10 Rekomendasi Bebek Peking di Singapura


sisil angelin  January 8, 2021  0 Comment

Bebek Peking ini adalah hidangan asal Beijing, dan hidangan yang satu ini sangat mudah ditemukan di Singapura. Jadi untuk kamu yang belum tau apa sih Bebek Peking? Nah Bebek Peking ini bebek yang dipanggang memiliki kulit tipis, cruncy, dan daging Bebek Peking ini sangat lembut. Selain bisa dimakan langsung dengan nasi hangat Bebek Peking biasanya sajikan dengan saus hoisin, acar lobak, daun bawang, ataupun acar timun. Dari pada kalian penasaran dengan rasa Bebek Peking langsung aja yuk baca artikel dibawah ini! Karena GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 Rekomendasi bebek Peking di Singapura yang lezat, dan pastinya bikin nagih!

10 Rekomendasi Bebek Peking di Singapura :

1. Min Jiang

Min Jiang
gourmettraveller.wordpress.com

Restoran di Singapore petama ini adalah Min Jiang. resto ini memang terkenal sekali dengan bebek pekingnya yang cruncy, lembut, dan bumbu dari bebek peking di Min Jiang memang sangat terasa. Selain menyediakn bebek peking yang lezat di Min Jiang juga memiliki menu andalan lainnya seperti lobster, noodles, deepfried, steamed goldfish prawn dumpling, dan masih banyak lagi hidangan Beijing yang bisa kalian nikmati saat berada di Min Jiang.

Review kuliner

Bebek Songkem Pak Salim: Sajikan Bebek Goreng Lezat Dan Sehat

Gegara Bebek Tugu Pahlawan Jadi Lupa Diet

2. TungLok XiHe Peking Duck

Min Jiang
tunglok-xihe.com

TungLok XiHe Peking Duck yang satu ini memang menyajikan bebek peking yang berkualitas, dan rasa yang Yummy banget. Gimana gak enak TungLok XiHe Peking Duck menggunakan bebek khusus dari Irlandia, dan daging bebek di Restoran ini emang sangat fresh. Selain memiliki kualitas bebek terbaik TungLok XiHe Peking Duck juga mencampurkan daging bebek dengan rempah-rempah, dipanggang, dan menariknya bebek peking di TungLok XiHe Peking Duck akan disajikan bersama dengan saus pop rock, dan blueberry yang segar. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan bebek peking di TungLok XiHe Peking Duck memang terbaik di Singapore.

Baca juga :  8 Oleh-oleh Khas Singapura yang Terkenal Rekomended Buat Keluarga

3. Si Chuan Dou Hua

Si Chuan Dou Hua
danielfooddiary.com

Si Chuan Dou Hua ini menawarkan sajian bebek peking dengan kulit yang garing, daging yang lembut, dan saus yang yummy banget dimulut. Si Chuan Dou Hua juga terkenal dengan fried baby lobster, dried chili, dan beraneka sajian Beijing yang lezat. Memang harga dari hidangan di Si Chuan Dou Hua terbilang cukup mahal, namun semua ini sebanding kok guys dengan rasa hidangan Si Chuan Dou Hua yang lezat, dan tempatnya yang nyaman. Jadi sembari menikmati bebek peking di Si Chuan Dou Hua, kalian bisa melihat indahnya pemandangan kota Singapore dari ketinggian. Tempat ini juga rekommended banget untuk kamu yang lagi cari tempat romantis di Singapore.

4. Imperial Treasure Fine Chinese Cuisine

Imperial Treasure Fine Chinese Cuisine
tripadvisor.com

Imperial Treasure Fine Chinese Cuisine ini terkenal sekali dengan bebek pekingnya yang lezat, dan beraneka hidangan di Imperial Treasure Fine Chinese Cuisine memang sangat lezat. Selain bebek peking yang lezat di Imperial Treasure Fine Chinese Cuisine juga menyediakan menu sup, dumplings, dessert, seafood, dan masih banyak lagi hidangan khas Singapore yang bisa kalian coba saat berada di Imperial Treasure Fine Chinese Cuisine. Pelayanan restoran ini juga sangat baik, dan untuk kamu yang tertarik ke Imperial Treasure Fine Chinese Cuisine bisa datang ke Marina Bay Sands level 2 Dining.

