10 Cafe di Madiun Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman


Fida  February 5, 2022  0 Comment

Madiun merupakan salah satu daerah yang terletak di Jawa Timur yang dikenal memiliki banyaknya tempat wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika Madiun banyak didatangi oleh wisatawan untuk menghabiskan waktu berlibur. Tidak hanya mengunjungi tempat wisata, kamu juga dapat mencoba untuk nongkrong atau bersantai di beberapa cafe hits di Madiun. Inilah daftar 10 rekomendasi cafe di Madiun yang dikenal populer dan menarik untuk kamu kunjungi.

10 Cafe di Madiun :

1. Arten Cafe

arten cafe
gofood.co.id

Salah satu rekomendasi cafe di Madiun yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi adalah Arten Cafe. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Abdurahman Saleh nomor 10, Kejuron, Kota Madiun, Jawa Timur. Di Arten Cafe, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman serta desain cafe yang menarik. Pengunjung juga dapat memilih untuk duduk di tempat indoor maupun outdoor.

Arten Cafe menyediakan berbagai menu yang bisa kamu coba mulai dari Rice Bowl Beef BBQ, Chicken Teriyaki, dan masih banyak lagi. Selain itu, cafe yang satu ini juga menawarkan berbagai minuman yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Arten Cafe bisa menjadi rekomendasi tepat bagi kamu yang sedang mencari cafe untuk nongkrong atau bersantai di Madiun.

GoTravelly

Malioboronya Madiun Di Jl. Pahlawan Madiun

Social Cafe Madiun, Cafe Asik Dengan Menu Porsi Gede Harga Terjangkau!

2. The Balance Coffee Barn

the balance coffee barn
gotravelly.com

The Balance Coffee Barn juga dikenal sebagai salah satu cafe di Madiun yang populer dan selalu ramai pengunjung. Cafe yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Sikatan nomor 7, Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Baca juga :  10 Istilah di Cafe Atau Resto yang Wajib Kamu Ketahui

The Balance Coffee Barn juga menawarkan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang sangat tenang dan asri. Tidak hanya tempatnya yang menarik, cafe ini juga menawarkan cukup banyak menu seperti minuman mulai dari coffee dan non coffee. Kamu juga dapat mencoba beberapa snack yang ditawarkan seperti tortilla nachos, burger, french fries, dan masih banyak lagi.

3. Social Cafe

social cafe
gotravelly.com

Social Cafe tentu sudah tidak asing dikenal sebagai salah satu cafe di Madiun yang populer. Cafe yang satu ini berlokasi satu area dengan Sun City. Lokasinya yang strategis menjadikan cafe ini sangat mudah untuk dikunjungi. Pengunjung akan ditawarkan dengan pilihan ruangan indoor dan juga semi outdoor. Desain interior yang menarik menjadikan pengunjung betah untuk bersantai maupun nongkrong di cafe yang satu ini.

Social Cafe menawarkan berbagai pilihan menu mulai dari makanan berat seperti chicken katsu, nasi goreng jamur, hainan chicken rice, dan masih banyak lagi. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan beberapa snack hingga minuman yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Saat berkunjung ke Madiun, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke kafe yang satu ini.

4. Ueno Coffee

ueno coffee
gotravelly.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan Ueno Coffee. Cafe yang satu ini merupakan salah satu cafe di Madiun yang cukup populer dan dikenal hits. Ueno Cafe menawarkan yang nyaman serta memiliki banyak spot menarik dan instagramable sehingga banyak dimanfaatkan untuk berfoto.

Kamu dapat datang ke cafe hits yang satu ini di Jalan Pahlawan Nomor 42, Madiun Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur. Tidak hanya dimanjakan dengan tempat yang nyaman, pengunjung juga dapat mencoba berbagai menu menarik yang ditawarkan. Bagi pecinta kopi, kamu dapat memilih salah satu dari banyaknya jenis kopi yang ditawarkan. Tempat yang satu ini sangat cocok dipilih bagi kamu yang ingin nongkrong santai bersama teman maupun orang tersayang.

