10 Cafe di Bojonegoro Tempat Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman


Fida  January 30, 2022  0 Comment

Selain dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata, Bojonegoro juga memiliki berbagai tempat makan serta cafe yang menarik untuk didatangi. Setelah mengunjungi tempat wisata, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke salah satu cafe untuk beristirahat sejenak dan menikmati hidangan yang ditawarkan. Inilah daftar 10 rekomendasi cafe di Bojonegoro yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi.

10 Cafe di Bojonegoro :

1. Orchid Cafe and Resto

orchid cafe and resto
cumaps.net

Salah satu rekomendasi cafe di Bojonegoro yang sangat populer dan bisa kamu kunjungi adalah Orchid Cafe and Resto. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Karang Pacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

Orchid Cafe and Resto menawarkan tempat yang nyaman serta berbagai menu yang menarik untuk dicoba. Tidak hanya makanan berat, kamu juga akan dimanjakan dengan beberapa menu makanan ringan hingga pilihan minuman. Pengunjung Orchid Cafe and Resto tidak perlu khawatir karena berbagai menu yang ditawarkan memiliki harga cukup terjangkau. Saat berkunjung ke Bojonegoro, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Orchid Cafe and Resto bersama kerabat atau orang tersayang.

GoTravelly

Warung Billy Bojonegoro

Negeri Atas Angin: Wisata Matoh Di Bojonegoro

2. Garasi Coffee Shop

garasi coffee shop
jatim.idntimes.com

Rekomendasi cafe di Bojonegoro berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Garasi Coffee Shop. Sesuai dengan namanya, cafe yang satu ini mengusung konsep garasi dengan berbagai ornamen otomotif didalamnya. Kamu dapat mengunjungi cafe unik yang satu ini di Jalan Mangga nomor 2 A, Jantur, Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

Baca juga :  7 Cafe di Cilacap Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman

Selain dimanjakan dengan beberapa perabotan yang unik, pengunjung juga dapat mencoba berbagai menu makanan dan minuman yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Kamu dapat menikmati lezatnya beberapa pilihan menu diantaranya nasi goreng, spaghetti, onion rings, dan masih banyak lagi. Menarik sekali bukan?

3. Saphira’s Cafe

saphiras cafe
vymaps.com

berikutnya yang bisa kamu datangi. Cafe yang satu ini sudah sangat populer dan dikenal dengan harganya yang murah. Tidak jarang cafe ini menjadi pilihan tempat nongkrong dengan budget minim. Tetapi meskipun begitu, tempat serta fasilitas yang ditawarkan oleh Saphira’s Cafe tidak kalah dengan cafe lainnya.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang bersih dan nyaman. Tidak hanya itu, Saphira’s Cafe juga menawarkan beberapa menu yang menarik untuk dicoba. Salah satu cafe populer di Bojonegoro ini bisa kamu kunjungi di Jalan Jaksa Agung Suprapto nomor 131, Karang Pacar, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

4. Raffa Cafe

raffa cafe
tripadvisor.co.id

Raffa Cafe juga dikenal sebagai salah satu cafe di Bojonegoro yang hits dan ramai pengunjung. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman dan instagramable. Tidak hanya itu, Raffa Cafe juga menawarkan berbagai menu menarik yang bisa kamu coba.

Raffa Cafe memiliki beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, salah satunya adalah adanya mainan yang dapat dipinjam dan dimainkan oleh pengunjung. Cafe yang satu ini banyak didatangi oleh remaja sebagai tempat nongkrong yang tepat untuk dipilih saat berada di Bojonegoro. Tertarik untuk mengunjungi Raffa Cafe?

