soon deh kalo ke kediri lagi aku bakal nyoba dan review makanannya. Untuk info lebih lengkap kalian bisa langsung cek akun Instagram di @maktam_x_escasu yaa.

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data