5. Huang Ting

Huang Ting
guide.michelin.com

Restoran dengan menu bebek peking yang lezat di Singapore yang ada diurutan kelima ini juga terkenal sekali di Singapore, karena bebek peking di Huang Ting ini memiliki daging bebek yang empuk, lembut, dan menariknya bebek peking di Huang Ting disajikan bersama saus yuzu. Hal ini untuk mengeluarkan aromantic dari bebek peking yang semakin wangi. Untuk rasa bebek peking di Huang Ting memang tidak perlu diragukan lagi guys. Karena enak banget! Selain bebek peking Huang Ting juga memiliki menu dimsum, char siew, baked empress, dan beraneka hidangan Singapore.

Baca juga :  14 Restoran di Jakarta Utara Paling Rekomended Dan Nyaman!

6. Yan Ting

 Yan Ting
tripadvisor.com

Yan Ting ini memang menjadi restoran berkelas yang menyajikan beraneka hidangan Beijing, Asia, dan Singapore. Yan Ting juga terkenal sekali dengan bebek pekingnya yang cruncy, dagingnya yang lembut, dan saus bebek peking di Yan Ting memang sangat sempurna! memiliki plating yang cantik, dan beberapa menu hidangan di Yan Ting juga menjadi kesukaan pengunjung. Karena semua rasa yang ada di Yan Ting sangat lezat, dan bikin nagih. Untuk kalian yang ingin mencari tempat makan romantis bersama pasangan Yan Ting tempat yang cocok untuk kamu pilih.

7. Taste Paradise

Taste Paradise
rubbisheatrubbishgrow.com

Taste Paradise ini memang memiliki interior yang mewah, dan hidangan di Taste Paradise memang terkenal sekali memiliki rasa yang Lezat! Salah satunya adalah bebek pekignya yang lembut, kulit bebeknya yang cruncy, dan saus yang ada di Taste Paradise memang perpaduan yang sempurna jika dinikmati bersama bebek peking. Taste Paradise juga menyajiakn beraneka seafood, dan vegetarian. beberapa hidangan yang ada di Taste Paradise ada hidangan Asia, Singapore, dan beraneka hidangan chinese.

8. Fu Lin Men

Fu Lin Men
danielfooddiary.com

Restoran yang terkenal dengan sajian bebek peking Singapura yang lezat adalah Fu Lin Men. Yups Fu Lin Men ini menyajikan bebek peking denga rasa bumbu bebek pekingnya yang meresap, kulit bebek peking Fu Lin Men juga sangat cruncy, dan saus bebek peking dari Fu Lin Men juga sangat lezat. Selain menyajikan bebek peking yang lezat Fu Lin Men juga menawarkan menu hidangan chinese, dan hidangan asia lainnya.

9. Madame Fan

Madame Fan
businesstimes.com.sg

Madame Fan ini adalah salah satu Bebek Peking terkenal di Singapore, dan interior restoran Madame Fan memang sangat mewah. Selain memiliki interior yang mewah Madame Fan juga menyajikan hidangan berkelas, dan salah satu hidangan yang lezat di Madame Fan adalah bebek peking yang cruncy, bumbu dari bebek pekingnya kerasa banget, dan tampilan bebek peking di Madame Fan disusun sangat cantik. Sehingga menambah selera untuk memakannya. Selain bebek peking Madame Fan menyajikan beraneka hidangan China, Singapore, dan hidangan Asia lainnya.

Baca juga :  Dijamin Enak! Berikut 10 Rekomendasi Sarapan Enak di Singapura

10. Summer Palace Singapore

Summer Palace Singapore
thepeakmagazine.com.sg

Tempat yang terakhir kita bahas ini adalah Summer Palace Singapore. Restoran yang satu ini menyajikan beraneka hidangan Singapore, China, dan hidangan Asia yang lezat. Tampilan hidangan di Summer Palace Singapore memang sangat cantik, rapi, dan terlihat berkelas. Summer Palace Singapore juga terkenal sekali dengan bebek peking nya yan lembut, cruncy, dan lezat. Untuk interior restoran ini juga megah, dan cantik cocok banget untuk dijadikan tempat dinner bersama orang tersayang.



Leave a Reply