Baca juga :  Deretan Cafe di Binjai yang Nyaman dan Aman di Kantong

5. Waroeng Latte

waroeng latte
youtube.com

Saat ingin mengunjungi salah satu cafe di Madiun yang populer, tidak ada salahnya bagi kamu untuk datang ke Waroeng Latte. Waroeng Latte berlokasi tidak jauh dari Alun-alun kota Madiun tepatnya berada di Jalan Cokroaminoto, Kejuran, Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Tidak hanya dibandingkan dengan tempat yang nyaman dan luas, pengunjung juga dapat mencoba berbagai menu menarik yang ditawarkan. Cafe ini tidak hanya dikenal menawarkan berbagai menu lezat tetapi juga harganya yang sangat terjangkau.

6. Upside Down Cafe

upside down cafe
id.foursquare.com

Tidak kalah menarik dengan berbagai pilihan cafe lainnya, upside Down Cafe juga saya untuk tidak kamu kunjungi. Cafe yang satu ini dikenal dengan banyaknya spot menarik dan instagramable sehingga sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta foto.

berlokasi di Jalan Taman Praja nomor 26, Kota Madiun. Pengunjung dapat bebas memilih ruangan indoor maupun outdoor untuk bersantai. Menikmati berbagai pilihan menu lezat sekaligus dimanjakan dengan tempat yang nyaman tentu dapat kamu nikmati saat datang ke cafe ini.

7. Angkringan Rute 57

angkringan rute 57
jejakpiknik.com

Pernah mengunjungi angkringan dengan tema cafe? Angkringan Rute 57 dikenal sebagai angkringan sekaligus cafe di Madiun yang menarik untuk kamu kunjungi. Cukup berbeda dengan angkringan lainnya, Angkringan Rute 57 menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Kamu dapat mengunjungi angkringan yang satu ini di daerah Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Meskipun memiliki tempat yang cukup modern, tetapi pengunjung dapat mencoba menu tradisional angkringan dengan lengkap di tempat ini. Kamu dapat mencoba lezatnya berbagai pilihan sate-satean khas angkringan. Menarik sekali bukan?

8. ND Cafe

nd cafe
tripadvisor.com

Salah satu dari banyaknya pilihan cafe yang bisa kamu kunjungi adalah ND Cafe. Cafe yang satu ini sudah cukup populer di Madiun dan bisa kamu kunjungi di Jalan Mayjen Sungkono nomor 41, Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Bogor 24 Jam Enak + Wifi Cepat Rekomended

Cafe yang satu ini menawarkan suasana yang nyaman serta memiliki berbagai pilihan menu yang bisa kamu coba. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya live music untuk menambah keseruan saat nongkrong di malam hari. ND Cafe tempat nongkrong di Madiun yang sayang untuk kamu lewatkan.

9. Kohan Cafe and Eatery

Cafe terdekat
yomaps.net

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu cafe di Madiun, kamu bisa mengunjungi Kohan Cafe and Eatery. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Sulawesi nomor 41, Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Kohan Cafe and Eatery menawarkan berbagai menu makanan dan minuman yang bisa kamu coba. Tempat yang satu ini sangat cocok dipilih untuk nongkrong, bersantai bersama teman, kumpul keluarga, maupun dipilih sebagai tempat rapat. Saat datang ke Madiun, tidak ada salahnya untuk mampir ke cafe hits yang satu ini.

10. Nineties Salad and Healthy Cafe

Cafe di Madiun
cumaps.net

Rekomendasi cafe berikutnya adalah Nineties Salad and Healthy Cafe. Cafe yang satu ini terletak di Jalan Cokroaminoto Nomor 135, Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur.

Sesuai dengan namanya, cafe ini menawarkan berbagai pilihan menu salad dan hidangan sehat lainnya. Kamu dapat memilih beberapa menu yang ditawarkan seperti sandwich hingga smoothies. Tidak hanya dikenal dengan menunya yang menarik untuk dicoba, cafe ini juga menawarkan tempat yang nyaman serta desain interior yang instagramable.



Leave a Reply