5. Getz Resto & Cafe

getz resto and cafe
getz-resto-caffee.business.site

Ada cukup banyak pilihan cafe di Bojonegoro yang populer dan bisa kamu datangi, salah satunya adalah Getz Resto & Cafe. Tempat nongkrong yang satu ini bisa kamu kunjungi di kawasan Jalan Veteran Central U Nomor 5 – 9, Jambean, Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca juga :  11 Cafe Bertema Harry Potter di Dunia

Cafe yang satu ini juga dikenal memiliki jam buka hingga dini hari sehingga cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin nongkrong hingga larut malam. Getz Resto & Cafe menawarkan berbagai menu yang menarik untuk dicoba mulai dari makanan berat, camilan, hingga banyaknya pilihan minuman yang menggugah selera.

6. Warunk GW Mojokampung

warunk gw mojokampung
warunk-gw-ledokwetan.business.site

Warunk GW Mojokampung juga menjadi rekomendasi tepat bagi kamu yang ingin mengunjungi salah satu cafe di Bojonegoro. Di cafe yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana outdoor yang menarik.

Warunk GW Mojokampung menawarkan berbagai pilihan menu makanan ringan hingga makanan berat. Kamu bisa mencoba sensasi olahan seafood yang ditawarkan oleh Warunk GW Mojokampung. Salah satu cafe populer di Bojonegoro yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Dokter Cipto, Mojo Kampung, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro.

7. The Green Cafe

the green cafe
iradiofm.com

The Green Cafe dikenal sebagai salah satu cafe di Bojonegoro yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat lokal. Cafe yang satu ini bisa kamu kunjungi di Jalan Panglima Polim nomor 2, Sumbang, Bojonegoro.

Salah satu hal yang menarik dari The Green Cafe adalah desainnya yang unik. Pengunjung akan dibuat kagum dan tidak jarang beberapa dari mereka menyempatkan untuk mengabadikan momen dengan cara berfoto. Tidak hanya memiliki desain yang menarik, kamu juga dapat mencoba berbagai menu yang ditawarkan oleh The Green Cafe. Terdapat banyak sekali pilihan menu yang bisa kamu coba dan setiap menunya dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

8. WA Coffee

wa coffee
topijelajah.com

Salah satu rekomendasi cafe di Bojonegoro yang sayang untuk dilewatkan adalah WA Coffee. Cafe yang satu ini menawarkan konsep sederhana dengan desain yang cukup menarik.

Baca juga :  10 Cafe di Madiun Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman

WA Coffee menawarkan berbagai pilihan menu makanan dan minuman yang bisa kamu coba. Kamu dapat mengunjungi cafe yang satu ini di jalan Panglima Polim nomor 9, Subang, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Suasananya yang tenang dan nyaman menjadikan cafe ini sangat cocok dikunjungi sebagai tempat nongkrong bersama teman maupun kerabat.

9. Coffee Satron

cafe terdekat
top-rated.online

Coffee Satron juga menjadi salah satu rekomendasi cafe yang sayang untuk dilewatkan. Cafe yang satu ini sangat cocok dikunjungi sebagai tempat nongkrong maupun berdiskusi bersama teman-teman. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang cukup luas serta berbagai menu yang menarik untuk dicoba. Cafe yang satu ini buka mulai pukul 8 pagi hingga 12 malam setiap hari Sabtu hingga Kamis dan pada hari Jumat Cafe ini buka mulai pukul 1 siang.

Coffee Satron bisa kamu kunjungi di Jalan Panglima Sudirman Nomor 35, Kepatihan, Klangon, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Saat berkesempatan datang ke daerah Bojonegoro, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke cafe yang satu ini.

10. Cafe Djion

Cafe di Bojonegoro
cafe-djion.business.site

Beberapa masyarakat lokal Bojonegoro tentu sudah tidak asing dengan sebutan Cafe Djion. Cafe yang satu ini dikenal sebagai salah satu cafe yang cukup populer dan ramai pengunjung. Jika penasaran, kamu dapat mengunjungi cafe ini di Jalan Panglima Polim nomor 63, Sumbang, Bojonegoro.

Di Cafe Djion, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan kopi yang dapat dicoba. Tidak hanya itu, cafe ini juga menawarkan berbagai pilihan makanan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat.



Leave a Reply